"aduhh kakak kemana sih,lama banget jemputnya" ucap seorang gadis yaitu vita yang sedang menunggu jemputan.
Tringgg Tringgg
Vita pun mendengar bunyi dari hp-nya yang ternyata sms dari kakaknya.
From : My Crazy Brotha :*
"Dek,maaf ya kakak ga bisa jemput tiba tiba ada rapat osis. maaf ya.. kamu bisa kan pulang sendiri?""DAMN !" umpat vita dan langsung memasukan hp-nya kembali ke dalam tas.
tinntinn
terdengar suara klakson motor yang berada di belakang vita. Vita pun sontak menengok ke belakang,untuk menengok siapa pemilik kendaraan tersebut.
"Siapa?" tanya vita
"Gua yang tadi pagi,yang ga sengaja nabrak elu." jawab orang itu yang ternyata Rifqi sambil membuka helm-nya.
"Ohh elo Fernando rifqi yafino kan?" tebak vita.
"iya,naik ke motor gua gih" ajak rifqi
"buat apa?jangan - jangan lo mau culik gue ya?!" tebak vita
"eh.. kagak..! Gua cuma mau ngajak lu jalan,mau gak? sekalian antar lu pulang deh.. lagian lu ga di jemput kan?" jelas rifqi.
"gimana nih cowok bisa tau kalo gue ga dijemput? jangan jangan nih cowok peramal lagi !"
"Hey?mau gak?" tanya rifqi membuyarkan lamunan vita.
Vita pun meletakan jari telunjuknya di kepalanya layaknya seperti orang sedang berfikir "ehm... tapi lo janji ga bakal berbuat macem-macem ke gue?"
"nih cewek ga percayaan amat ya"gerutu rifqi.
"apaa?gue ga denger!"ucap vita dengan sedikit berteriak.
"eh iya,gua janji. Yaudah,naik."ajak rifqi
vita pun menaiki motor rifqi dan tak perlu menunggu lama lama,rifqi langsung menancapkan gas dengan kecepatan normal.
***
Kini mereka —Vita & Rifqi— telah sampai ke tempat yang ingin rifqi kunjungi yaitu sebuah cafee dengan desain minimalis berwarna biru bercampur putih. Cafee tersebut sangat ramai ,hingga vita dan rifqi susah mencari tempat duduk.
Tapi,akhirnya mereka menemukan tempat duduk,yang berada di sudut dekat jendela cafee tersebut."Ada yang bisa saya bantu?" ucap seorang waitters
"Ya,saya pesan beef steak 1 dan minumnya lemon tea."ucap rifqi kepada waitters tersebut.
"Kalau mbak,mau pesan apa?"Tanya waitters tersebut kepada Vita.
"Samain aja"ucap Vita sambil tersenyum kepada waitters tersebut.
"baiklah. Jadi,Beef steak 2 dan Lemon tea 2. Apa ada yang lain lagi?"ucap waitters tersebut.
"tidak"ucap rifqi dan vita secara bersamaan. Waitters itu pun pergi.
***
Selesai makan,rifqi pun mengantarkan vita pulang ke rumahnya.
"eh..alamat rumah lu dimana?"tanya rifqi kepada vita sambil memakai helm.
"di jalan blablabla"jelas vita
Rifqi pun langsung menancap gas ke arah rumah vita. Dan tak lama kemudian mereka pun sampai.
"ehm..makasih ya"ucap vita sambil tersenyum kepada rifqi.
"iya sama-sama"ucap rifqi dan membalas senyuman vita.
"Yaudah gue masuk dulu ya,bye"ucap vita sambil melangkahkan kakinya tetapi ditahan oleh rifqi.
"kenapa?" tanya vita "boleh minta nomor atau pin bb lu?"
"boleh kok,nih blabla"
"oke makasih ya,gua pulang dulu"ucap rifqi sambil menancapkan gasnya.
"hati hatii!!"teriak vita sambil melambaikan tangannya dan berbalik sambil melangkahkan kakinya untuk memasuki rumahnya.
"siapa tuh dek?"ucap kak devan yaitu kakak pertama vita.
"eh! lo kak,ngagetin aja"ucap vita sambil mencubit pelan tangan kakaknya.
"aww! kok lu cubit gua sih?"ringis kak devan sambil mengusap pelan tangannya yang habis dicubit oleh vita.
"kakak sih ngagetin. itu temen baru vita. dia baik banget loh kak.. baru hari pertama kenal aja vita udah di traktir makan dan di antar pulang" jelas vita sambil senyum senyum.
"ciee adek gua lagi jatuh cinta ciee.."ucap kak devan sambil mencubit pipi vita.
"ih kakak mah. udah ah,vita mau ke kamar,mau mandi..bye"ucap vita meninggalkan kakaknya dan melangkah pergi menuju kamarnya.
----------
HAI ^_^
Gimana part kali ini?
Jelek?Feel-nya ga dapet? Huhu maaf namanya juga penulis abal abal :(Btw, VoMment-nya jangan lupa yaaa :$
Satu VoMment dari kalian itu sangat berharga #ea ;pUdah,cuma mau ngomong itu aja kok hehe..
Love,
Dewi Puspita ^0^