Gangnam Seoul - {Past}
05 Febuari 2002
Di sebuah kediaman mewah di tengah kota Seoul, ada sebuah kebahagiaan kecil yang membuat suasana rumah menjadi ceria.
" Wah!! Cantik sekali bayi nya
Bukankah begitu Soobinie? " Ucap seorang wanita.
" Iya.. manis." Balas sang anak.
"Ahaha terima kasih, tapi Kang Taehyun kita ini adalah anak laki-laki." Sang ibu membenarkan dengan senyuman di wajahnya.
Kebahagiaan kecil itu ternyata berasal dari seorang bayi kecil yang baru menjadi anggota keluarga di kediaman Kang.
" Benarkah? Itu artinya Soobinie akan punya teman baru! Soobin apa kau senang? Kau akan bermain dengan adek Taehyun kan?"
Ucap wanita itu, membuat Soobin terdiam sementara. Pandangan Soobin terkunci pada bayi ini, hingga membuat nya mengulurkan jarinya ingin menyentuh tangan si mungil yang sedang tertutup rapat. Dengan sentuhan kecil membuat Soobin terpana, tangan mungil itu terbuka secara perlahan dan mulai menggenggam erat jari Soobin kecil bocah berusia 2 tahun.
Soobin tersenyum merona dan menganggukan kepalanya.
"Iya!" Soobin terhanyut dalam suasana, dengan tangan bayi yang begitu lembut menggenggam erat tangannya. Membuat hati Soobin terasa hangat.
llllllll
Gangnam Seoul - {Present}
18 Januari 2018" APA? Me-nikah? Menikah?? "
" Maksudnya? Taehyun masih 17 tahun." Ucapnya terkejut.
" Tepat sekali! Bukankah lebih cepat lebih baik? "
" Tapi Ma.. Taehyun gak mau, dan apa kata orang-orang nanti? Taehyun masih SMA Mah!" Elak Taehyun.
" Kok kamu khawatir? "
" Mah Taehyun gak khawatir.. TAEHYUN PANIK!! Bisa-bisanya mama mau Taehyun anak satu-satunya menikah? Apalagi di usia semuda ini! Please ini bercanda doang kan Ma? "
" Sudahlah Taehyun gak mau bicara dengan Mama. Gak lucu candaannya."
" Kok ngambek sih anak Mama?? Hmm gimana kalau mama bilang pasangan kamu itu Choi Soobin? " Pernyataan yang tidak terduga keluar dari mulut sang ibu.
" Hah? " Taehyun mengedipkan kedua matanya dan mengerutkan keningnya.
" Soobin.. hyung." Taehyun terdiam.. pipinya secara perlahan berubah menjadi merah padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfortunate || TAEBIN
Fanfiction"Hyung.. aku tahu kau tak mencintai ku" "Tapi, tak bisakah kau memberiku kesempatan?-" *PLAKK* "Sudahlah Kang Taehyun! Kepala mu itu sekeras apa? Apa kau tidak mengerti kita ini bukanlah pasangan! Dan tak akan pernah." Ucap Soobin setelah menampar p...