Setelah meninggalkan kediaman Keluarga Kang, Soobin melanjutkan perjalanannya ke Kantor pusat Choi Inc. Yang dimana.. selang beberapa puluh menit, Ia mendapatkan beberapa pesan dari Ketua Choi atau Ibunya sendiri.
Sebuah desain undangan yang tertera waktu juga tempat pertunangannya bersama Taehyun, yang akan di laksanakan kurung dari waktu seminggu. Melihat hal itu mata Soobin bergetar hebat ia menggertak dan meremas kuat ponselnya.
" Pak Kim! Mobilnya bisa lebih cepat? Ketua Choi telah menunggu ku. " Mata Soobin membara ketika menyebut Ibunya sendiri. Tanpa basa-basi Pak Kim dengan segera melaksanakan perintah Tuannya dan membawa mobil sedan ini secepat mungkin.
Tak butuh waktu yang lama, mobil mewah itu berhasil terparkir di parkiran khusus keluarga. Membuat langkah Soobin bergegas cepat untuk naik ke lantai atas.
Sesampainya di lantai yang ia inginkan, Soobin pun melangkah kuat, merasa deja vu dengan situasinya. Rasanya.. seperti awal ia kembali ke Korea.
" Ma.. kenapa Mama melakukan ini? " Ujar Soobin saat memasuki ruangan tanpa mengetuk. Membuat Ketua Choi dan sekretaris nya yang berada di dalam tampak kebingungan.
" Setelah Mama membuat ku jauh darinya, sekarang kau membuatku untuk menikahinya? Hah.. lelucon macam apa ini? " Ucapnya sarkas.
" Apa yang kau bicarakan? " Ketua Choi membalas.
" MA! Mama pikir aku gak tahu? Mama yang membuat ku pergi ke Amerika! Agar ku jauh dari Taehyun.."
" Kau bahkan memblokir seluruh akses ku untuk menghubungi nya, untuk apa? " Mata Soobin mulai berkaca-kaca.
" Apa kau ingin membuatnya menjadi lemah? Kau tahu betul bagi Taehyun.. hanya akulah tempat persandaran nya! " Soobin memberikan tatapan amarah.
" Apakah itu tidak cukup untuk menghancurkan nya? KENAPA KAU MELIBATKAN TAEHYUN SAMPAI SEJAUH INI!!! " Ucapnya lantang.
" Aku melakukan semua keinginan mu untuk menjauhkannya dari masalah... dan bukan melibatkannya seperti ini." Gertak Soobin.
" Masalah? Tak akan ada masalah. Jika kau mengikuti perkataan Mama. " Ketua Choi menegaskan perkataannya.
" Semuanya Mama lakukan agar kau tidak menjadi seperti diri nya ." Dengan ekspresi wajah serius Ketua Choi berucap.
" Hahh.. HAHA!! Hanya karena itu Mama menjodohkan ku dengan Taehyun? " Soobin tertawa sarkas.
" BAIKLAH! Aku akan melakukan semuanya, dengan caraku. " Soobin menyeringai, juga air mata yang memenuhi kedua bola matanya dengan suara yang bergetar ia berucap.
" Presetan dengan pertunangan.. tapi Ku peringatkan jangan pernah melibatkan Taehyun dalam rencana mu. " Soobin mengatakan ini ketika ia melangkah keluar dari ruangan Presdir. Karena itu, tak seorang pun dapat mendengarkan perkataan nya.
Benar, cukup Soobin saja yang mengatasi perusahaan. Siapa pun tidak boleh mengusik Taehyun...
..kecuali dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfortunate || TAEBIN
Fanfiction"Hyung.. aku tahu kau tak mencintai ku" "Tapi, tak bisakah kau memberiku kesempatan?-" *PLAKK* "Sudahlah Kang Taehyun! Kepala mu itu sekeras apa? Apa kau tidak mengerti kita ini bukanlah pasangan! Dan tak akan pernah." Ucap Soobin setelah menampar p...