chapter 21

10 0 0
                                    

Bab 19 - Malam Pertarungan - Babak Final


Penafian: Saya tidak memiliki Naruto atau Boarding School Juliet

Catatan Penulis:

Konvensi nama

Orang-orang dari Touwa dan Naruto:-

Nama terakhir nama depan

Contoh:- Inuzuka Romio

Orang-orang dari Kadipaten Barat: -

Nama depan Nama Belakang

Contoh:- Juliet Persia

Catatan Penulis:

Ini adalah bab terakhir.

Pertandingan final, Inugami Maramute vs Journey Rex

Stadion dalam ruangan dipenuhi oleh pria, wanita, dan siswa. Lampu bersinar terang di atas ring di mana dua petinju berdiri saling menatap dari sudut masing-masing. Seorang wasit, yang berbeda dari pertandingan sebelumnya, berdiri di sisi ring berbicara dengan ofisial pertandingan.

Penonton bersorak mendukung petinju favorit mereka.

"T-Rex! T-Rex! T-Rex!"

"Inugami! Inugami! Inugami!"

Penyiar bersorak dengan penuh semangat,

"Dan akhirnya kita sampai di sini, tuan dan nyonya! Pertandingan terakhir Kejuaraan Liga Tinju Amatir! Di sudut biru kita memiliki Journey Rex, atau seperti yang diingat dan ditakuti lawan-lawannya- Yang perkasa! Yang garang! cincin! T-Rex yang Menakjubkan!"

Penonton berteriak kegirangan!

"T-Rex! T-Rex! T-Rex!"

"Di pojok merah ada seorang pria yang membuat kami takjub dengan refleksnya! Yang memukau kami dengan semangatnya! Dan yang menghabisi lawannya dengan gaya! Inugami yang Luar Biasa!"

Penonton melolong dengan antusias yang membara!

"Inugami! Inugami! Inugami!"

Berdiri di sudut merah ring bersama Naruto, Maramute memasang wajah tidak percaya saat dia menatap penyiar. "A-Inugami Luar Biasa? A-Apa sih?" Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke penonton yang bersemangat dan menelan ludah, mengeluarkan tawa gugup saat mereka bersorak untuknya.

Naruto tertawa terbahak-bahak. "Aku datang dengan nama itu! Kamu menyukainya?" Maramute menoleh ke Naruto dengan terkejut. Naruto menyeringai, "Aku seperti, ini adalah pertandingan terakhir! Jadi teman saya harus memiliki nama keren yang akan diingat semua orang!" Tatapan Naruto menyapu seluruh hadirin, "tidak banyak tapi setidaknya kamu akan menjadi pembicaraan di kota selama beberapa hari." Dia kemudian menoleh ke Maramute dan tersenyum, "Saya bahkan punya teman reporter yang meliput pertandingan ini! Jadi, harapkan artikel halaman depan di koran lokal!"

Maramute melihat ke belakang dengan mata terbelalak, "d-tidakkah menurutmu itu terlalu berlebihan?" Dia tertawa lemah, "Jika aku kalah, aku akan menjadi Inuga- Aah yang tidak kompeten!"

Maramute tersentak kaget saat Naruto mengangkat tangannya dan dengan ringan menampar kedua pipinya dengan wajah serius.

"Tidak," kata Naruto, memberinya tatapan serius sambil menggelengkan kepalanya. "Bukan pembicaraan seperti itu. Tidak sekarang." Dia meletakkan tangannya di kedua bahu Maramute, menatap matanya dengan saksama. Naruto melotot. "Katakan. Aku akan menang. Aku akan membuktikan bahwa aku bukan orang yang bisa diganggu."

Sekolah Asmara (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang