Hola hola hola wassup here!
E-eh!? Malah nyanyi Vamos :)
¡Hola!
So ini adalah....
SCROLL LAGI
SCROLL TERUS
STOP!!
So....
This is a facts about Sky na khub!
O1. Nama gue pasti udah pada tahu semua, apa lagi kalo bukan Reynanda Sky Olvyskin Gabriell Daniell na khub!
O2. Lahir tanggal 26 Feb 2OO8. Se-tanggal lahir sama Mba Chaerin a.k.a CL Ex-2Ne1.
O3. Gue lahir tepat di hari selasa, dengan zodiak Pisces Girl, dan bershio/zodiak China Tikus.
O4. Gue lahir di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Tapi, akte gue di buat kalo gue lahir di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. Padahal mah.... Gue lahir di Kota Tarakan T-T
O5. Gue memiliki 3 saudara, 2 saudara laki-laki, alias abang gue, dan 1 saudara perempuan, a.k.a adik laknat_-
O6. Gue anak ketiga dari Abah gue, dan gue anak pertama dari Mama gue. Mengawhy? Abah gue sebenarnya re-married, terus istri pertamanya alias Mamanya kedua abang gue meninggal, jadinya Abah gue re-married ke Mama gue. Dan akhirnya lahir lah gue sama adik laknat gue.
O7. Tinggi gue itu 15O-an, soalnya di ukur tahun kemarin 153 cm, cuma sekarang ora tahu sudah berapa tinggi gue. Bahkan, tinggi gue sudah di se-leher abah gue yang tingginya 174 cm :> Kalo abang pertama se-bahu :>
O8. Berat gue.... 6O-an kg :)) KAGAK IDEAL ANJEM!!
O9. Ukuran baju gue itu XL, XXL. Untuk celana berkisar 32-34. Untuk sepatu, ukurannya 37-39.
1O. Saat TK Islami, gue itu suka ngebuka jilbab pas lagi waktunya bermain, dan.... Rambut pendek gue keliatan :) Bener-bener kek cowok, gak kek cewek banget :)
11. Saat libur TK Islami, gue pernah berlatih volly sama Ayak gue sendiri.
Ayak bagi keluarga gue itu yang lebih tua dari abah gue. Nah karena abah gue punya 13 saudara nih, 4 cewek, dan sisanya cowok.... Yang tua dari abah gue itu gue panggil Ayak. Kalo yang muda Om, untuk cewek panggilnya Acil. Tapi, seharusnya gue panggil yang cowok itu Ujang, karena mereka paman gue :) Tapi yah, udah kebiasa panggil Ayak yah udah lah.
12. Saat lagi latihan Volly, gue pernah terpeleset, sampe lutut kiri gue terluka gegara terpeleset di pasir :)
13. Kebiasaan gue saat tidur adalah, bicara sendiri dengan pelan, muka gue di tutup sama bantal kecil, gak nyaman pake selimut, harus di temani boneka RJ, Panda, Kucing, Pinguin, sama bantal EMOJI.
14. Cita-cita gue itu, ingin menjadi Pemadam kebakaran, sama Polisi. Tapi kalo gue gak dapat polisi, jadinya gue di Pemadam aja.
15. Impian gue itu, ingin menjadi Aktris, Idol, bahkan ingin collab bareng sama idol terkenal, bermain drama/kek power ranger gitu di Jepang bareng aktor/aktris terkenal di Jepang.
16. Gue suka dengan bahasa Korea, Jepang, dan Thailand. Hanya 3 bahasa ini yang gue pelajari, dari 8 bahasa yang gue sukai.
17. Gue memiliki nama luar negeri, untuk Thailand, nama gue itu Yowilangnai Nelatipokhul na khub! Untuk Korea, nama gue itu bejibun, tapi, yang sering gue pake adalah Choi Juwon. Untuk Jepang, nama gue itu Yamazaki Asura, marganya di ambil dari marga aktor terkenal di Jepang, siapa yang tidak kenal dengan Yamazaki Kento? Untuk China, nama gue itu Zhen Ryu Kai, untuk Inggris, nama gue itu Christopher Jayden.
18. Genre film yang gue sukai itu adalah thriller, psychopat, zombie, sci-fi, action, fantasy, fighter. Cuma, yang lebih gue suka itu zombie, action, fighter, sama fantasy.
19. Genre lagu yang gue suka adalah rap, ballad, r/b(?) Ada bassnya kek Stray Kids.
2O. Gue itu alumni TK Islami Al-Hidayah, Alumni SDN OO1 Malinau Kota, dan sekarang di SMPN O1 Malinau Kota, soon di SMKN O2 Malinau Kota, dan Kuliah di tempat gue lahir.
21. Lagu kesukaan gue adalah Prok Kraw Koo Gun/Kan Goo dari Bright Vachirawit, tjup tjup tjup Ok dari KristSingto, BrightWin, dan OffGun, lagu Kpop udah pasti gue suka lah, lagu Spanyol a.k.a Se Acabo La Cuarentena, Hay Que Bueno, Despacito, lagu Inggris ada banyak :) Lagu Indonesia, paaaaaaaling banyak! Lagu Jepang juga banyak, terlebih lagi lagu Anime, Tokusatsu :)
22. Gue alergi debu, panas matahari.
23. Gue bisa bahasa Korea, walau suka ngasal, bahasa Thailand juga sama, begitu juga Jepang :)
24. Kaki gue suka terluka atau cedera, karena gue nakal, lutut kiri gue berdarah sampe bernanah karena lompat dari tangga, tapi ada lagi di depan betis juga terluka :) Gegara terpeleset di tangga :)) Saat gue berlatih Volly bareng Ayak gue, di situ lah gue terpeleset, dan terjatuh lalu terluka di lutut sebelah kiri :)
Terus kaki gue sudah 3× terkilir, 2× di kanan, 1× di kiri. Itu gegara gue latihan Taekwondo :))
Yang 2× itu gegara gue nendang pyoyeok/target, yang pertama saat sabuk putih, yang kedua kali saat sabuk hijau.
Yang 1× gegara gue sparing, itu gegara gue gak pemanasan :)
Itupun di sebelah kiri :)
25. Hobi gue itu ngecover dance tanpa rekam :>
Nyanyi lagu kesukaan gue, ngebuat cerita di buku, nganggu adik laknat.
26. Sebenarnya, gue itu pengen ikut karate karena suka ultraman ato kamen rider, karena keduanya dari Jepang. Tapi, ujung-ujungnya ora jadi :)
Akhirnya, masuk Taekwondo lah kan saat gue kelas 5, sampe sekarang :D
Mau lima tahun sudah aku di taekwondo :D
27. Gue itu gak suka dengan makanan yang teksturnya basah seperti kare, gulai, rendang, apalah segala macam, kecuali ayam kecap buatan mama sendiri. Yummy!
Gue juga gak suka sama yang namanya makanan pedas! Apalagi sambal, sekali gue rasa....
Langsung dateng bah, pedasnya :)
Gue juga gak suka yang namanya SAYUR!! SOALNYA SAYUR PAHIT!!!
28. Gue suka minuman kopi, tapi bukan kopi pahit, tapi kopinya itu Cappuchino, Tiramisu sama Vanilla Latte. Terus, gue juga suka susu cimori, milo, es jeruk, teh, es teh, air es (tapi udah jarang minum air es gegara batuk :) ), air putih.
29. Hobi gue itu....
Rebahan, nonton yang menurut gue menarik, dengerin lagu, nyanyi, dance, ngerap.
3O. Niatnya gue mo buat animasi bareng ayank :>
Yah, bantu-bantu dikit lah :D
Tapi gak tahu yah dia rilisnya di mana, masih amatiran soalnya :D
So!!!!
/anjrot ngegas!!!
/ngegas lagi!!
/bodoamat!ITU ADALAH FACTS ABOUT SKY NA KHUB!!
SEE YA!!
OUH BYE BYE BYE!!
/music by :: WEi