saat Lisa dan Kun sedang berbicara. Kun memperhatikan sesuatu. "Umm, Lisa ada beberapa saus tomato di bawah bibirmu."
Seperti yang dikatakan Kun dia merasa malu dan dengan cepat mencoba untuk menghapusnya tetapi dia tidak bisa...Kun menertawakan perjuangannya dan mendekatinya, dia mengambil kertas tisu dan menyekanya. Dia tersipu oleh kedekatan mereka.
"Ter-terima kasih!" Dia tersenyum padanya.
// jk pov //
saat aku melihat mereka dengan penuh amarah. Aku melihat Kun mendekat ke Lisa, aku menjadi membeku. Sepertinya dia akan menciumnya. Dia sekarang menahan kemarahannya. Dengan cepat pergi menuju ke arah Lisa.
"LISAAA!!!" dia berteriak.
lisa cepat-cepat melihat ke arah untuk mencari siapa yang baru saja memanggilnya. Dia melihat bosnya datang ke arahnya dengan wajah yang sangat marah. Dia berdiri dari kursinya dengan cepat.
"Y-ya Pak" dia tergagap karena takut.
"Kau ikut denganku." Dia berkata dengan suara dingin dan sedang melihat padanya dengan gelap. Lalu dia meraih tanganku dan sebelum pergi dia melihat Kun.
Jk mendekati kun yang bingung. Lalu dia meninjunya dengan keras hingga membuatnya jatuh ke tanah. Lisa kaget kenapa bosnya meninjunya.
"Kun!!!" dia berteriak dia ingin membantu tapi Jungkook memegang tangannya lebih erat dan menatapnya dengan mata membunuh.
"Kau berani menyentuh milik aku, kau berani menciumnya. Kau bajingan sialan!" Jk berteriak dia ingin memukulnya lagi tapi Lisa menghentikannya.
"Pak tolong berhenti anda akan membunuhnya seperti ini." Dia ingin menyingkirkan tangan jk yang meraihnya tapi dia gagal lagi.
Dia kembali menatapnya dengan mata gelap. Dia menjadi sedikit takut.
"Doll aku sudah punya banyak ide untuk menghukum kamu, kamu ingin aku menambahkan lebih banyak?" Dia berbisik di telingaku.
setelah mendengarkan Lisa diam...dia menatap Kun dan berkata. "kau dipecat."
dengan itu dia menyeret lisa dan pergi dari kafetaria. Sambil berjalan Lisa mendesis kesakitan karena cengkeramannya begitu erat dan dia berjalan sangat cepat.
"Pak jeon tolong lepaskan tanganku sakit..." Tapi jk mengabaikannya dan terus berjalan.
// Lisa pov //
saat kami memasuki kantornya, dia melepaskan tanganku dan aku mulai bertanya.
"Mengapa anda melakukan itu pada kun pak Jeon?" Aku bertanya kepadanya.
dia menatapku, aku bisa melihat kemarahan di matanya. Dia mulai berjalan ke arahku.
"Karena dia berani menyentuh milikku!" Dia berkata sambil berjalan ke arahku.
"Apa maksudmu Pak Jeon?" Aku berjalan mundur untuk menjaga jarak tetapi dia datang mendekat sampai aku merasakan dinding di punggung ... dia datang lebih dekat, jantung aku mulai berdebar kencang seperti gila...aku mencuba untuk melarikan diri tetapi.
dia menghalangi jalanku dengan menjepitku ke dinding, kedua tangannya menghalangi jalanku... wajah kami hanya berjarak beberapa inci.
"Kau milikku Lisa... hanya milikku... semua milikmu adalah milikku." Dia mengatakannya dengan nada rendah dengan jarinya menggosok bibirku. Aku merinding di sekujur tubuhku.
Dia menarik aku menyatukan bibir kami beberapa inci, aku tidak bisa meneka apa yang terjadi kepada aku.
"Ahh aku sangat ingin mencicipi bibir montokmu." Dia berkata dengan suara seraknya.
Dia menarikku ke dalam ciuman mataku melebar...dia menjilati, mengisap bibirku seperti binatang lapar...ciuman mulai kasar.
"Aku tahu bibirmu akan terasa enak doll...membuatku lebih ingin merasakannya" dia berkata dengan suara menggoda...dia mendekat lagi untuk menciumku.
aku tidak tahu apa yang terjadi pada aku, aku tidak bisa berbicara, aku hanya menatapnya dengan keinginan yang sama seperti yang dia miliki ... Aku juga ingin lebih dia menciumku lagi tetapi kali ini aku menciumnya kembali dia menyeringai di bawah ciuman itu.
dia ingin memasukkan lidahnya juga tapi aku menghentikannya...dia kesal..dia menggigit bibirku dan aku mengerang dia mendapat kesempatan untuk memasukkan lidahnya...aku juga memasukkan lidahku ke dalam mulutnya juga kami berdua pertempuran untuk dominan tetapi dia jelas menang.
ciuman itu sangat bergairah dan juga kasar...setelah sekitar 15 atau 20 menit kami berhenti dan dia mengatakan sesuatu yang membuat jantungku berdebar lebih cepat.
"AKU MENCINTAIMU LISA!! APAKAH KAMU MAU MENJADI KEKASIHKU!!"
*Obsessed ceo*
Next?Vote and Komen
// Thank you untuk siapa yang vote dan baca //
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED CEO ONESHOOT 🔞 ||LISKOOK || (END)
Romance*Boss yang obsessed dengan karyawannya* Gue akan up semua cerita yang gue tulis selama ni.kalau nggak suka komen aja. Gue unpublish ;)