Sebenarnya gak ada hal yang spesial hari ini. Semua, berjalan dengan mulus nya. Di awali dengan cuaca yang cerah, teman-teman yang berisik namun asik, ada jamkos juga, dan ya seperti seorang pelajar pada umumnya.
Aku terkadang suka menyendiri. Bukan berarti aku ansos ya, aku menyendiri cuma karena ingin saja. Rasanya begitu menenangkan, juga menyesakkan. Kalian tahu? Rasanya tidak dianggap oleh teman? Tidak-tidak! Aku bukannya di kucilkan, hanya gampang dilupakan. Seperti kamu dekat dengan seorang teman untuk beberapa waktu, lalu disaat teman mu itu mengenal seseorang yang baru, dia meninggalkan mu. Ya singkatnya seperti itu. Kurasa sebagian besar dari kalian pernah mengalami nya, ya walaupun dengan situasi, beberapa hal yang berbeda, dan dengan orang yang berbeda pula. Maksud orang berbeda itu seperti teman baru, teman lama, pacar, atau mungkin anggota keluarga?
Ya bagaimanapun juga situasi seperti itu adalah hal yang biasa, tergantung orang yang mengalaminya menyikapi seperti apa. Ada yang sedih, ada yang terpuruk sampai tidak percaya diri, ada yang tidak menerima, dan ada juga yang bodoamat.
Kita gak bisa memaksa seseorang untuk terus bertahan dengan kita, jika dia memang tak ingin.
Biarkan dia pergi. Jika dia memang teman sejati, maka dia akan mengajak mu melangkah bersama, bukan berpaling seperti tidak kenal.
Halo!!
Maaf ya aku baru punya ide sekarang 😅
Cerita ini bukan bener² cerita seperti yang lain ya, tapi gak tau juga sih aku masih belum kepikiran 😅😅😂.
Cerita aku ini seperti obrolan biasa, kayak aku ngajak ngobrol kalian 😆Sekian cerita aku hari ini
Sampai jumpa 👋👋🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutur Batin
RandomIni hanya tentang liku-liku kehidupan seorang remaja yang beranjak dewasa, yang mulai paham seperti apa dunia nya ini. Sadar bahwa dunia nya tidak hanya ada tawa, tapi juga ada luka. Sebuah proses pendewasaan diri. By Pika