PROLOG

6 2 2
                                    

Melody Lilyana Maylafaisha
Melody seringkali dipanggil "Mell" oleh keluarga dan teman-temannya memiliki rahasia yang besar yang tidak diketahui oleh siapapun. Dia tidak mau membuat orang tuanya bersedih, dia tidak mau merepotkan teman-temannya. Dia menyembunyikan rahasianya selama 5 tahun sendirian. Dia Melody, si gadis mandiri.

"Aku yakin, aku pasti bisa."
"Kamu janji gak bakal ninggalin aku kan?"
"Aku cape."
"Aku ingin menyerah."
"Kamu jahat!"
"Izinin aku pergi ya?"
"Tolong ikhlasin kepergianku."
"Aku gak mau orang yang aku sayang sedih terus."
"Jangan sedih."
"Aku tidur dulu ya?"

Kamu adalah laki-laki yang hebat setelah papaku. Aku selalu kagum denganmu, aku selalu percaya sama kamu. Tapi, kamu malah merusak kepercayaanku. Kenan, dia Kenan. Dulu dia bersikap baik kepadaku. Tapi, sekarang sikap Kenan berubah, dia menjadi kasar kepadaku, aku tidak tau apa yang membuat dia berubah menjadi kasar kepadaku.

Dia adalah laki-laki yang selalu ada untukku setelah orangtuaku dan sahabatku. Aku juga kagum dengan dia. Dia Fardhan, entahlah aku bingung dengan perasaanku sendiri. Terkadang Fardhan menyebalkan dan sering membuat aku emosi. Tapi, aku tahu dibalik sikap dia yang seperti itu, dia berusaha untuk menghiburku agar aku tidak bersedih.
Aku suka sama dia. Namamu akan abadi bersama ceritaku sampai akhir hayatku.








This is my first story, tolong dimaklumi:)
Kalau ada typo/tanda baca yang salah TOLONG dikoreksi hehe. Terimakasih
Bantu vote ya man teman. Luv <3

DIVE INTO YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang