2

0 0 0
                                    

KRRIIINGGGG

Bel istirahat pun berbunyi, semua murid berbondong-bondong pergi ke kantin begitupun dengan Melody dan teman-temannya. Di tengah-tengah perjalanan menuju ke kantin, Melody dan teman-temannya berpapasan dengan Fardhan, "Mel, ayo pergi ke kantin bareng!" ajak Fardhan.
"Lo bareng gue sama temen-temen gue aja, biar sekalian." ajak Melody.
"Boleh tuh, kalau gitu ayo kita ke kantin!" seru Fardhan.

Akhrinya mereka pergi ke kantin bersama. Setelah mereka sampai di kantin, mereka memilih untuk memesan makanan terlebih dahulu.

Saat mengantri makanan, Melody bertemu dengan Kenan. "Ken! Kamu mau pesan apa biar aku pesankan juga!" tawar Melody.
"Gak usah, aku pesan buat Yemima aja. Aku gak pesan, aku udah kenyang." jawab Kenan.
"Kamu tadi berangkat bareng Yemima?" tanya Melody.
"Iya." jawab Kenan.
"Udah dulu ya, Yemima udah nunggin aku daritadi." sambung Kenan.

Kenan pun pergi meninggalkan Melody yang sedang tersenyum pahit. Kenan pergi tanpa memperdulikan perasaan Melody, Kenan selalu mementingkan Yemima ketimbang Melody padahal Melody pacarnya.

Akhirnya Melody pergi meninggalkan kantin, meninggalkan teman-temannya dan Fardhan.

Melody pergi menuju taman belakang sekolah, Melody menenangkan pikiran di taman belakang tersebut.
"Kenapa Kenan selalu mementingkan Yemima?" tanya Melody pada dirinya sendiri. Saat keasikkan melamun, Melody sampai tidak menyadari kehadiran Fardhan di belakangnya.

"Mel, ngapain lo di sini sendirian?" tanya Fardhan.
"Gapapa kok, cuma pengen sendiri aja. Lo ngapain ke sini?" tanya Melody.
"Gue? gue mau bolos di sini." jawab Fardhan.
"Jangan keseringan bolos Dhan, ayo balik ke kelas bareng gue." ajak Melody

Fardhan pun menyetujui ajakan Melody, mereka pun berjalan bersama menuju kelas.

Saat sampai di koridor, Melody dan Fardhan berpapasan dengan Kenan dan Kenan pun salah paham

"Mel, kamu kenapa berduaan sama Fardhan?" tanya Kenan dengan nada ketus.
"Nggak kok, kita tadi gak sengaja ketemu di taman belakang." jawab Melody.
"Gak usah bohong kamu! Ternyata kalau gak ada aku, kamu selalu berduaan sama cowok lain ya?" tuduh Kenan. "Udahlah Mel, terserah kamu." sambung Kenan.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIVE INTO YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang