"Kenapa deh lo kak?" Tanya Chenle bingung dengan tingkah kakaknya.
Kakaknya itu terlihat sangat aneh dari hari-hari biasanya. Chenle sendiri sudah sering melihat tingkah laku aneh dari kakaknya, terlebih kakaknya itu adalah spesies teraneh yang pernah ia temui. Kakaknya itu terlihat begitu senang dan tiba-tiba saja dia berteriak lalu menggigit bantal dan memukul-mukul kasur. Chenle kan jadi takut.
"Lo kenapa sih kak?! Gue panggilin ustad ya? Kayaknya lo kesurupan, bentar ga lama kok!" Chenle mengatakan hal itu sembari berlari keluar dari kamar tetapi sebelum ia benar-benar keluar dari kamarnya, dahinya itu sempat mendarat ke dinding kamar karena kakaknya yang tidak ada akhlaknya itu melempar boneka beruang besar yang ada di kamar Chenle ke arah adiknya itu.
Dug!
Suara yang terdengar lumayan besar itu tentu saja membuat Haechan serta mungkin seisi rumah kaget, apalagi Chenle memiliki kepala yang lumayan besar.
"ASTAGA! CHENLE!" Haechan berteriak lalu berlari menghampiri adiknya yang sedang terduduk di lantai sembari memegang dahinya.
Haechan mendekap adiknya itu erat lalu menggumamkan kata maaf berkali-kali. "Maaf le, maaf." Ucapnya sembari mengusap-ngusap dahi Chenle yang terbentur tembok.
"Anjing lo, kak."
"Sakit goblok!" Umpatnya lagi saat dengan usilnya kakaknya itu memencet benjolan yang ada di dahinya itu.
Haechan hanya terkekeh tidak berdosa. Chenle pun hanya menatap kakaknya itu datar lalu mendengus kesal dan berdiri untuk mengambil ponselnya yang berada di atas nakas lalu kakinya berjalan meninggalkan kakaknya itu sendirian di kamar.
Memang kakaknya itu ga punya akhlak. Mungkin waktu pembagian akhlak kayanya Haechan waktu itu cuma kebagian dikit mangkanya jadi kaya gini deh bentukannya.
Chenle kadang ampe heran sendiri.
Kira-kira nanti ada yang minat ga ya sama kakaknya ini? Modelannya begini masa ada yang mau?
Keesokan harinya.
"KAKAK!!!"
Chenle berteriak memanggil Haechan yang tentu saja membuat sang kakak datang menghampiri sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka! || Chenji
FanfictionChenle dan Jisung itu sama. Sama-sama ga peka. Cuma tunggu sampai salah satu dari mereka mulai peka entah itu kapan. --𝘞𝘢𝘳𝘯! ⊱BxB! ⊱Local au! ⊱Harsh word! ⊱Js top! Cl bot! ⊱Bahasa non-baku ⊱All pict from pinterest ⊱Semua yang ada disini hanyala...