6. Merah

137 22 1
                                    

"Udah baikan nih? Pantesan tadi malam mabar malah dimatiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah baikan nih? Pantesan tadi malam mabar malah dimatiin." Goda Beomgyu kepada Chenle dan Jisung yang tengah duduk berdua dihadapannya.

Beomgyu terlihat sangat menyebalkan dengan senyuman yang menghiasi wajahnya pada saat menggoda Chenle.

"Menurut lo aja deh gimana?" Tanya Chenle ketus.

Beomgyu tertawa saat mendengar respon Chenle lalu kepalanya menoleh ke arah samping di mana Renjun tengah damai dengan makanannya. "Oy njun! Hubungan lo sama kak Haechan gimana?" Tanyanya tiba-tiba.

Renjun yang tengah menikmati makanannya pun tersedak saat mendegar omongan Beomgyu.

"Uhuk!—hah?—uhuk!"

"Weh habisin makanan yang ada dimulut lo dulu aja baru ngejawab, keselek kan lo." Beomgyu menepuk-nepuk punggung Renjun yang tengah tersedak makanan.

Sedangkan Jisung hanya diam sedari tadi menyimak percakapan yang tidak ia paham satu pun.

Apakah ia tertinggal banyak hal selama bertengkar dengan Chenle? Lalu, kak Haechan? Ada apa dengan kakaknya Chenle dengan Renjun?

Jisung menoleh ke arah Chenle yang tengah bermain hp, asik sekali pikirnya. Pasalnya si manis terlihat senyum-senyum sendiri saat bermain hp.

Saat Jisung ingin melihat lebih jelas apa yang Chenle lihat anak itu justru malah mematikan hpnya yang membuat Jisung menjadi memundurkan kepalanya lagi.

"Jisung? Kenapa?"

Jisung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, untung saja Chenle tidak sadar kalau dirinya sempat penasaran dengan apa yang Chenle lihat.

"Hehe, gapapa. By the way kakak lo ada hubungan lebih sama Renjun? Tadi yang diomongin Beomgyu itu apa?"

Chenle menaruh hpnya ke atas meja kantin lalu mulai menjawab pertanyaan Jisung. "Gue juga awalnya gatau sih, cuma katanya Renjun ketemu ama kakak gue di indoapril."

Jisung menganggukkan kepalanya paham lalu mulai menyantap sisa makanannya.

"Lo sendiri ga main sama Wonyoung?" Tanya Chenle gamblang.

Jisung yang tengah menikmati maknannya pun dengan seketika menghentikan pergerakannya lalu menoleh ke arah Chenle yang juga menikmati makanannya dengan mulut yang penuh sehingga pipi Jisung terlihat seperti hamster.

Sebelum berbicara Jisung mengunyah makanannya terlebih dahulu agar dirinya tidak tersedak seperti Renjun tadi. "Ga usah dibahas lagi napa le." Ujar Jisung setelahnya.

Chenle terkekeh. "Kali aja lo mau main sama dia kan." Chenle mulai lanjut menyantap makanannya sambil bermain hp, terkadang anak itu tersenyum lalu tertawa tidak jelas yang tentu saja mengundang perhatian yang lainnya termasuk Jisung sendiri.

"Ekhem, lo kenapa deh le?" Tanya Beomgyu.

Chenle yang ditanyai pun menaruh hpnya kembali. "Gue? Gue gapapa kok, ada yang salah?" Tanyanya setelah menaruh hpnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Peka! || ChenjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang