kutukan yang berbahaya

400 77 5
                                    

Mereka berdelapan kini sedang menyusuri jalanan kota sembari melihat-lihat ke arah sekitar, tak jarang beberapa warga memandangi mereka dengan tatapan aneh dan heran.

Maki dan Nobara tidak peduli akan hal itu, jika saja saat ini (name) sedang bersama mereka ia pasti akan menantang siapa saja yang memandangi mereka dengan tatapan seperti itu.

Sayangnya (name) sedang berada 5 meter di belakang mereka, ia dengan gesit mengayunkan pedangnya kesana dan kemari karena banyaknya kutukan tingkat rendah disini.

Yuuji melihat kearah (name), "Kenapa tidak kita hentikan saja Okkotsu-san?"

Yuuta menggeleng, "Biarlah, ia tak akan diam sampai ia mencapai apa yang ia mau"

Yuuta sudah memperingatkan (name) berkali-kali, ia juga sudah menyogoknya dengan puluhan makanan tetapi (name) tetap saja membunuh beberapa kutukan tingkat rendah disini, tentu saja sogokan makanannya ludes dimakan (name) juga.

Yuuta juga tidak mungkin membunuh (name), walau ia diperintahkan gurunya seperti itu ia tidak akan melaksanakannya karena ia yakin (name) adalah salah satu murid SMA Jujutsu yang mempunyai bakat dan bisa melampaui senseinya bahkan dirinya sendiri.

Ia sudah menggertak (name) dengan bertarung disana, tetapi tetap saja (name) memenangkan pertarungan itu karena Yuuta tidak serius, ia benar-benar tidak bisa menghentikan (name) jadilah ia membiarkan (name) membasmi beberapa kutukan tingkat rendah yang ia inginkan.

Ia akan merahasiakan ini dari gurunya nanti.

Sementara (name) sedang fokus pada kutukan disekitarnya. Inumaki melihat kerusuhan dari kejauhan.

"TUNA TUNA!" ucap Inumaki sembari menunjuk kearah restoran tersebut.

Mereka langsung berlari menyusul Inumaki, (name) yang sedang asyik dengan kutukannya pun turut menyusul Inumaki.

"Cepat panggil pemadam kebakaran!" teriak Maki

"Tunggu senpai," ucap (name)

"Lihat disana, mereka bukan seperti orang. Dan hanya mereka yang tidak panik terhadap kebakaran ini," ucap (name) yang menyita perhatian mereka berdelapan.

"Kurasa mereka kutukan tingkat spesial, kita harus mundur dan menyerahkan ini kepada sensei. Kita memang tidak menyelesaikan masalah yang diberikan tetapi kita membawa informasi yang setimpal," ucap Nobara.

"Mau kutukan atau tidak, keselamatan orang yang berada di dalam restoran yang nomor satu, kita urus mereka nanti," ucap Yuuta.

"Oy kita ini hanya pembasmi kutukan bukan kutukan, tubuh kita tidak kebal terhadap api!" timpal Maki.

"Jika diantara dari kalian tidak bisa melakukannya terserah kalian saja, aku akan menyelamatkan mereka yang ingin ikut denganku segera bergabung agar tidak kehilangan jejak!" ucap Yuuta lantang.

"Yuuta..." ucap Maki

"YOSH, AKU IKUT OKKOTSU-SAN!" teriak lantang Yuuji

"Aku tidak akan mendapat masalah dengan tubuh ini," ucap Panda dan menyusul kedua orang didepan mereka

"Aku ikㅡ"

Ucapan (name) terpotong ketika Fushiguro dan Inumaki memegang tangan (name) bersamaan.

"Tiga orang sudah cukup, jangan ikut serta jika hanya akan jadi beban bagi mereka, kita bisa menyiapkan pertolongan bagi mereka disini," jelas Fushiguro

"Shake!"

Apa yang diucapkan Fushiguro memang benar tetapi itu bukan 100% alasan mengapa ia melarang (name) memasuki restoran tersebut, jangan lupakan fakta bahwa (name) mempunyai kekuatan tersembunyi yang tidak terkontrol, bisa gawat apabila orang ataupun kutukan disana menyadari bahwa ia bukan orang biasa.

Unique Shaman [ Jujutsu Kaisen × Reader ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang