libur

354 61 7
                                    

Hari ini murid SMA Jujutsu Tokyo sedang bebas dari tugas dikarenakan Gojo sedang pergi bersama Nanami, sebagian dari mereka berlatih untuk terus mengasah kemampuan dan sisanya menikmati waktu libur seperti yang dilakukan oleh (name).

Ia kini sedang memeluk guling seraya mendengkur.

"Bangun!" ucap seseorang setelah mendobrak paksa pintu kamar (name)

(name) masih tertidur, ia bahkan membenarkan posisi tidurnya.

Orang itu mengeram kesal, dan menghampiri tempat tidur (name).

"BANGUN SIALAN!" ucap Maki seraya menjebolkan tempat tidur (name)

"KUSOGAKI!" teriak (name) reflek

"Bangun, ayo berlatih," ucap Maki

"Tidak, aku sudah kuat," ucap (name) seraya memunguti bantal, guling dan selimutnya.

"Justru kau orang yang seharusnya paling banyak berlatih," timpal Maki

"Aku akan berlatih bersama Gojo sensei saja," ucap (name) seraya menguap dan menggaruk rambutnya.

Maki menghela nafasnya, ia membiarkan (name) kali ini bukan karena ia tidak bisa memaksa (name) latihan tetapi karena ia tidak yakin ia bisa mengendalikan kekuatan tersembunyi (name) maka ia serahkan ini semua ke seseorang yang memerintahkannya yaitu Gojo.

"Baiklah terserahmu,"ucap Maki seraya berjalan keluar kamar

"OI MAKI-SAN BENARKAN TEMPAT TIDURKU!" teriak (name)

"AKAN KUPANGGIL YUUTA, TOGE DAN PANDA UNTUK MEMPERBAIKINYA," balas Maki

(name) mendengus kesal, Maki dengan tiba-tiba datang mengganggu tidur nyenyaknya terlebih lagi ia merusak tempat tidurnya.

"Kalau sudah begini aku harus bersantai dimana?" tanya (name) pada dirinya sendiri

"Kau tidak mau berlatih bersama Yuuji?" tanya Fushiguro saat melewati kamar (name)

"Tidak, aku akan berlatih sendiri bersama Gojo sensei nanti," jawab (name)

Fushiguro mengernyit seraya melihat (name) dari bawah ke atas, "Setidaknya mandi dan gantilah bajumu,"

"Nanti saja, aku malas," respon (name)

Fushiguro menghela nafasnya, "Aku akan ke lapangan untuk menemui Yuuji, jika kau ingin ikut cepatlah mandi akan ku tunggu,"

"Tidak, kau sendirian saja kesana," jawab (name) lesu, itu sudah tolakannya yang ke empat

"Mandilah dan kutunggu disini," ucap Fushiguro seraya duduk di kursi sebelah meja (name)

"Ya terserahmu, aku tidak akan mandi," ucap (name) seraya memeluk guling dan duduk didepan lemarinya.

Mereka berdua tenggelam dalam keheningan, (name) tidak peduli adanya Fushiguro disini ia akan melanjutkan tidurnya sampai senpainya datang untuk memperbaiki tempat tidurnya.

Sementara itu Fushiguro juga tidak peduli dengan tingkah laku (name), ia akan tetap disini sampai (name) mau beranjak mandi dan berlatih.

Fushiguro melakukan ini karena ia tidak ingin (name) terlarut-larut dalam kekuatan yang tidak ia ketahui, ia ingin (name) berlatih sedikit demi sedikit mengedalikannya, pengalamannya pada kejadian Yuuji membuat Fushiguro cukup trauma dengan itu.

(name) melirik ke arah Fushiguro, sementara itu Fushiguro melihat ke arah (name) dengan wajah datarnya.

"AHHH BAIKLAH AKU AKAN MANDI!" ucap (name) seraya membuka lemarinya

(name) melirik ke arah Fushiguro, disana Fushiguro sedang melihat ke arah lemari (name).

(name) pun dengan gesit melemparkan guling sekuat tenaga, "KELUAR KAU MESUM!"

Unique Shaman [ Jujutsu Kaisen × Reader ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang