3. Makhluk air kembar.

847 93 36
                                    

Saat ini,ayah Hari sedang memasak. Jadi Hari,(Name) juga Doori melakukan kegiatan mereka sendiri.

Doori sedang mencuci muka,sementara Hari dan (Name) bicara di kamar soal tadi.

"Apa maksudmu (Name)?" Tanya Hari dengan raut muka khawatir juga kaget.

"Aku tidak tau.. Hanya saja aku tiba tiba disini.." Jawab (Name) sambil melihat katana miliknya.

Hari menghela nafas.

"Coba kau cerit-" Belum sempat selesai bicara,ada pengumuman.

"eee perhatian untuk penghuni rumah shinbi,sepertinya pipa air sedang rusak hari ini. Jadi tidak ada air,kami akan perbaiki secepat mungkin. Terimakasih atas kesabaran kalian." Begitu pengumuman dari.. Entah.

Lalu tak berselang lama..

"Uaaa kakak cepat masuk!" Teriak Doori dari dalam kamar mandi,lalu terbuka.

"Ada apa Doori- hahah! Ada apa dengan wajahmu?" (Name) pun sampai di dekat Hari.

"Pfft- astaga!! Ahaha! Doori-kun wajahmu kenapa?" (Name) dan Hari kompak tertawa.

"Humm..
Itu..
Kakak.. Ada suara aneh dari wastafel." Adi Doori pada Hari dan (Name).

Hari dan (Name) bertukar pandang.

"Serius?" Tanya (Name).

"Aku tak mungkin bohong!" Kata Doori.

Hari mendekat dan mengeceknya dengan telinga untuk mendengar.(iyalah.)

"Aku tidak mendengar apapun." Kata Hari.

"Aku juga." Ucap (Name) setelah melakukan hal yang sama dengan Hari.

"Aku mendengar nya,pipanya mulai bergetar." Kata Doori.

(Name) menghela nafas lega dan Hari berkata.

"Oh itu terjadi mungkin karena pipanya rusak,apa kau tidak mendengar pengumuman tadi?" Ucap Hari pada Doori.

"Mungkin." Jawab Doori menunduk.

"Ahahaha! Wajahmu penuh dengan busa!" Kata Hari menertawakan lagi.

"Haa? Eeh.. Mataku!!!" Kata Doori.

"Ara~ mou sudahlah,ini Doori air." Ucap (Name) sambil menyerahkan sebotol air pada Doori.

Setelahnya,oleh Hari disiramkan ke wajah Doori.

"Ingat kita harus menghemat air." Perintah Hari.

"Benar.. Kita tidak tau ini akan terjadi berapa lama." Timpal (Name) diangguki oleh Hari.

Lalu ada pengumuman kembali.

"mohon perhatiannya,kami sekarang memperbaiki pipa yang rusak. Sementara itu kalian bisa menggunakan tangki air,tapi ingat,kita semua harus menghemat air. Terimakasih."

Katanya.

"Haah syukurlah." Kata Hari.

'Aku saja atau.. Seperti ada yang aneh?' Batin (Name) melirik ke arah keran.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Hari juga Doori sedang tertidur,sementara (Name) membaca buku.

Hari lalu terbangun,"Ah (Name)? Kau tak lelah membaca?"Tanya Hari di gelengkan oleh (Name).

Hari lalu beranjak dan keluar kamar,"Hoaaam ibu sudah pulang.."Kata Hari melihat ibunya mencuci tangan(?).

"Ah- hoo.." Hari melihat ke arah air..Gatau apa namanya:'v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝘼𝘿 𝙐𝘽𝙄?  [Shinbi's house x Kny!Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang