note + biodata

1.4K 122 6
                                    

Sebelum memulai,alangkah baiknya kita mengenal karakter kalian di cerita ini.

Sebelum memulai,alangkah baiknya kita mengenal karakter kalian di cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nama:Kanroji (Name)

umur:kny=14 tahun
shinbi house=12 tahun

tinggi:152 cm

hobi:berlatih,membaca,meracik obat,memanjat pohon dan tidur^^

keahlian:badan yang lentur

sekarang aku ingin para reader mengenal pernafasan diri kalian di cerita ini.

Pernafasan tumbuhan

Pernafasan bentuk pertama:
perangkap
disini kalian akan membuat suatu perangkap untuk oni,cara bekerja pernafasan ini. Oni akan terkecoh?Karena saat menggunakan bentuk pertama tidak keluar apa apa. Tetapi saat mendekat akan menyerang,akan ada beribu daun jatuh kepadanya. Membuatnya sedikit risih dan tidak fokus.

Pernafasan bentuk ke dua:
lilitan duri
tanaman berduri akan muncul dan melilit si oni sehingga sang oni terperangkap.

Pernafasan bentuk ke tiga:
daun beracun
sebuah daun akan diberi racun bunga wisteria,seperti yang diketahui bahwa oni tidak ingin dekat dekat dengan bunga wisteria.

Pernafasan bentuk ke empat:
sari bunga
mungkin berfikir,kenapa menuju ke madu? Nah,pernafasan ini adalah untuk menarik perhatian para lebah. Tetapi lebah itu lebah khusus yang menyimpan racun bunga wisteria,sehingga.. Ya begitu (∂ω∂)

Pernafasan bentuk ke lima:
bunga bangkai
ada yang tau bunga rafflesia atau bunga Amorphophallus? Kedua bunga ini adalah bunga bangkai,yang berarti baunya busuk. Bau busuk ini membuat oni kesal,membuat celah untuk menyerang mereka. Bau ini hanya bisa tercium oleh para oni.

Pernafasan bentuk ke enam:
ilusi mawar
mawar itu indah kan? Ini akan membuat ilusi untuk para oni,mungkin hampir seperti kekkijutsu milik Tamayo? Dimana disini akan memberikan ilusi orang yang disayangi,masa lalunya,apapun yang membuatnya sedih.

pernafasan bentuk ke tujuh:
sang layu
bunga layu,pernafasan ini berarti memperlihatkan bahwa kalian sudah dalam keadaan kesal maupun marah,jadi cukup berbahaya jika memakai pernafasan ini. Kemarahan yang tak bisa dikendalikan,bahkan salah satu oni yang terbilang kuat dan hampir membunuh pilar lain bisa terkalahkan hanya dengan pernafasan ini.

jaa ne~

𝘼𝘿 𝙐𝘽𝙄?  [Shinbi's house x Kny!Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang