Scandal Ebook Version

395 9 1
                                    

Halo semua! Yash, seperti yang kalian lihat cerita Scandal aku akhirnya terbit versi ebook yang bisa kalian baca melalui platform Google Playstore dan Google Playbook. Versi ebook ini sudah mengalami revisi dan juga ada part baru yang tidak ada di wattpad. Untuk harga nya tenang saja, dijamin banget aman untuk kantong kalian dan sangat affordable. Apalagi sekarang lagi ada diskon loh dari 72.000 hanya menjadi 51.000!!! Murah banget kan.

Halaman untuk cerita Scandal juga ga sedikit loh, jadi untuk harga segitu tentu saja sangat amat terjangkau. Yuk buruan klik link yang ada di bio profil wattpad Princesscharm. Kalau masih bingung bisa langsung di lihat part "Cara membeli ebook"

Apa yang buat cerita scandal ini menarik?

1. Cerita ini dibuat lebih rumit tetapi tetap di bungkus dengan kata-kata dan alur yang baik sehingga mudah di pahami

2. Cerita ini dipastikan bisa membuat kalian merasakan seluruh emosi seperti senang, sedih, marah, kesal, dan bahagia

3. Cerita ini memiliki ending yang unik, jadi langsung saja yaa di baca melalui Google Playstore dan Google Playbook

Untuk kalian yang mungkin belum sempat membaca cerita Scandal hingga akhir di wattpad, dan mungkin masih ragu untuk beli di ebook. Boleh banget di baca kolom komentar cerita Scandal nya yaa hehehe. Mungkin dari beberapa pendapat orang kalian juga bisa ikut tertarik. Jujur aku sendiri saat mengetik cerita Scandal ini, aku menuangkan seluruh emosi yang aku rasakan saat menulis cerita itu. Yuk tunggu apalagi nih? Langsung click link di bio wattpad aku ya!

Terima kasih - Princesscharm


The Incident [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang