Sekarang sudah sore yang dimana para hyungnya seokjin sudah pulang dari kegiatan masing-masingnya, jungkook dan jimin menjemput seokjin di rumah bibi lee.
Tok
Tok
Tok
Cklek"Oh jiminie, jungkookie kalian mau menjemput jinnie ya"
"Iya bi”
”kalian masuklah dulu biar bibi panggilkan jinnie dulu"
"Nee, terimakasih bi"
Bibi lee sudah sampai di depan kamarnya ken, saat bibi lee mengetuk pintu tidak ada sahutan dari dalam dan bibi lee pun membuka pintunya.
”ah pantas saja tidak menyahut ternyata pada tidur" bibi lee berjalan mendekati seokjin
"Jinnie bangun itu ada hyung mu menjemput”
"Eughh...…ada apa bi?"
"Bangun.….itu sudah ada hyungmu menjemput, nanti kamu lanjut kan tidurnya di rumah"
"Baiklah...."
Saat sampai dihadapan jungkook, seokjin langsung meminta digendong dan kembali tidur. Jungkook dan jimin segera berpamitan.
"Makasih ya bi, kami pamit dulu"
"Ah sama sama, awas hati hati di jalan"
Jungkook,jimin dan seokjin sudah sampai di rumah, saat mereka masuk ke rumah ternyata semua hyungnya sedang berkumpul di ruang keluarga.
Yoongi yang melihat mereka pulang segera menghampirinya dan mengambil alih tubuh seokjin.
"Biar hyung saja kook"
Yoongi segera membawa seokjin ke dalam kamar dan membaringkannya, yoongi juga ikut membaringkan tubuhnya di samping seokjin.
.
.
.
Kini waktunya makan malam tapi yoongi dan seokjin belum juga bangun, hoseok yang sudah selesai memasak segera menuju kamar yoongi dan seokjin.Tok
Tok
Tok"Hyung, jinnie bangun saatnya makan malam. Semua sudah menunggu jadi cepatlah bangun"
"Nee hoseok-ah hyung sudah bangun"
"Oke hyung jangan lupa bangunkan jinnie"
Yoongi segera membangunkan seokjin,tetapi seokjin tidak bangun bangun.
"Jinnie bangun ayo kita makan"
"Hey kenapa kau tidak bangun"
Yoongi memeriksa dahi seokjin dan dia merasakan suhu badan seokjin panas.
”Astaga, kamu demam jinnie"
"Eunghhh...hyung wae?"
"Kau diam saja disini nanti hyung bawakan makanannya kesini"
"Iyaa hyung”
Saat yoongi datang ke meja makan sendiri, adik adiknya bingung kemana seokjin.
"Hyung mana jinnie kok ga ada?" Jimin
"Jinnie demam, biar hyung nanti anterin makanannya ke kamar"
"APA?!" Teriak taehyung
"Jangan berteriak bodoh" jimin
"Apa kita bawa kedokter hyung?" Hoseok
"Tapi kau taukan kamu hoseok kalau jinnie tidak suka”
"Terus gimana dong hyung" namjoon
"Kita beri obat penurun panas dulu jika tidak ada perubahan baru kita bawa ke dokter"
Mereka melanjutkan makan dengan tenang setelah selesai mereka semua masuk ke kamar seokjin.
"Jinnie, tidak apa apa?" Jungkook
"Hmm, jinnie hanya merasa pusing aja" seokjin
"Ini makan dulu baru minum obat" yoongi
Setelah seokjin sudah makan dan meminum obat, dia kembali memejamkan matanya.
"Cepet sembuh adik hyung" ucap serempak para hyungdeul
Selamat membaca semuanya
Jangan lupa vote sama komennya ya
Borahae 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Family- End
FanfictionHanya menceritakan keseruan keluarga Kim dengan Si bungsu cast: jinxall member Brothership Family