7

282 31 1
                                    

...
Tak lama kemudian mobil yoongi sudah sampai di sekolah seokjin, tak menunggu lama yoongi bergegas menuju kelas seokjin.

"Annyeong...."

"Eoh annyeong,.apa kau hyungnya jinnie?"

"Nee, saem."

"Ah baiklah.....mari masuk ke kelas sepertinya jinnie kelelahan sampai dia tertidur"

"Aigo...anak itu pasti sangat aktif"

"Benar tuan dia sangat aktif dan mudah bergaul"

yoongi dan guru itu sudah sampai di depan meja seokjin. Mereka melihat seokjin yang masih nyenyak dengan alam mimpinya.

Yoongi mengambil tas seokjin dan menggendong seokjin ala koala. Setelah yoongi rasa tidak ada yang ketinggalan dia berpamitan pada guru seokjin.

Kini seokjin dan yoongi sudah berada di dalam mobil. Seokjin menggeliat, yoongi yang melihat itu menahan gemasnya.

"Eunghhh...."lenguh seokjin

"Eoh jinnie kau sudah bangun?"

"Hyungg? Kapan hyung datang?"

"Saat kau tidur di kelas"

"Ah....hyung aku mau eskrim boleh ya?"

"Nee, nanti kita mampir ke supermarket sekalian belanja bahan makanan"

"Oke hyung"

Selama perjalanan ke supermarket, seokjin dan yoongi bernyanyi dan bergurau. Tak terasa mereka sudah sampai di supermarket.

"Kajja kita turun"

"Hyung aku ke rak makanan dulu ya, aku mau cari jelly"

"Baiklah tapi jangan terlalu jauh arraseo?"

"Nee hyung"

...
Setelah meresa cukup yoongi menuju ke kasir tapi seokjin masih belum terlihat. Yoongi memberikan belanjaannya pada penjaga kasir lalu dia mencari seokjin.

Yoongi akhirnya menemukan seokjin yang sedang asik memilih jelly di rak, sampai kedua tangannya penuh oleh jelly.

"Astaga saeng apa kau mau ternak jelly? Kenapa banyak sekali eoh?"

"Hehehe hyung ini buat stok di rumah boleh ya?" Seokjin mengeluarkan jurus andalannya yaitu menunjukan puppy eyes

Yoongi yang tidak tahan dengan kegemasan seokjin mengiyakan apa yang di mau adiknya "iya boleh asal jangan sekaligus dimakan semuanya arraseo?"

"Nee hyung"

"Kalau begitu kajja kita ke kasir"

"Eh tunggu hyung aku belum beli eskrimnya"

Yoongi menghela nafas"yasudah kita ketempat eskrim tapi boleh ambil satu aja"

"Kok satu sih hyung"

"Satu atau tidak sama sekali"

"Iya iya satu ish dasar hyung vampire"

"Apa kau bilang?"

"Anni aku tidak bilang apa apa"

...
Kini seokjin dan yoongi sudah sampai di rumah, ternyata jungkook, taehyung dan jimin sudah pulang.

"Annyeong hyungdeul" sapa seokjin

"Annyeong jinnie" serempak mereka bertiga

"Eh kalian sudah makan siang?"

"Belum hyung" jawab jimin

"Baiklah kalian tunggu dulu biar hyung siapkan dulu untuk makan siangnya"

"Oke hyung" jawab seokjin,jimin,taehyung dan jungkook

"Jinnie duduk sini sama kita" ajak taehyung

"Bentar hyung, jinnie mau ganti baju dulu"

"Baiklah"

Seokjin pergi ke kamarnya untuk mengganti bajunya dengan baju santai, setelah selesai seokjin kembali ke ruang keluarga dan duduk di pangkuan jimin.

Tidak lama kemudian yoongi memanggil mereka berempat untuk segera ke meja makan.

"Wah unggie hyung hebat masaknya cepet dan enak" puji seokjin

Yoongi yang di puji hanya senyum malu malu kucing "bisa aja kamu saeng" ucap yoongi sambil mengelus rambut seokjin.

"Apa kita makan sekarang hyung?" Tanya jungkook yang sudah tidak sabar

"Sebentar kedua hyung mu belum pulang, tadi katanya mereka sudah hampir sampai. Jadi tunggulah sebentar"

Sekitar 15 menit mereka menunggu akhirnya hoseok dan namjoon pulang.

"Akhirnya kalian sudah pulang hyung, aku sudah lapar tau" ujar jungkook

"Ya maaf, jalanannya macet"

"Sudah sudah sekarang cepat kalian duduk dan segera makan"

"Nee hyung" serempak hoseok dan namjoon

...
Sekarang mereka sedang bersiap siap untuk pergi ke Amerika untuk menemui kedua orang tua mereka,mereka juga sudah mengurus surat surat pindah sekolah.

Mereka akan tinggal disana sementara sampai kedua orangtuanya pulih.

Mereka kini di bandara sedang menunggu waktu penerbangan mereka. karena waktu penerbangan mereka masih ada 4 jam, mereka memutuskan untuk makan dulu di restoran terdekat.

"Hyung aku mau Samgyeopsal " ujar seokjin

"Baiklah, apa ada yang lain?"

"Aku dan jungkook ingin Kalguksu" namjoon

" Tidak ada lagi?"

"Tidak ada hyung" jawab hoseok

"Baiklah hyung akan pesankan"

Setelah mereka selesai makan, mereka kembali ke bandara. Setelah menunggu cukup lama akhirnya mereka sudah duduk di kursi masing masing di dalam pesawat.


 Setelah menunggu cukup lama akhirnya mereka sudah duduk di kursi masing masing di dalam pesawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjinnie gemes banget sihh😭

Selamat membaca yeorobun 🤗
Jangan lupa vote sama komen ya
Borahae💜

This Is Family- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang