00

490 68 1
                                    


🍑🍑🍑

📍Happy Reading 📍

.

Caesar Group.

Itulah nama besar yang tertera di depan sebuah gedung yang menjulang tinggi dengan interior design sederhana namun terlihat begitu sempurna.

Gedung tinggi itu menjadi kantor pusat utama dari perusahaan Caesar atau orang menyingkatnya dengan CS Group. Bukan sembarang orang dapat memasuki gedung tersebut, hanya orang-orang tertentu dan para pekerja saja yang di perbolehkan. Setiap orang yang masuk akan melalui beberapa pemeriksaan beberapa lapis lewat teknologi modern, karena di gedung ini sang pemilik serta beberapa para petinggi bekerja.

CS Group bergerak pada bidang Divisi Energi dan Kimia. Memiliki lebih dari sembilan puluh ribu karyawan yang bekerja dari dua ratus tujuh kantor di seluruh dunia. Sementara bisnis terbesarnya terutama terlibat dalam industri kimia, minyak bumi, dan energi nasional. CS Group juga menyediakan layanan ponsel nirkabel terbesar di negara A, CS Telecom dan penyediaan layanan dalam kontruksi, Pengiriman, pemasaran, dan internet berkecepatan tinggi.

Maka tak heran jika CS Group menjadi perusahaan terbesar pertama di negara Venesia ini. Perusahaan yang menjadi incaran setiap orang untuk bisa masuk sebagai salah satu karyawan disana. Semua orang tentu tahu, menjadi karyawan disana seperti hidup di surga. Gaji besar sudah pasti, selain uang gaji yang mereka berikan ada banyak tunjangan yang mereka dapatkan, dan hal itu setara dengan kerja otak mereka.

Sebuah iring-iringan mobil hitam anti peluru berhenti tepat di depan gedung CS Group. Yang tak lama kemudian— sebuah sepatu kulit hitam yang harganya mungkin setara dengan sebuah mobil menjulur keluar setelah pintu mobil di buka oleh salah satu orang yang memakai setelan hitam dengan tubuh tinggi tegap.

Sebelum pemilik mobil keluar, semua karyawan yang sedang berada di lobi atau berada di sekitar bersiap menundukkan kepala mereka, tidak ada yang berani mengangkat wajah mereka, seperti sudah menjadi peraturan— yang kuat di hormati.

Sosok laki-laki tampan dengan setelan jas hitam mahal baru saja keluar dari mobil— sikapnya begitu acuh tak acuh, serta ekspresi wajahnya yang tak pernah memiliki ekspresi lain selain wajah dingin yang selalu di tampilkannya— tak lupa aura yang dipancarkan melalui tubuhnya yang selalu mampu memberikan rangsangan kematian untuk orang-orang di sekitarnya. Namun semua itu tak berlaku untuk para perempuan yang bersikukuh mendapatkan perhatiannya, meski akan ada sesuatu yang akan menjadi taruhannya, entah itu nyawa atau hal lainnya.

Banyak perempuan di luaran sana yang berbondong-bondong ingin dekat dengan anak pemilik dari CS Group, karena kecerdasan dan ketampanan yang dimilikinya membuat para kaum hawa gencar memberikan serangan perhatiannya— alasan lainnya karena laki-laki ini mampu membawa nama Caesar berada di puncak tertinggi di usianya yang begitu muda. Walaupun ia masih muda, banyak orang tua yang menyanjung dan tunduk hormat padanya— mereka berpikir siapa yang tahu jika kedepannya laki-laki muda ini akan jatuh hati pada salah satu anak perempuan mereka dan masuk dalam keluarga mereka.

Tapi sayangnya, laki-laki ini terkenal akan sikap dingin tak tersentuh-nya. Ia tidak pernah terlibat dengan sosok perempuan terkecuali keluarganya. Siapapun yang menyebarkan skandal tidak baik tentangnya, dan terbukti siapa orang di balik semua itu— maka balasannya tak lebih baik dari kematian seluruh keluarga mereka.

Aaron Rexius Caesar, namanya selalu di sebut dalam dunia bisnis. Siapapun yang memiliki pemikiran jika laki-laki ini jelek— maka tidak ada orang tampan di dunia ini. Walaupun wajahnya tidak pernah tercetak di surat kabar, berseliweran di layar kaca, tapi ajaibnya— nama Aaron Rexius Caesar selalu mendapat peringkat pertama sebagai orang tertampan di negara Venesia atau berada di lima besar di seluruh dunia.

Destined with, YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang