Bab 7

2K 139 22
                                    

Beberapa jam kemudian ketika mereka berada di luar rumah Tazuna, Zabuza mendekatinya, saudara iblis dan Haku di sisinya.

"Hal tentang Mizukage itu, apakah itu sah?"

Naruto mengangguk, "Yagura telah dikendalikan selama bertahun-tahun sebelumnya, oleh kekuatan yang tidak ada lagi, membuatnya menyerang rakyatnya sendiri. Agak munafik karena dia memiliki kekkei Genkai, tapi selain itu. Ya, dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin kamu kembali ke barisannya, lebih sebagai penasihat dan mungkin pelatih untuk generasi pendekar pedang Mist."

Zabuza mengangguk, senang dengan jawaban itu.

"Dia juga mengatakan kepadaku bahwa dia telah memilih Terumi Mei sebagai penggantinya."

Zabuza mengangguk lagi, menoleh ke kelompoknya, "Sepertinya kita akan kembali ke Kiri."

Setelah bersorak, semua pria berkemas dan setelah bertukar beberapa kata dengan Kisame, sedang dalam perjalanan.

Melambai mengejar Mist nin, dia bergabung dengan tim 7 dan duo Akatsuki di api unggun yang mereka mulai.

Melihat kedua pria itu, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Jadi, apakah Nagato mengirimmu ke sini atau apakah kamu hanya datang?"

Itachi menyeringai mendengarnya, "Nagato masih menyuruh kita duduk di Kyuubi, jadi..."

Seringai menghilang ketika dia menambahkan, "itu dan Zetsu terlihat di area ini, tidak ada dari kita yang ingin mengambil risiko, mengingat kamu dan Sasuke masih merupakan kekuatan pendorong yang dibutuhkan untuk menyegelnya."

Pasangan itu meringis saat itu, segalanya akan jauh lebih mudah jika hantu itu tidak mengikuti mereka kembali ke masa lalu. Tapi sekali lagi, mereka memiliki lebih banyak sekutu sekarang daripada saat itu, memastikan bahwa mereka akan memenangkan kebencian Kaguya dan membiarkan kedamaian menyelimuti Bangsa Elemental.

"Jadi, kamu tetap bersama kami?"

Itachi mengangguk pada pertanyaan adiknya, "setidaknya sampai kita kembali ke Konoha, yang lain harus mengawasi tuduhan mereka dan kita seharusnya bertemu di Konoha tepat waktu untuk ujian Chuunin."

Dia menggigit bibirnya sebelum melanjutkan, "Yang mengingatkanku, Yondaime memintaku untuk memberitahumu bahwa dia mengirim surat kepada Kage lain, untuk menanyakan apakah mereka ingin datang ke Konoha dari awal daripada di babak terakhir. Saya tidak tahu bagaimana dia mengatakannya, tetapi semua orang setuju. Mereka seharusnya mulai tiba pada waktu yang hampir bersamaan dengan kita kembali."

Kisame berbicara untuk pertama kalinya, mengecualikan salam dan kata-kata yang dia tukarkan dengan Zabuza dan kawan-kawan, "Nagato, Konan dan Yahiko berencana mengatur waktu kedatangan mereka dengan kepulangan kita, mereka ingin bertemu denganmu lagi, bocah, terutama Nagato."

Naruto menelan perlahan, semua orang akan berkumpul saat itu; semua orang-orangnya yang berharga, semua di satu tempat. Sesuatu pasti telah mengingatkan Sasuke dan Sakura, karena lengan melingkari pinggangnya dari dua sisi, kepala gagak jatuh ke bahunya di sisi kanan, kepala merah muda jatuh di kiri dan suara menenangkan terdengar di telinganya.

"Aku tahu apa yang kamu pikirkan, Dobe, hentikan, itu semua di masa lalu. Kami kehilangan banyak orang, tetapi mereka ada di sini sekarang, mulailah hidup di masa sekarang dan bukan di masa lalu, karena apa yang sudah terjadi tidak dapat diubah."

Naruto mengangguk, menghapus air mata di pipinya; "Aku akan mencoba."

Sasuke tersenyum lembut, mencium bibir si pirang, "hanya itu yang kuminta."

Sakura menekan ciuman ke bibirnya setelah, "Sasuke benar, Naru, kebanyakan dari orang-orang ini mengingat semua hal yang kamu lakukan untuk mereka di masa depan/masa lalu. Pikirkan tentang itu, dan bersyukur dan bahagia ketika Anda melihatnya lagi. "

Mereka bertiga mendongak, Kakashi melihat ke langit, senyum di wajahnya. Kakashi telah bertanya-tanya berapa lama mereka akan dapat menyembunyikan hubungan mereka, atau setidaknya pada level 12 tahun menyimpannya. Tampaknya mereka berdua tidak peduli lagi sekarang dan hanya ingin bersama.

Tapi Kisame, Itachi dan Tazuna wajah mereka memang mengesankan! Itu saja sudah cukup untuk membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Itachi terbatuk, kabut merah di pipinya, "Aku bertanya-tanya kapan ini akan terjadi, aku tahu kamu menyebutkan sesuatu seperti ini sebelumnya tapi aku berharap kamu akan menunggu sebentar lagi. Tapi aku senang untuk kalian bertiga."

Lebih banyak tawa terdengar dari perkemahan, terutama ketika Naruto dan Sakura merona merah jambu, Sasuke hanya cemberut, sedikit debu merah muda di telinganya, mereka telah melupakan yang lain, jadi terbiasa berada dalam kelompok kecil mereka di mana semua orang tahu tentang mereka. Naruto mengusap bagian belakang kepalanya, sedikit malu, tapi sebagian besar senang atas reaksi santai Itachi. Dia sudah membicarakan hal ini dengan orang tuanya dan mereka setuju, hanya meminta mereka untuk menunggu bagian yang lebih fisik dari hubungan mereka berkembang ketika tubuh mereka lebih dewasa.

Sesuatu, meskipun sulit, dapat dimengerti dan membuat mereka semua setuju.

Kisame hanya mendengus, dia terkejut, tapi selain itu tidak terlalu memikirkannya. Setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri, siapa dia untuk menilai (dia belajar, dengan penampilannya, bahwa orang selalu menghakimi dan dia telah berjanji pada dirinya sendiri sebagai pemuda untuk tidak pernah melakukan itu.)

Tazuna adalah satu-satunya yang terlihat sedikit tidak nyaman dengan ide itu, tapi itu tidak terlalu penting dan mereka yakin dia akan berbalik, bagaimanapun juga mereka telah menyelamatkan hidupnya.

Berbalik untuk malam, mereka ingin istirahat malam yang baik sebelum meninggalkan keesokan harinya kembali ke Konoha. Mereka ingin tinggal untuk menyelesaikan jembatan (seperti di timeline sebelumnya) tetapi suara mayoritas meminta untuk berkemas dan kembali ke rumah.

Naruto : Tim 7 Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang