Bab 40

1.7K 55 7
                                    


Setelah Naruto akhirnya mendapatkan topi itu, sekitar 10 tahun setelah ayahnya mengambil topi itu lagi, sebagai salah satu Kage termuda, Minato melakukannya dengan pengetahuan penuh bahwa putranya akan menjaga Konoha dan akan terus melakukan yang terbaik untuk membuatnya. perubahan yang akan menguntungkan mereka, dan sekutu mereka, untuk generasi yang akan datang.

Bagaimanapun juga berkat Naruto bahwa begitu banyak hubungan, sekutu, dan bahkan teman telah ditemukan, di saat-saat yang cukup kelam bagi mereka semua.

Sementara beberapa orang akan merasa curiga bahwa Minato memilih putranya sendiri sebagai penerus, tidak ada orang yang mempermasalahkannya. Lagi pula, tidak ada seorang pun di Konoha yang tahu tentang kandidat yang lebih baik untuk mengambil alih. Ketiga Sannin telah diminta, pada prinsipnya, tetapi telah menolaknya, dengan alasan mereka terlalu tua untuk topi itu sekarang.

Obito, dan Kakashi, telah ditanya, sekali lagi pada prinsipnya - karena mereka memiliki kekuatan yang lebih dari cukup, dan Obito telah dikenal sebagai remaja yang ingin menjadi Hokage. Tapi Obito telah menyatakan senang melayani sebagai penasihat Naruto daripada menjadi Hokage sendiri, sementara Kakashi telah berlari sangat jauh begitu pertanyaan itu diajukan. Ada pembicaraan untuk menjadikannya Rokudaime Hokage, di masa lalu, karena tidak ada orang lain pada waktu itu yang mengambil topi dari Tsunade.

Membuat jounin berambut perak itu melarikan diri, untuk mencoba dan memastikan itu tidak akan pernah terjadi. Dia tidak menginginkan topi itu saat itu, dan dia jelas tidak menginginkannya sekarang.

Bahkan kepala klan, dan sebagian besar warga sipil, setuju bahwa Naruto akan menjadi kandidat terbaik, dia tahu cara menjalankan kantor, telah ada di sana membantu ayahnya sejak dia menjadi jounin. Tahu semua Kage dengan nama dan berbicara kepada mereka tanpa tambahan -sama. Selain itu, dia adalah seorang Jinchuuriki, dengan ikatan yang sangat erat dengan Bijuu-nya, serta Jinchuuriki lainnya, dan Bijuu mereka.

Jadi, dia mendapatkan topi, secara resmi, disambut dengan perayaan yang cukup. Tidak hanya semua orang sangat bangga melihat dia mencapai tujuannya, terutama setelah pertumbuhan yang dia lalui untuk mencapai tempat dia sekarang.

Delegasi dari seluruh penjuru datang ke Konoha untuk melihat angsurannya, sebagian besar ditemani oleh Kage dan Jinchuuriki mereka, yang mungkin bersorak paling keras saat mengetahui bahwa si pirang manis akan menjadi pemimpin generasi baru.

Mai dan Roshi telah diangkat menjadi Kage di desa mereka masing-masing dalam setahun setelah ujian chuunin itu, dengan keduanya diketahui melakukan pekerjaan yang hebat juga. Pendahulu mereka menemani mereka ke Konoha, untuk menghormati si pirang yang membawa mereka, dan bangsa-bangsa bersama.

Gaara diangkat menjadi Kazekage setahun sebelum Naruto mendapatkan topi itu, ketika ayahnya mulai terserang penyakit, yang sekarang dapat disembuhkan karena mereka bisa pergi ke Konoha untuk tim medis-nin terbaik (Sakura, Shizune dan Kabuto adalah mengejar sensei mereka dengan cepat, banyak kebanggaan sensei).

A telah memberi tahu mereka semua bahwa dia berencana untuk tinggal selama beberapa tahun lagi tetapi mengincar calon penggantinya.

Karin dan Fuu, membuat semua orang takjub, menemukan cinta satu sama lain, dan dipandang sebagai panutan bagi kunoichi masa depan. Mereka menikmati diri mereka sendiri dengan membantu sesi pelatihan dua mingguan yang masih berlangsung kuat di kompleks Uzumaki, serta melayani sebagai kuliah tamu di akademi pada hari-hari mereka tidak memiliki misi.

Ursa tidak pernah sepenuhnya pulih dari apa yang Kusa lakukan padanya, tetapi dengan semua ninja medis di rumah, dia tidak pernah menginginkan apa pun, dan menjalani kehidupan yang memuaskan sebagai juru masak utama, setelah Kushina menjadi kunoichi aktif lagi.

Kanna mengejutkan banyak orang, menyelesaikan pelatihannya sebagai ninja medis dan menjadi yang terbaik yang mereka miliki di rumah sakit, bahkan jika dia selalu menutupi lengannya saat bertugas.

Kushina dan Minato tidak pernah memiliki anak lagi, tetapi dapat ditemukan mengadopsi anak yatim piatu yang mereka temui, atau hanya menikmati rumah penuh yang mereka miliki hampir sepanjang waktu. Dengan anak-anak mereka sendiri, mertua dan siswa datang dan pergi.

Naruto, Sasuke dan Sakura memang menjadi orang tua dari 3 anak, yang pertama adalah sepasang anak laki-laki kembar, yang mereka beri nama Asura dan Indra, setelah nenek moyang mereka, yang membuat Bijuu ngeri, anak laki-laki itu tampak seperti senama mereka.

Anak mereka yang lain adalah seorang gadis berambut merah, yang mereka beri nama Mito, setelah istri Shodaime, dan untuk merayakan darah Uzumaki sekali lagi datang ke Konoha.

Sekitar 10 tahun setelah membuat Hokage, negara elemen menghadapi invasi baru, kali ini oleh beberapa anggota klan Ootsutsuki, yang ingin menyelesaikan pekerjaan yang telah dimulai Kaguya ribuan tahun yang lalu.

Sayangnya, bagi mereka, bagaimanapun, adalah bahwa desa-desa itu semakin dekat dari tahun ke tahun, dengan beberapa klan terkemuka menikah dengan desa lain. Atau bahkan pindah untuk lebih dekat dengan keluarga yang ditemukan.

Gaara dan Karui menikah tidak lama setelah dia diangkat menjadi Kazekage, dengan Shikamaru menikahi Temari dan menjalin ikatan yang lebih kuat antara Kumo, Suna dan Konoha.

Mai akhirnya menikahi Han, dari semua orang, sementara Roshi tetap melajang, tetapi memiliki beberapa anak angkat yang akhirnya menikah dengan klan terkemuka di seluruh dunia, menjalin ikatan darah, pernikahan, dan persahabatan.

Jadi, dalam waktu satu jam setelah mereka mendarat, seluruh dunia dalam siaga tinggi, dengan Bijuu terkunci di Jinchuuriki mereka, dengan segel yang ditarik oleh Uzumaki sebagai tindakan pencegahan untuk kejadian seperti ini.

Sementara mereka menargetkan Suna terlebih dahulu, dengan anggapan bahwa Ichibi juga yang terlemah dari saudara-saudaranya, mereka mendapati diri mereka berdiri melawan bagian yang lebih baik dari pasukan shinobi sekutu, dengan beberapa Kage, sebagian besar jounin dan semua Jinchuuriki yang berjuang untuk menghentikan mereka. makhluk luar angkasa dari menghidupkan kembali Shinju dan menggunakan buahnya untuk keuntungan mereka sendiri.

Bukan hanya itu, tetapi tidak seorang pun, terutama Jinchuuriki, yang ingin kehilangan Bijuu, dan teman-teman mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Singkatnya, Oottsutsuki tidak memiliki kesempatan melawan mereka, dan sekutu mereka, meskipun mereka mencoba, dan terus mencoba untuk sementara waktu. Jinchuuriki memastikan mereka tidak bisa sampai ke Bijuu, dan kehilangan sebagian besar, jika tidak semua tentara mereka dalam perjuangan untuk shinju.

Mereka menang, dengan kerugian minimal, mendorong kembali orang-orang yang berpikir untuk mengambil alih mereka, dan bahkan lebih terikat padanya.

Dengan perdamaian memerintah di Elemental Nations, anak-anak yang dapat tumbuh dan menikmati hidup mereka tanpa perang muncul di cakrawala, dan musuh besar dikalahkan, hantu di akhirat hanya akan tersenyum pada mereka, melihat bahwa visinya tentang persatuan tanah akhirnya tercapai, dengan reinkarnasi terakhir dari putra-putranya, dan pasangan mereka.

END

Catatan Penulis :

Jangan ragu untuk menambahkan saya di discord Lerya#6444. Saya juga memiliki saluran discord untuk fic saya, jadi silakan meminta untuk ditambahkan juga.

Seri karya ini milik:Bagian 2 dari seri perjalanan waktu/perbaikan Karya yang terinspirasi dari ini:oleh

Naruto : Tim 7 Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang