Satu jam sebelum penyisihan dimulai, berlalu dengan cepat. Tim-tim yang meluangkan waktu untuk menyegarkan diri dan mengobati beberapa luka mereka kembali ke arena sedikit sebelum waktu habis.
Naruto, masih berdiri di sisi ayahnya, melompat turun untuk bergabung dengan timnya di arena, membisikkan kepada Sasuke dan Sakura apa yang ayahnya telah katakan kepadanya tentang pemulihan berkelanjutan dari anggota keluarga baru mereka. Untuk saat ini mereka tinggal di rumah klan, sehingga Kushina dan Tsunade bisa mengawasi mereka dan membiarkan mereka beristirahat tanpa khawatir tentang menjaga kebersihan rumah dan yang lainnya, setelah mereka dinyatakan sehat – mereka akan mendapatkan pilihan untuk memilih. salah satu rumah di kompleks itu.
Minato berdeham, "Sekali lagi, selamat datang semuanya, dan selamat telah berhasil sejauh ini. Sementara semua orang sedang menyegarkan diri, atau menunggu yang lain, semua nama Anda dimasukkan ke dalam program untuk memutuskan siapa yang akan bertarung dengan siapa di babak penyisihan. Tolong arahkan perhatianmu ke layar."
Ketika nama-nama mulai muncul, salah satu dari mereka berhenti, segera diikuti oleh yang lain.
Inuzuka Kiba vs. Namikaze-Uzumaki Naruto
Minato tersenyum pada putranya, sebelum menoleh ke yang lain, "Apakah semua orang kecuali Naruto dan Kiba akan meninggalkan arena, kalian bisa mengikuti pertandingan dari balkon lantai atas. Segera setelah semua orang keluar, pengawas kami Jiraiya-sama, akan memulai pertandingan."
Saat dia mengatakan ini, Sannin Kodok muncul, di sebelah muridnya, mengangguk pada semua orang di arena, matanya berkilauan saat dia melihat anak baptisnya berdiri siap.
"Jika kontestan sudah siap", kedua anak laki-laki itu mengangguk, jadi Jiraiya memanggil untuk memulai pertarungan.
Yang berakhir dengan cepat mengecewakan, Kiba bahkan tidak berpikir untuk memperhatikan sesuatu yang berbeda tentang Naruto dan menyerang dalam gerakan yang akan menyulitkan Naruto dalam pola pikir genin yang sebenarnya. Tapi untuk saat ini, Naruto hanya melangkah ke samping dan memberikan pukulan ke leher Inuzuka, menjatuhkannya. Dia menghela nafas sekali, saat dia dinyatakan sebagai pemenang, dan berjalan menuju timnya, cemberut di wajahnya karena kemudahan pertandingan – membuat Sasuke dan Sakura tersenyum.
Tenten vs. Temari
Ini adalah pertarungan, yang bagi mereka dari masa depan, ternyata sama persis. Kedua gadis itu memamerkan keterampilan mereka dan betapa lengkapnya mereka dalam menangani keterampilan mereka sendiri. Tapi pada akhirnya sifat fuuton Temari jauh lebih kuat daripada senjata Tenten – tidak peduli seberapa terampil dia menggunakannya.
Namun pada akhirnya, Temari membantu gadis lain berdiri, berjalan bersamanya ke timnya karena gadis berambut cokelat itu mendapat pukulan keras di kepalanya. Melihat semua orang yang memandangnya setelah itu, itu dihargai dan sikap besar dari putri Kazekage.
Omoi vs. Suigetsu
Sekarang ini, ini adalah pertandingan yang menghibur, kedua anak laki-laki memiliki sedikit masalah ego, dan ingin pamer untuk rekan satu tim dan sensei mereka. Namun, air dan listrik tidak pernah tercampur dengan baik, mengakibatkan Omoi mencoba menyetrum lawannya, dan Suigetsu mencoba meledakkan lawannya dengan air – pada saat yang bersamaan. Mereka berdua akhirnya tersengat listrik, tersingkir dan keduanya keluar dari ujian.
Haruno Sakura vs. Yamanaka Ino
Yang tampaknya sama seperti terakhir kali, hanya saja kali ini Sakura tidak begitu mudah terpikat oleh kata-kata kasar Ino. Gadis berambut merah muda juga tidak begitu putus asa untuk perhatian Sasuke, atau Naruto, seperti yang dia lakukan untuk pertama kalinya.
Membaca sikap mereka, kedua gadis itu memulai pertarungan taijutsu, yang dihentikan Ino untuk mengambil jarak ketika dia menyadari bahwa Sakura jauh lebih baik daripada dia di akademi. Namun, menyiapkan jutsu keluarganya, sekarang setelah dia memiliki ruang untuk melakukannya, Sakura tetap berada di sisi lain arena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Tim 7 Back To The Past
FanficSaat Kakashi dan mata mereka bertemu, mereka semua menghilang dalam shunshin, mungkin sekelas dan mantan guru mereka. Dalam sedetik, muncul di atap, Kakashi tersenyum lagi, saat dia duduk, membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu. Sakura memukuliny...