LDR-an

1K 82 6
                                    

Plak!

"Lo bajingan ya anjing!! Kenapa pas gue udah nyaman kenapa lo malah ngeposting status wa Yang selama ini ternyata Lo itu udah punya pacar!!!"

Yoshi mengelus pipinya Yang sedikit ngilu karena tamparan Yang lumayan kuat dari Karina, "sakit jancok! "

"Lebih sakit gue lah tolol!! Hiks.. Gak tau diri! Bajingan! Musnah Lo deh yosh!! Hiks..GUE BENCI LO YOSHI!!" Teriak Karina lalu pergi dari hadapan yoshi.

Sementara yoshi masuk keklasnya sambil megangin pipinya Yang baru aja ditampar, "napa Lo? Ditampar lagi?" Tanya hyunsuk.

Yoshi mendudukan dirinya dikursi, "hooh. Sakit banget anjing, awwhh.. Gusi gue(T⌓T)" ringgisnya sambil ngusap² pelan gusinya Yang agak gilu.

"Makannya yosh, tobat napa jadi buaya. Liat noh si yedam aja udah tobat" ucap junkyu melirik yedam.

"Chan, Lo tau gak apa bedanya Lo sama kecap?"

"Kecap item gue manis!"

"Salah"

"Terus apaan?"

Yedam menggeleng pelan, "gada bedanya. Sama sama item"

"ANJWENG!!"

"itu Yang Lo bilang udah tobat?" Tanya jihoon dengan ekspresi julidnya.

Yoshi cuma menggeleng pelan maklum, sebenarnya dia itu bukan buaya kek yedam. Cuma entah kenapa sifat buaya si yedam nular ama dia semenjak LDR-an ama my bebep♡.

Bicara soal my bebep, kira kira dia lagi ngapain ya dijepang????

Kenapa Yoshi ama bebepnya bisa LDR-an begitu? Karena..

Ini dimulai ketika awal pertemuan mereka. Sebut aja namanya Watanabe haruto.

Pas ituu haruto lagi liburan keindonesia pas udah dibagi rapot disekolahnya, jepang. Mau ngunjungin omanya disini sekalian nikmatin suasana sejuk.

Haruto lagi rehat bentar ditaman, kebetulan taman itu kosong.. Dia ngeluarin hp dan mulai ngefanboy girlsgruop koreyah.

Lagi syadu syadunya ngerekam sambil dance kep1yer wa DA DA .. Gobloknya ada yoshi Yang santuy ngelewatin dia sambil ngomong, "Caper"

Darisitulah kisah mereka.. Dari awalnya musuhan tiap hari ketemu pasti ribut sekarang malah uwuu∩˙▿˙∩

Dan.. Saat sekolah haruto kembali masuk, mereka terpaksa LDR-an berbulan bulan sampe nungguin libur dibagi rapor biar haruto bisa cus lagi keindo.

[◇◇◇]

Yoshi pulang kerumahnya dengan lesu, dapat dia lihat disofa ada mamahnya Yang lagi santuy maen epep dengan ekspresi bengek saking seriusnya.

Jangan Salah, mamah yoshi itu anak game epep dari jaman smp sampe sekarang. Dan jiwa gamernya nurun ama adeknya, somi.

Mana lagi kalo udah disatuin teriak teriak gak lengkap kalo gak ngabsen sekebon binatang. Yoshi mau pensiun aja jadi anaknya si kinderjoy. Untung dia soft plus kalem karena turunan bapaknya.

"Tumben.. Kamu gak teriak² kek biasanya masuk rumah?" Tanya joy.

"Mager mah" jawab yoshi lesu sambil naik tangga.

"Yaudh kalo gitu- ANJING CITER BANGKE!!"

Nahkan mulai lagi.

Bodo ah, yoshi langsung lari keatas buat mandi plus vcan ama bebepnya.

"Yohann.. Nanti beliin mamah daging ya!!"

Krik krik

"YOHANSYAH DENGER KAGAK?!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DARARI. (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang