oneshoot : nightmare

130 3 0
                                    

Nightmare
Bakugou katsuki x readers
.
.
.
.
.
Typo? Maafin oke

Author pov

Hari ini adalah hari pernikahan bakugou dan (name). Pernikahan mereka sangat meriah banyak saudara/saudari bakugou dan (name) yang datang.

Waktu hubungan mereka masih awal pacaran mereka sudah di restui oleh ortu mereka.

(name) saat ini sedang ngobrol hangat dengan saudara" nya dan bakugou memerhatikan (name) dari jauh supaya saudara laki" (name) tidak macam" dengan istri nya. Yaelah bakugou kan mereka saudaraan ngapain harus dipantau sih.

"yoo bakubro kau ada niat buat melakukan malam pertama gak?" goda kirishima sambil ngerakul bakugou.

"URUSAI RED HAIR!" ya udah tidak heran lagi bagi teman" bakugou. Dia suka marah" gak jelas tapi kalo sama pawang nya dia bersikap normal dasar tsundare. Bisa kalian lihat bakugou kalo di goda"in oleh temen" nya muka nya langsung memerah sampai mengeluarkan percikan kecil di pipi nya

"oh ayolah kacchan kau pasti menginginkan nya juga kan?" goda izuku alias deku.

"BERISIK, LEBIH BAIK TUTUP MULUT KALIAN!" teman-teman nya malah ketawa. Temen lucknut:)

Setelah acara selesai bakugou membawa (name) kerumah nya karna ibu bakugou yang menyuruh untuk menginap dirumah nya selama seminggu itupun bakugou sambil mencari rumah cukup besar yang dijual.

Bakugou dan (name) kini berada di kamar bakugou tengah duduk canggung di atas kasur. Mereka kini hanya mengenakan bath robes karna kunci lemari baju bakugou dan koper milik (name) dibawa ibu bakugou alias mitsuki.

"ck grrrhh dasar nenek sialan bisa-bisa nya dia bawa kunci lemari baju ku!" kesal bakugou. Ia mau mengutuk mitsuki tapi sadar kalo mitsuki itu ibu nya.

(name) menepuk bahu bakugou itu membuat bakugou sedikit terperajat "sabar katsuki-kun mungkin m-mereka sedang m-menguji kita apakah kita akan m-melakukan malam pertama atau tidak" 'sungguh memalukan!!' teriak (name) didalam hati.

Bakugou kini hanya menatap (name) , (name) yang ditatap tidak mengerti apa arti tatapan itu.

Bakugou kini memeluk (name) dari samping lalu menjatuhkan diri kekasur ,(name) ikut ketarik.

------------------)>

Kini bakugou dan (name) sedang jalan" malam di sebuah taman yang cukup ramai sambil mencari ketenangan.

"hahhh udara juga sedikit dingin" ujar (name) sambil memeluk tubuh nya. Bakugou melihat itu sedikit kesal.

"makanya udah aku bilang pakai jaketmu! Tidak menurut kamu sama suami mu sendiri" ujar bakugou kesal. Beruntung jaket bakugou oversize.

Bakugou menarik tangan (name) lalu peluk tubuh mungil (name).

"gimana udah hangat belum?"

(name) mengangguk "hangat nyaaa" guman nya lalu menenggelamkan wajah nya ke dada oversize bakugou. Bakugou tertawa kecil karna geli.

Mereka tidak sadar kalo mereka menjadi tontonan warga sekitar karna warga heran bakugou sebagai dikenal pro hero yang toxic kini bermesraan dengan wanita biasanya bakugou sangat anti dekat sama wanita atau orang lain.

Si Gadis Desa & Pangeran Ngegas (Bakugou Katsuki) [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang