Aku terlelap dalam buaian mimpi yang indah, mata ini enggan terbuka meski ada cahaya yang masuk kedalam pandangan. Sesekali mentari pagi mengintip lewat tirai jendela yang terbuka sedikit memastikan aku telah terjaga, namun mimpi ini seakan nyata sehingga aku tak rela memutuskannya begitu saja.
Mimpi yang selalu hadir dalam setiap malamku seakan itu adalah kenyataan, tetapi nyata nya itu memang lah sebuah mimpi, aku tidak tahu mengapa hanya dia yang selalu hadir dalam mimpiku.
Dia yang tidak pernah aku kenal, dia yang tidak pernah aku temui sebelumnya bagaimana bisa aku memimpikannya dan bukan hanya sekali? Mimpi ini sudah sering hinggap di tiap malam ku.
Aku terjaga kala sebuah seruan memanggilku, itu suara Ibu yang sudah memanggilku untuk membangunkanku. Aku terbuai dan terlena akan mimpi itu, hingga tanpa sadar aku menginginkan bertemu dengan nya di alam nyata ini, meski aku tahu itu tidaklah mungkin tapi aku yakin suatu hari aku akan bertemu dengannya pria yang selalu hadir menemani malamku.
"Alma, cepat bangun atau Ibu akan menyirammu dengan air" teriakan Ibu menggema di seluruh rumah, aku tahu Ibu akan membangunkanku dengan cara seperti itu tapi percaya lah dia tidak akan melakukan apa yang baru saja Ibu katakan.
Ibuku sangat baik dan cerewet tapi kasih sayang nya tidak pernah kurang sedikitpun, meski tanpa seorang suami dia membesarkan aku dengan sangat baik hingga aku merasa tidak pernah kekurangan kasih sayang seorang Ayah.
Aku bergegas mandi dan bersiap untuk bekerja, seharusnya aku memasuki bangku perkuliahan tetapi aku bukanlah anak seberuntung itu hingga mendapatkan keluarga yang kaya raya namun aku tidak akan mengeluh. Sama seperti Ibu aku juga akan terus berusaha dan berjuang karena kata Ibu dimana masih ada harapan maka kehidupan masih terus berjalan.
Ibu memang selalu benar maka dari itu aku akan selalu berharap bertemu dengan pria yang selalu menyambangiku di alam bawah sadarku, mengenai mimpi ini aku tidak pernah menceritakannya kepada siapapun termasuk Ibu, menurutku mimpi ini sedikit aneh dimana ada mimpi yang terus berulang kali?.
Mimpi ini sudah sering aku lihat bahkan akhir-akhir ini mimpi itu datang setiap malam, dimana dia selalu duduk di dekatku namun tidak pernah mengatakan apapun, dan seolah aku tahu isi hatinya aku juga hanya diam menikmati keindahan ciptaan tuhan.
Aku bisa menggambarkan setiap detail wajahnya, aku ingat semuanya bagaimana rambutnya, matanya, hidungnya, bibirnya, semuanya aku ingat persis. Dan aku tidak akan pernah melupakannya.
Selama ini aku tidak pernah tahu siapa namanya, aku hanya selalu membayangkan dia dalam benakku.
Semoga saja Tuhan mempertemukan aku dengannya suatu hari nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Berbeda Alam
Paranormal"Ini bukanlah sekedar kisah CINTA biasa, tapi ini adalah tentang harapan dan juga keyakinan"