First Meet

541 18 4
                                    

Annyeong haseyo, Aurora imnida~ *berasa kayak artis korea*

Oke, tanpa banyak berbasa-basi, Aurora ingin menceritakan bagaimana awal mulanya Aurora bisa berkenalan dengan Akika (ninnaLafiati) dan Adinda (Desi_Tham). Iya, mereka dua orang yang absurd itu *ditendang sama mams dan teteh*

Hmm jadi begini... Pada waktu itu, pada suatu masa sebelum masehi, Aurora baru aja menjejakkan kaki di dunia oranye bernama Wattpad. Waktu itu lapak Aurora masih sepi banget, lebih sepi dari kuburan, apalagi kuburannya Olga Syahputra *abaikan*

Nah, tepat pada tanggal 1 Januari 2015, Aurora memposting cerita dengan judul Triplets Love. Awalnya Aurora pesimis, karena yang vote dan comment cerita itu masih sedikit banget. Bahkan Aurora sampe hapal siapa-siapa aja yang rajin ngevote sama komen cerita itu, termasuk si mams ini, Adinda. Ya, jadi kira-kira begitulah awal 'pertemuan' kita.

Adinda selalu komen di setiap part yang ada di Triplets Love. Adinda juga bilang kalo dia ngefans sama Yudhistira (nama salah satu tokoh di Triplets Love), maka sejak saat itu, Aurora menobatkan Adinda sebagai fans Yudhistira yang ke-----satu._. Dan setelah itu Aurora sama Adinda jadi sering bales-balesan komen.

Sekarang, mari kita beralih ke Akika. 'Pertemuan' Aurora dan Akika diawali dengan Akika yang tiba-tiba ngewall di profil Wattpad Aurora. Aurora lupa Akika bilang apa, intinya sih dia nanya kapan Triplets Love dilanjut lagi, karena waktu itu Aurora sedang sibuk UTS. Ujian Tengah Semester ya guys, bukan Udah Terlanjur Sayang *eh*. Jadilah waktu itu Akika dan Aurora mulai tembok-tembokan (wall-wallan maksudnya)

(Setelah baca Diari Akika, ternyata awal pertemuan kita bukan kayak gitu deng. Maklum ya Akika, ingatan Aurora udah dipenuhi sama bayangan masa lalu, jadinya sampe lupa awal pertemuan kita XP *digetok Akika*)

Nah, pas Aurora buka profilnya Akika, eh Aurora ngeliat kalo Akika juga sering tembok-tembokan sama Adinda. Terus jadinya Aurora ngefollow Adinda dan minta folback. Untungnya Adinda adalah orang yang sangat amat baik sekali banget, jadinya Aurora langsung difolback~ *promosi dikit ya mams*

Hm, abis itu... Gimana lagi ya?

Ohiya, karena Aurora gak puas kalo cuma chat-chatan di wattpad, makanya Aurora berinisiatif untuk meminta pin BB Akika dan Adinda *Aurora mah gitu, inisiatifnya tinggi banget*. Nah jadilah aku sering chat sama mereka di BBM.

Dan akhirnya, pertemanan itu masih berjalan sampai saat ini. Aurora harap pertemanan ini akan terus bertahan sampai selamanya~ wkwkwk *bahasanya* Dan Aurora harap, suatu saat nanti kita bertiga bisa bertatap muka langsung, sambil membawa novel kita yang udah berhasil naik cetak. Aamiin.

P.S: Meskipun nama 'geng' ini Triabsursers, tapi Aurora masih normal loh, gak seabsurd Akika dan Adinda *kabur, sebelum dibegal mams sama teteh*

Cukup sekian dari Aurora. Annyeong haseyo~

Muach. Salam kecup dari Aurora.

===== * * * * * =====

Diari AuroraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang