Chapter 1

562 33 0
                                    

Park Jimin dan Min Yoongi adalah pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 5 Tahun. Atau hampir 5 tahun. Sebentar lagi adalah aniversary mereka, tanggal 1 Januari.

Hubungan yang terjalin di antara mereka dimulai ketika Jimin menjadi Choreographer magang di Bighit Entertainment 6 Tahun lalu, saat usianya baru menginjak 21 tahun.

Sementara Yoongi sudah menjadi seorang produser saat itu. Yoongi berusia 3 tahun lebih tua dari Jimin.

Mereka saling mengenal melalui Jung Hoseok. Teman Yoongi sejak SMA. Telah menjadi Choreographer tetap di bighit.

Jimin yang merupakan Choreographer baru, bekerjasama dengan Hoseok membuat gerakan gerakan tarian untuk lagu para idol naungan Bighit.

Hoseok memperkenalkan Jimin pada lima orang temannya yang lain.

Jeon Jungkook, saat itu berusia 19 tahun, baru saja debut sebagai penyanyi solo.

Kim Taehyung, 21 tahun, aktor yang mulai naik daun dan mendapatkan beberapa tawaran peran di drama drama kenamaan.

Kim Seokjin, 25 tahun, aktor lain kebanggaan bighit. Dia baru saja meraih sukses di sebuah drama, dengan menjadi second lead male.

Kim Namjoon, 23 Tahun, Produser bighit. Sama seperti Yoongi.

Hoseok sendiri, seusia dengan Namjoon. Seorang choreographer dan performance director di bighit.

Park Jimin, awalnya adalah sosok pemalu. Ketika dalam mode professional, Jimin memiliki persona seorang choreographer yang handal dan teliti, dia juga tegas ketika melatih. Tapi diluar itu, dia pemalu. Sedikit berbicara. Dia juga sangat imut.

Meskipun Hoseok adalah teman pertamanya di agensi. Taehyung adalah yang pertama mengeluarkan Jimin dari cangkangnya. Memunculkan sosok yang merupakan teman yang sangat baik dan perhatian. Tapi juga memiliki sisi iseng dalan dirinya.

Tidak jarang Jimin di ajak Taehyung untuk mengerjai hyung mereka yang lain. Belum lagi jika Jungkook ikut andil.

Jimin juga sering menjadi bahan keisengan Taehyung.

Yoongi, jatuh cinta dengan Jimin begitu Jimin di perkenalkan padanya. Saat dia datang bersama Hoseok ke acara makan siang mereka.

Bocah yang malu malu ikut makan siang dengan mereka. Menjawab jika ditanya, dan diam saja memperhatikan ketika tidak diajak bicara. Wajah polosnya ketika sedang memperhatikan yang lain, membuat Yoongi tersenyum kecil.

Lalu Yoongi melihat sisi Jimin yang lainnya. Ketika dia berada di mode guru. Dia memperhatikan dengan detail gerakan setiap muridnya. Mata tajamnya tidak lepas dari mereka. Mode tegasnya menimbulkan rasa kagum dalam diri Yoongi. Ternyata sosok pemalu itu memiliki sisi ini dalam dirinya.

Yoongi memantau jimin yang seolah mekar dalam grup mereka. Mulai terbuka. Dia menyayangkan, bukan dirinya yang mampu mengeluarkan Jimin dari cangkangnya itu, tapi Justru Taehyunglah yang berhasil melakukannya.

Yoongi tidak mau lagi keduluan, dia memberanikan diri mengajak Jimin berkencan, di depan semua teman mereka, seolah menaruh klaim bahwa Jimin sudah diincarnya.

Mereka pergi berkencan sebanyak 5 kali sebelum akhirnya Yoongi memantapkan dirinya untuk meminta Jimin menjadi kekasihnya. Yoongi memintanya untuk menjadi kekasihnya pada malam tahun baru, Dan Jimin menerimanya tanpa berpikir dua kali. Mereka menjadi sepasang kekasih tepat saat pergantian tahun.

Dan disinilah mereka sekarang. Mereka telah saling mengenal selama 6 tahun, menjadi sepasang kekasih selama hampir 5 tahun.

Selain itu, mereka juga memunculkan keberanian dalam diri teman teman mereka untuk meraih cinta masing masing. Karena setelah mereka Taehyung dan Jungkook menyusul sebagai sepasang kekasih, di ikuti lagi dengan Seokjin dan Namjoon. Sementara Hoseok masih betah melajang.

Lagipula, ketika mereka berkumpul bertujuh. Mereka tidak pernah mengucilkan Hoseok dan sibuk dengan pacar mereka masing masing. Karena mereka telah sepakat, bahwa ketika mereka berkumpul, maka mereka adalah sahabat. Mereka akan menceritakan hari mereka, membuat rencana berkumpul bersama, dan hal hal random lainnya.

Yoongi dan Jimin juga telah tinggal bersama selama 3 tahun lamanya.

Mengetahui setiap kebiasaan kecil satu sama lain. Dan tidak pernah terbersit sedikit pun rasa bosan dalam hati mereka.

Mereka begitu mencintai satu sama lain. Sebagai pasangan tentu mereka memiliki masa pasang surut.

Argumen dan pertengkaran adalah hal wajar dalam hubungan, selama tidak terlalu sering sehingga menjadi toxic.

Malam ini mereka sedang cuddle di depan TV. Jimin dalam pangkuan Yoongi.

"Hyung . ."

"Hmm ?"

"Apa kau mencintaiku ?"

"Tentu saja. Bagaimana denganmu ?"

"Aku sangaaaaat mencintaimu."

"Benarkah ?"

"Kau ragu padaku hyung ?"

"Tidak pernah."

Yoongi mengeratkan pelukannya pada Jimin.

"Aku tidak pernah, dan tidak akan pernah meragukanmu."

                                 TBC

Trust  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang