Chapter 5

229 26 0
                                    

Jimin memberanikan diri datang ke apartement Yoongi. Karena Yoongi tidak pernah mau menerima panggilan teleponnya.

Ini sudah seminggu setelah dirinya di pecat.

Jimin membunyikan belnya.

Yoongi membuka pintunya, bajunya berantakan. Sepertinya asal di pakai.

Begitu melihat ternyata tamunya adalah Jimin. Yoongi langsung akan menutup pintunya.

"Kumohon !! Ini penting !! 15 menit saja !! Aku janji !!"

"Ck!!" Yoongi membuka pintunya kasar, dan menarik jimin dengan sama kasarnya.

Lalu membanting pintunya hingga tertutup.

"Bicara disini saja. Tidak usah duduk." Kata Yoongi Dingin.

"Aku hamil !" Kata Jimin tanpa basa basi

"Lalu ?"

"Huh ? A-aku hamil. Hamil anakmu. A-aku sudah di pecat, dan t-tidak ada yang mau menerimaku s-sebagai choreographer atau tenaga pengajar. A-aku hanya minta bantuanmu sedikit."

"Apa ? Kau mau uang ? Minta saja sama Daniel. Apa daniel juga tidak mau bertanggung jawab ? Lalu kau pikir aku mau bertanggungjawab begitu ? Cih !! Tidak sudi !! Anak haram itu juga belum tentu anakku !! Kalaupun anakku, aku tidak sudi punya anak dari orang kotor sepertimu."

Mata Jimin terbelalak

Kata kata Yoongi begitu menusuk

"Y-y-yoongi hyung . ."

"Kenapa tidak menjadi pelacur saja ? Toh kau sudah tidak ada bedanya."

Plak !!

Jimin menampar wajah Yoongi

"Suatu saat kau akan menyesal Min Yoongi !! Kau dan teman temanmu !! Karena aku tidak bersalah !! Aku yakin itu akan terungkap suatu saat !!"

"Tidak akan. Aku tidak akan menyesal."

"Yoon? Ada siapa ?" Tiba tiba ada suara dari dalam.

Hoseok mengintip, dia hanya mengenakan selimut.

"Kau lihat ? Aku sudah punya penggantimu. Aku tidak ada urusan dengan kau dan anak harammu itu."

"Apa ? Dia mengaku hamil Yoon ? Astaga !! Dasar tidak tau diri !!" Hoseok mentertawakannya.

Mata jimin berlinang dengan airmata. Tapi dia tahan. Wajahnya memerah menahan malu dan marah.

"Baiklah. Aku pergi." Dia membuka pintu itu dengan tangan gemetar.

Saat keluar, dia meremas erat baju depannya.

"Ya tuhan!! Sakit sekali !!" Gumam Jimin.

Dia berjalan dari apartemen Yoongi hingga ke rumah atapnya.

Perjalanan yang cukup jauh.

Dia menghabiskan waktu 4 jam, hingga sampai. Tapi dia butuh udara segar.

                                 TBC

Trust  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang