" bulan, bangun sayangg, udah jam berapa ini ... nanti kamu telat lho kesekolah hari ini ... " ucap bunda bulan kepada bulan, karna bulan tidak bangun pdhl waktu bulan sedikit untuk pergi kesekolah.
yashh ... perempuan yang sedang dibangunkan bunda itu bernama, bulan syaqeela athiar, ia bersekolah di SMAN galaksi di jakarta, lebih tepatnya sekolah hits yg terkenal ditempat itu.
Terbangunlah bulan dari tidurnya karna teriakan bunda yang membangunkannya dan berada di samping ranjangnya.
" emhh ... morning bundaaaa "
dan dijawab bunda dengan menggeleng-geleng karna kelakuan bulan, dan tak sadarlah bulan waktu pergi ke sekolahnya hampir telat.
beberapa detik kemudian, bulan tak sengaja melihat kearah jam dinding yang membuat ia terkejut.
" WHATTT?
JAM SETENGAH 8???!!! WAHH MAMPUS GUEEE "bangkitlah bulan dari ranjangnya dan berlari kearah tak tentu karna panik sudah terlambat.
Beberapa menit kemudian, dan waktu pergi kesekolah pun semakin singkat, belum lgi kemacetan di perjalanan.
" bye bundaaa bulan berangkat dulu yaa" berteriak bulan yg berada di dalam mobil.
bulan tidak sendiri menyetir mobil, ia di antar jemput oleh supirnya.
"iya sayang, SEMANGAT BELAJAR YA CANTIKNYA BUNDAAAA!!" sangat excited bunda memberikan semangat kepada bulan anak perempuannya dan anak satu-satunya.
Berlari lah bulan menuju kelasnya dan tiba di kelas membuka pintu tanpa memberi salam karna terburu-buru, bulan melihat sudah ada guru dan segera menghampiri guru tersebut.
" aduh ... ma-aaf bu saya te-lat, tadi saya terje-bak ma-cet dijalan, apa saya msh bisa ikut ulangan fisika hari ini?
"ucap bulan sambil keringatan karna berlari dan berbicara sepotong-potong karna nafasnya belum stabil, ia sangat berharap jawaban dri gurunya msh diberi kesempatan untuk ulangan harian.
" sorry bulan, kmu sudah telat lebih dari 30 menit, kamu tidak bisa mengikuti ujian hari ini, dan kmu akan saya beri hukuman! yaitu membersihkan seluruh sekolah ini! " berbicaralah guru fisika itu kepala bulan.
" hu-hu-kuman bu? bersihin sekolah ini? yang bener aja dong bu, sekolah ini bisa dibilang sangat luas, mna mungkin saya bisa bersihin ini sendirian " ucap tegas bulan kepada guru fisika itu agar mendapat toleransi kepada dirinya.
" ya itu urusan kmu, ibu gamau tau, sampai jam pelajaran selesai harus udh bersih sekolah ini " perintah guru fisika tersebut.
" ITS A FUCKING BIT*H LO GURU SIALAN, AWAS AJAA LO YA, GUE UDAH RELA BURU-BURU DEMI LOO!! " marah lah si bulan kepada gurunya itu karna gabisa ksih hukuman yg sedikit kurang dibanding hukuman ini.
" aduh, baru 2 lorong aja gue udah secape ini, klo gue ikut ulangan tdi pasti nilai gue udh bagus, gilaakk!! sesuka itu gue sm fisika " ngeluh bulan karna kejadian tadi.
bbrruukkk ....
" woi anji*g yg bener dong klo jalan, mata lo tuh dimana sih " gemeretu bulan terhadap org yg menabrak dirinya hingga lorong kotor karna org tersebut menumpahkan air yg dibuat pel oleh bulan.
" s-soryy gue ga liat, gue buru-buru ada pertandingan basket dan gue telat " ucap cowo yg menabrak bulan.
" kayanya gue gapernah liat lo disekolah ini, lo anak baru? " ucap bulan membalas jawaban cwo tersebut.
" oh yes, lo bener, gue anak baru dsni, kenalin, nama gue bintang aldebaran gue anak mipa 12 " ucap cwo tersebut.
" wtfff? ko nama lo bisa serasi gitu sm gue " ucap bulan.
" emm idk, bay the way salam kenal yaa " balas bintang.
belum sempat bulan membalas jawaban bintang, bintang sudah berlari menuju lapangan basket disekolah tersebut.
" baaayyyy ... smoga next time kita ktmu lgi yaa " ucap bintang kepada bulan sambil berlari kearah lapangan basket.
setelah selesai, bulan pun menghampiri circlenya di kantin.
" HAI GIRLS, gue to the point aja deh, gue baru tau deh ada anak baru disekolah ini, anak basket pula " ucap bulan yg kebingungan.
" serius lo? lo semua tau kan, sekolah ini ga sembarangan org bisa masuk sini, bukan cuma krna mahal, skolah ini juga cuma menerima org yg pinter' aja, senoritas di skolah kita pun bisa dbilang cukup tinggi " ucap dasha karna tak sangka.
sheila, tasya, dan kiera pun terdiam mendengar obrolan dari ketua geng dan wakil ketua geng tersebut.
" gas ke lapangan basket, kita cari tau, gue juga penasaran siapa si cowo itu " ucap tasya.
" ide bagusss "
woaahhhh ...
" SEMANGAATTT KAAA!"
" KAK BINTANG GANTENG BANGETT "
" KEREN KAK BINTANGG! "
sorak keras para ade kelas untuk bintang
" jadi cwo itu namanya bintang?, anak baru aja udh seterkenal itu"
" bul, kynya dia bakal gantiin hits lo disekolah ini deh "
" wehhh anjrrttt circle bintang ganteng' benerrr tp gantengan bintang "
" SHUT UP! tutup mulut lo semua " marah bulan karna teman-nya membanggakan bintang.
" bul, perhatiin mukanya bintang deh, ko mirip lo ya, cuma versi cowonya aja "
yg lain mengagumi bintang, sedangkan dasha malah mengamati wajah bintang yg mirip seperti bulan
" you're crazy girl? " balas bulan kebingungan.
" ga! gue ga gila, ini serius bul "
" yaelahh lo sha, segitunya amat, lo kan suka mirip'in bulan sama anak lain " celetuk kiera.
•moon and star•
hallo guys, jadi ini pertama kalinya gue bikin cerita di wattpad, jadi maklum aja klo ceritanya kurang menarik xixixi
jgn lupa follow ig :@shafirasuryaa
KAMU SEDANG MEMBACA
moon and star
Подростковая литература" sorry, kita gabisa satu " ucap bulan dengan suara lesu " em-mmaksudnya? " bintang tak mengerti apa yg dibicarakan bulan " IYAA BINTANG! KITA GABISA SATU KARNA KITA SAMA " teriak bulan karna bulan kecewa, kecewa mengapa mereka harus- " maksud kmu g...