perjalanan menuju SMAN GALAKSI sangatlah indah ditambah langit yang cerah, seolah-olah mengiringi pria yang sedang menyetir motor menuju SMAN GALAKSI, pria tersebut pun tidak kalah indahnya dengan benda langit di malam hari, yang sama dengan namanya.
baru sampai di parkiran motor tempat ia bersekolah, sudah ada saja yg menghalangi jalan, ntah apa yg ingin dilakui wanita tersebut.
" ohh jadi inii org yang lgi hits di SMAN ini "
yaps, benar wanita itu adalah bulan, bulan beserta circlenya menghalangi jalan bintang.
" ngomong sma siapa ya? bukannya gue dan lo udh gaada msalah lgi? gue juga kmren udh minta maaf kan? apa itu kurang? "
" cihh bang, gue ga masalahin yg kemarin, yg gue mau, lo gausah caper disini! lo itu cuma anak baru, gausah berharap mau hits disni "
" duhh, mls bgt gue ngadepin cewe kaya gni, oke gpp bintang tinggalin aja niat lo dsni cuma mau mencari tau sesuatu bkn mau ribut apalagi buat hits " ucap bintang dalam hati.
" em, sor-ry gue dsni bukan mau tenar, gue juga gaada niatan sedikit pun buat nyaingin lo " balas bintang kepada bulan.
selang beberapa detik kemudian, bintang pergi menjauhi bulan, bintang tidak ingin ribut disekolah ini, karena tak mudah untuk masuk kesekolah ini, apalagi yg membuatnya ribut adalah perempuan.
" woi anjing, gue blm selesai ngmg udh lo tinggal, sialan lo! "
" aaaa bulaann dari deket bintang ganteng bangettt "
" iyaa bull duhhh "
" udh sii bul, biarin aja dia juga tdi udh ngmg kan, gamau nyaingin lo, mana ngomongnya sopan bangett "
" ohh baguss, NICEE GIRL jadi kalian lebih ngedukung bintang dri pada gue? " balas bulan ketidak terima atas perkataan teman-temannya.
" THAT'S REALLY NOT MY VIBE!!
" yeh bul, gitu aja marah, gue bercanda kali " balas dasha agar suasana tidak panas
krrriiinggg ....
Bunyi bel sekolah pun berbunyi, selain mengingatkan waktu pulang sekolah dan masuknya jam sekolaj, bel tersebut juga menandakan akan ada pengumuman di sekolah itu.
" guys bel tuh, karna bukan jam pulang, kynya bakal ada pengumuman deh "
" wah adaa apa nih "
" PAK ADA APA PAK "
pengumuman pun berlangsung.
" anak-anak, bapa dan ibu guru di SMAN GALAKSI, akan memberikan pengumuman, yaitu lomba mata pelajaran antar sekolah akan dilaksanakan segera, yang akan kita ambil yaitu pelajaran kimia dan fisika, bapa dan ibu sudah memilih dan tepat untuk mewakili SMAN GALAKSI ini, dua anak tersebut adalah BULAN SYAQEELA ATHIAR siswi tersebut akan mengambil pelajaran fisika dan siswa BINTANG ALDEBARAN untuk mengambil pelajaran kimia, selamat kalian berdua, dan terima kasih untuk mewakili sekolah ini "
pengumuman tersebut pun ditutup
" ga kaget gue, pasti lo bulan."
" iya bul, secara lo kan pinter "
" by the way, bintang si anak baru itu pinter juga dong ya "
" i don't care! " balas bulan karna panas dengan bintang
diruang kelas yang terlihat ada 2 murid bersama guru sedang berlatih untuk lomba tersebut.
" hari h kegiatan lomba sebentar lgi, jadi kalian akan terus ketemu dan bersama, tidak ada yg keberatan kan? " ucap guru pelatih mereka.
" sialan, klo bukan karna lomba gue ogah brg cewe gila ini " dalam hati bintang.
" wah anjing, gue brg dia bisa stres, bisa panasss! oke gpp bulan, demi LOMBA! Tahan bulan! " dalam hati bulan.
" tidak pak saya tidak keberatan "
" tidak pak saya tidak keberatan "
tidak sengaja mereka berbicara barengan."baik, good job muridku"
Berjam-jam kegiatan tersebut berlangsung, dan sekarang adalah waktunya pulang.
" hati-hati kalian, stay healthy ya "
"oh ya bulan, kmu diantar bintang ya, tdi supir kmu telfon bapa, katanya gabisa jemput kamu karna tiba-tiba ban mobilnya pecah, gpp kan bintang?lgi juga ini udh terlalu sore, klo bulan naik taxi keburu maghrib dijalan"
" sama saya pak? " komen bintang
" aduh, saya pesen ojol deh pak biar agak cepet " bulan membalas
" kalian ngebantah, bapa turunin nilai kalian! "
" baik pak, saya anter bulan " ucap bintang
" anjing, klo ini bkn guru udh gue toyol palanya " dalam hati bulan.
Angin di sepanjang perjalanan pun lumayan kencang ditambah lgi petir serta hujan.
" pegangan gue, ntr klo lo jatuh gue yg disalahin sm guru ubanan itu "
" ga! modus lo ya! " kata bulan
Karena vibes hujan'an bareng mereka mulai menurun rasa ego, walaupun cuma sebentar
seketika hujan makin kencang, tanpa sengaja bulan melingkarkan tangannya ke pinggang bintang,
dibalas pun bintang dengan dieratkan tangan bulan kepinggang badannya.
" btw, lo kenapa pindah ksni? " kata bulan
" gue lgi nyari tau sesuatu, gue juga ga betah tinggal di bandung " balas bintang
" oalah, ternyata lo anak bandung, pantes sopan banget HAHAHA "
bulan tidak menghiraukan jawaban awal bintang, yaitu mencari tau sesuatu.
•moon and star•
Jgn lupa follow ig: @shafirasuryaa
aduh, ada apa nihh, ko bulan di part ini mulai lemah egonya xixixibulan lumayan toxic yaa guys wkwk
maaf yaa ceritanya kurang bagus hihii
KAMU SEDANG MEMBACA
moon and star
Teen Fiction" sorry, kita gabisa satu " ucap bulan dengan suara lesu " em-mmaksudnya? " bintang tak mengerti apa yg dibicarakan bulan " IYAA BINTANG! KITA GABISA SATU KARNA KITA SAMA " teriak bulan karna bulan kecewa, kecewa mengapa mereka harus- " maksud kmu g...