Prolog

18 2 0
                                    

About this book

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

About this book.

This story is purely from the author's thoughts, some parts of the story are inspired by a work but most of what is in this story is purely from the author's fantasy.
Cerita ini murni dari pemikiran penulis, beberapa bagian cerita terinspirasi dari sebuah karya tetapi sebagian besar yang ada dalam cerita ini murni dari fantasi penulis.

• Use standard language.
Menggunakan bahasa yang baku.

• Using Indonesian language.
Menggunakan bahasa Indonesia.

• This story is fantasy and romance genre.
Cerita ini bergenre fantasi dan romansa.

• This story is about a person who wakes up in someone else's body, and live a different life from the real life.
Cerita ini tentang seseorang yang terbangun di tubuh orang lain, dan menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan aslinya.

***

Thank you for your attention.
Listen to music for a more exciting experience!
Enjoy for reading.

|
|
^

























=======

Namaku Hanami.

Umurku 16 tahun, itu tak menutup kemungkinan jika aku sangat menyukai sebuah dongeng.

Aku sangat suka membaca buku, dan mendengarkan dongeng dongeng yang selalu di lantunkan nenek ku setiap kali aku berkunjung ke kediamannya di libur musim panas.

Saat hendak menidurkan ku, ia akan melantukan sepotong kisah yang sangat menarik bagiku.

Tentang seorang gadis berambut merah semerah apel yang saling jatuh cinta dengan seorang pangeran dari kerajaan seberang.

Potongan demi potongan kisah kudengar dan ku serap baik baik kedalam saraf otak ku.

Bahkan setiap ingin tidur pun aku selalu berangan-angan saat aku terbangun, aku akan terbangun di dunia dongeng itu.

Hari ini adalah musim pertama ku di sekolah menengah atas. Aku mengikuti pelajaran seperti siswa pada umumnya, aku tak begitu tertarik namun aku menjalaninya dengan sebaik mungkin. Itu adalah sebuah kewajiban bukan?

Aku berjalan pulang, menuju ke tempat untuk melepas penat dari aktivitas yang sangat melelahkan itu. Rumahku tak terlalu jauh dari sekolah ku, jadi aku hanya berjalan kaki saja.

Sesampainya di rumah aku membersihkan tubuhku dan merapikan rumahku, ibu ku sedang pergi bekerja dan aku sendirian di rumah yang tak terlalu besar ini. Setelah aku selesai dengan aktivitasku, aku berjalan kembali menuju kamarku, berbaring kemudian menatap langit langit kamar bernuansa putih itu.

Kilas balik seakan terputar begitu saja di pikiranku. Ah, aku jadi ingat kisah yang selalu di ceritakan nenek ku. Aku sangat merindukan nenek yang selalu bercerita dan juga sangat merindukan kisah itu. Aku tersenyum kemudian memejamkan mataku, menghilangkan pikiran pikiran yang terus mengganggu waktu istirahat ku.

Detik demi detik mulai berjalan terasa cepat, aku sangat lelah. Dan tanpa sadar aku pun mulai berjalan ke alam bawah sadar ku, di dunia mimpi yang penuh dengan kejutan kejutan yang tak terduga.







































































YAYYY finally aku bisa bikin book ini HAHAHAHA

Book ini terinspirasi dari aku yang suka banget ngekhayal buat masuk di dunia fantasi ku, seru banget sihh.

Bahkan tiap mau tidur ku aku selalu berdoa kalo aku bangun bakal masuk isekai HAHAHHAA emang rada gajelas ya.

Oh ya makasih udah mampir ke book ini, i hope y'all like it.

Maaf banget kalo ada kesalahan penulisan atau kata kata yang kurang di mengerti, aku juga masih belajar buat nulis kayak ginian.

Fairytale (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang