Hi ketemu online lagi ni.
Bagaimana kabar kalian???
Udah pada punya ayang belum??
Kalian asal kota mana aja nih??
Jangan jadi pembaca gelap ya guyss
Happy reading
❤️❤️❤️Kini kedua pasangan suami-istri itu yang sudah sah sedang berada di sebuah kamar tepatnya di kamar milik gavril.
Mereka saat ini sedang berada di rumah orang tua gavril yaitu mertua nya keiva. Sedangkan orang tua gavril tidak ada di rumah karena masih di acara pernikahan.
Karena keiva dan gavril yang tampak kelelahan maka kedua orang tua mereka memutuskan buat mereka yang akan mengurus acara ini sedang gavril dan keiva harus mengistirahatkan diri mereka di alam baka eh maksudnya di alam sorga no tapi di rumah.
Dan orang tua gavril akan menginap di hotel terdekat dengan acara pesta pernikahan itu. Skip back to topik
Keiva melihat sekeliling ruangan kamar yang terkesan elegan.
Hingga langkah nya membawa nya ke sebuah meja yang terdapat sebuah foto masa kecil gavril.
Ia memperhatikan foto tersebut. Namun, ketika pintu kamar mandi terbuka ia buru-buru meletakkan foto itu kembali ketempat nya semula.
"Ngapain Lo?" Tanya gavril dengan sarkas dan tatapan tajam mengintimidasi nya.
"Emm...a-ku gak ngapa-ngapain kok"
Gavril pun melangkah dan duduk di samping ranjang.
Huftt ....
Melihat gavril yang sudah tidak bertanya keiva merasa lega untung saja tdiak ketahuan kalau ia memegang barang-barang milik gavril.
Tanpa banyak bicara keiva langsung menuju ke kamar mandi badan nya sudah lengket akan keringat apa lagi ia memakai gaun yang membuat nya sangat risih.
Sedangkan gavril sedang bermain handphone, namun beberapa saat kemudian keiva sudah berdiri di hadapannya dengan masih memakai gaun pengantin.
Gavril melihat keiva dengan datar, dan menaikkan sebelah alisnya pertanda bertanya.
"Tolong bukain sreleting baju gaunnya, tangan aku gak kesampaian."
"Balik"
"ha?"
"Balik badan keiva"
Mendengar nada geraman gavril ia langsung berbalik badan.
Gavril pun membuka sreleting gaun tersebut, sehingga memperlihatkan putih punggung halus milik keiva.
Gavril melihat itu berusaha menepis pikiran kotornya.
"Udah"ucap nya dengan dingin.
"Oh, makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIL
Teen FictionSEBELUM BACA DI HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU ⚠️⚠️⚠️ Di jodohkan dengan seorang gadis, membuat GAVRILL XAVIER GENTALA tidak bisa membayangkan bahwa sebentar lagi dia akan jadi seorang suami dan memiliki seorang istri di usia nya yang masih muda apa l...