chapter 4

862 62 4
                                    

Holaaa ketemu online lagi

Paaa kabarnyaaaaaa

Kangen aku gakk??????

Dapat cerita nya dari jalur apa ni???

Huhu pengen banget di sapa sama kalian , tapi kaya nya kalian anak nya mager ngetik deh.

Ok mengingat kan tolong vote dan komennya 😘😘🤗😊

      
                          happy reading
                              ❤️❤️❤️

Setelah mendengar bahwa mereka akan menempati rumah baru yaitu apartemen gavril ,kini keiva sudah siap prepare yang di bantu oleh mama ana tadi pagi dan kini keiva sudah berada di dalam satu mobil bersama gavril. Mereka pun pamit dan pergi dari kediamannya Gentala.

Gavril yang sedang membawa mobil melihat keiva yang berada di samping sedang melihat jalanan di luar jendela.

Hingga sebuah ide muncul di benak gavril, ia tersenyum miring.

Gavril yang sudah siap langsung menggas mobil nya dengan kecepatan tinggi. Ia yakin pasti gadis di sampingnya ini akan ketakutan.

Author: lo gak tau aja siapa keiva.

Tapi ternyata ekspetasi membayangkan Keiva akan ketakutan sangat lah tidak terjadi, keiva yang terlihat biasa saja bahkan tidak ada raut wajah ketakutan melainkan wajah yang seperti nya sangat senang.

Merasa di perhatikan keiva melirik gavril, namun gavril Yangs sadar keiva melirik balik langsung memalingkan wajahnya dan fokus ke arah jalanan.

Keiva tersenyum tanpa di sadari oleh gavril.

"Ck, gavril Lo bego banget pasti dia berfikir gw takut ,Gak ada sejarah nya seorang keiva takut ke siapa pun. Kecuali Tuhan dan kematian."

Begitu lah batin Keiva

Tak lama kemudian mereka telah sampai di sebuah apartemen mewah milik gavril

"Kita tinggal disini?"

"GK,kolong jembatan" jawab gavril asal yang sedang mengambil koper milik nya sendiri.

Keiva kesal sendiri mendengar jawaban asal gavril kepadanya.

Keiva menyusul gavril masuk dan keiva bisa melihat ruangan kamar gavril yang tersusun rapi dan bersih.

beda dengan kamarnya yang sudah bisa di tempati oleh kaum tikus.

Gavril meletakkan kopernya di atas kasur dan mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

Dan keiva pun langsung menyusun pakaian mereka di lemari.

Gavril sudah selesai dengan ritual mandinya,hendak mengambil kunci mobil di meja samping kasur . Tak sengaja ia melihat keiva yang ternyata sudah tertidur.

Gavril terus memperhatikan wajah keiva. Dia juga tidak menyangkal bahwa keiva sangat cantik dan kulit yang putih bibir tipis seksi yang pengen banget di .....

Gavril langsung memukuli kepalanya.

"Sadar gav" ucap nya pada diri sendiri.

💫💫💫

Gavril sudah berada dalam markas GRALIONS. Bersama inti GRALIONS yang juga sedang bolos bersama.

"Gimana?" Tanya gavril pada raga.

Seakan tahu maksud ucapan gavril raga pun menjawab.
"Belum,semua akses untuk menemukan nya tertutup rapat"

Gavril terkejut, apakah sesusah itu.

"Gw bakal berusaha" menepuk pundak gavril posisi nya mereka sedang berduduk bersebelahan.

"Tapi... menurut gw lupain, Lo udah punya istri" lanjut raga sebenarnya ia ragu mengatakan hal itu.

tapi bagaimana pun sebagai sahabat yang baik, dia tidak mau karena hanya satu orang nanti dapat mengakibatkan rumah tangga sahabat kecil nya yang sudah menikah rusak dan dia tidak menginginkan hal itu.

"Lupain? GK gampang" ucap gavril

"Terserah Lo aja, yang penting gw udah mengingat kan Lo"

Begitulah raga dia akan cerita panjang lebar jika soal menasihati sahabat-sahabat nya, namun jika tidak penting dia hanya diam dan menyimak saja.

"Kalau seandainya dia ketemu, apa yang akan Lo lakukan selanjutnya bos"ucap Ezra mematikan handphone nya, ia sedari tadi bermain game di handphone sambil menyimak ucapan raga dan gavril.

"Gw bakal nikahi dia" ujar gavril hingga semua orang yang berada dalam itu terkejut, mereka tau bahwa gavril punya seseorang di masa lalu dan mereka juga tau gavril sudah menikah tapi akan kah gavril menikah lagi.

Varo yang mau meminum kopi buatan nya tersembur ke wajah andre saking terkejutnya.

"Anj, bau Jigong Lo Varoo" geram Andre sambil mengusap wajahnya.

"Sory, gw sengaja."

"Bangsat Lo ya"

"Hehehe" cengir varo

"Gak usah becanda bos" ujar Nathan

"Gw serius" jawab gavril lalu mengambil rokok di saku nya.

"Keiva?" Tanya raga.

"Gw gak peduli".

"Intinya Lo semua usahain bisa menemukan keberadaan nya " final gavril dan pergi menaiki tangga menuju ruangan pribadi khusus miliknya bahkan tidak ada yang pernah masuk.

"Kasihan eneng keiva, masih SMA  udah jadi janda aja" ucap varo.

"Gw gak yakin kalau dia pergi tanpa alasan" mengingat kepergian seseorang yang berarti bagi bos nya membuat Nathan curiga pasti ada rahasia besar yang terselubung.

Mereka semua mengaguk setuju dengan ucapan Nathan.

"Jangan sampai Lo menyesal gav, dan maafin gw kalau gw gak bisa ngasih tau yang sebenarnya". ucap batin salah satu inti GRALIONS.

💫💫💫💫💫

Heyyo bagaimana chapter nya?????

Menurut kalian siapa "dia"???

Dan siapa juga yang gak ngasih tau gavril yang sebenarnya terjadi 🤔??

Saya aja sebagai author nya bingung 😕

Ok

Seperti biasa vote dan komen nya

Next?????

Bubayyy ❤️❤️❤️❤️❤️

GAVRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang