Heyyo bestiihhh apa kabarrr?? yuhuuuuu 👋👋👋
Aku kembali dengan chapter terbaru.
Oky seperti biasa vote dan komen nya.
Jika kalian suka ceritanya komen dengan emot "❤️" bestihhh😉.
Happy reading
❤️❤️❤️Di ruangan gelap terdapat seorang gadis yang sedang merintih kesakitan.
"LEPASIN GW ANJINGG!!"teriak gadis yang sudah di ikat seperti menyilang tanda x. Dan kedua matanya sudah di tertutup oleh kain hitam.
"SIAPAPUN TOLONGINN GW"
Hingga akhirnya suara pintu terbuka membuat gadis yang di ikat pun terdiam.
"LO SIAPAA HA?" Tanya gadis yang di ikat tersebut.
"Lo mau tau gw siapa" ucap gadis yang baru memasuki ruangan gelap bersama 5 para penjaga yang berbadan besar,
"Lepas kan dia" perintah gadis tersebut kepada salah satu penjaga berbadan besar dan tato yang begitu banyak.
Penjaga tersebut melepaskan ikatan tersebut. Dan membuat gadis yang di gantung dengan di ikat tersebut jadi jatuh.
Setelah gadis itu terlepas dari ikatan dia mendongak melihat siapa yang telah mengurung nya. Dia melihat seorang gadis yang memegang sebuah botol minuman dan dia terkejut
Deg
Dia terkejut ternyata dia adalah......keiva.
"L-lo?"
"We meet again vrisa" ujar gadis yang berdandan serba hitam dia keiva.
"Ini g-gak mungkin" ujar gadis bernama vrisa.
"Lo bukan keiva yang gw kenal" melanjutkan ucapannya.
"Kenapa hm..kaget?" Tanya keiva dengan tersenyum miring.
"Jadi ini diri Lo yang sebenarnya?" Vrisa tidak percaya ternyata gadis yang di kenal di sekolah bahkan selalu di bully kini berdiri di depan nya seperti seorang Queen.
"Ya, ini gw keiva chalessia quenzy."
"Jadi...Lo yang buat gw di sini?"
Keiva menanggapi nya dengan mengangguk kan kepalanya.
Sedangkan vrisa sudah mengepalkan kedua tangannya. Ia pun berdiri dan menghampiri keiva yang tersenyum remeh melihat nya.
Para penjaga yang melihat itu ingin menghalangi vrisa namun melihat keiva menggeleng kan kepalanya mereka berhenti dan hanya melihat saja apa yang akan di lakukan vrisa pada keiva.
"Jadi gini ya sifat asli Lo, berpura-pura baik sama semua orang. Dengan tipu daya Lo" ujar vrisa dengan amarah yang menggebu-gebu.
"Lo baru tau?" Dengan nada remeh nya serta senyuman miring membuat vrisa semakin emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIL
Teen FictionSEBELUM BACA DI HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU ⚠️⚠️⚠️ Di jodohkan dengan seorang gadis, membuat GAVRILL XAVIER GENTALA tidak bisa membayangkan bahwa sebentar lagi dia akan jadi seorang suami dan memiliki seorang istri di usia nya yang masih muda apa l...