BIG BABY BOY

3.9K 207 42
                                    

Alden menahan emosinya entah mengapa rasa cemburunya membuat dia malas bertemu viktor, alden membaca beberapa komen tag an dan beberapa kreator yang menjodohkan viktor dan helen hatinya kembali mengingat kenangan kenangannya dan viktor, air mata alden turun tanpa permisi  "Huff emang gua gak seharusnya cemburu ngak jelas kaya gini tapi demi tuhan ini sakit "

Entah sudah berapa lama alden menangis, ya bisa di bilang menangisi hal yang gak harus di tangisi karna v memang jelas mencintai alden tapi rasa cemburunya setara dengan rasa cemburu viktor saat al dekat dengan orang lain

"Al alden " panggil viktor dari dalam ruangan pribadinya

Alden merapikan bajunya mengusap air matanya dan menarik nafas dengan berat, langkahnya pun cukup berat

"Kenapa vik?  Mau pulang ? kayanya kita pulang aja deh udah sore juga kita pulang duluan aja, al  kayanya cepe banget" ujar alden mencoba santai

"Al kenapa?" Viktor merasa alden tidak seperti biasanya dimana panggilan sayangnya, saat al marah baru al akan memanggil namanya tanpa embel embel sayang

"Al ngak papa pengen pulang aja capek , alden menggendong v ala koala v menyenderkan kepalanya di bahu alden

"Al nanti kaki v al yang ganti perbannya kan?"

"iya nanti "

pikiran viktor melayang kemana mana memeluk alden erat menenggelamkan kepalanya di ceruk leher alden mencoba memikirkan apa kesalahannya

Setelah sampai di rumah, alden membawa viktor ke kamar mereka mencoba menurunlan viktor

" vik ayo turun alden mau mandi"

"ngak usah mandi kalo alden marah sama v"

"ngak ada yang marah, siapa yang bilang al marah?"

"v tau al marah , al ngak panggil viktor sayang, ngak manja manjain v, jawabannya juga singkat"

"al cape aja" gumam al mencoba melepaskan cengkraman viktor di bajunya

"kalo alden ngak bicara gimana viktor bisa tau apa kesalahan viktor "

alden menghembuskan nafasnya "siapa helen kenapa v sering banget komenin tiktok dia "

"ini cuma masalah komen aja? kaya orang pada umumnya, v cuma komenin tiktoknya"

"oh iya juga sih nanti al juga bakalan balesin komenan orang,  ray contohnya"

"apaan sih kenapa jadi bahas ray, kalo ray itu beda dia sering deketin kamu kalo helen sama v cuma temen"

"apa bedanya? Helen sama ray sama, helen temen v, ray temen al, di mana letak bedanya ? Apa karna ray sering komen di tiktok al?  Lalu apa bedanya sama kamu yang sering komen di lapak helen, suka kamu ke dia?"

"al tolong ini cuma masalah komen masa sampe panjang gini,  v sama helen cuma temenan"

"cuma masalah komen?  Hahah oke cuma masalah komen, v temenan sama helen saking akrabnya sampe ada satu komen, belum mandi juga, hahah temenan aja ngingetin mandi sweet banget, jadi iri jadi pengen di tanya mandi sama ray"

"al apa apaan sih bahas bahas ray terus, al udah ngak sayang v ? udah ngak cinta sama v ?komenan itu waktu v ngak sengaja liat helen di fyp v"

"uh swetnya udah punya kontak masing masing, sampe tau kalo belum mandi aduh jadi iri deh mana sama si cewe langsung di jawab lagi, sedangnya komen yang lain ngak ada yang di jawab, okedeh yang spesial"

"kita tukeran kontak karna dia temen viktor,  coba al ngertiin v dong"

"ya gua emang gapernah ngertiin lu,  cuma lu yang ngetiin gua,  itu yang mau lu denger dari gua, lu tau ngak sih gua selalu coba tahan ego gua buat lu thor, gua selalu mencoba menjadi yang terbaik, gua capek jaga perasaan gua buat lu, tapi lu kaya gini, lu ngerti gua ngak sih thor?"

BIG BABY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang