KESAYANGAN.

6 1 0
                                    


Jeon Queen Pov.

Hallo yeorobun, aku ELTA QUEENZA PRADIPTA atau sekarang berubah nama menjadi JEON QUEEN. Ya aku berasal dari Indonesia dan aku adalah ARMY biasku adalah JEON JUNGKOOK. Marga kami berdua sama yaa hehehe, dan perkenalkan kembali aku adalah istri sah dari JEON JUNGKOOK. Jika kalian mengira yang ku maksud adalah JUNGKOOK BTS yaa kalian benar. Eitss jangan beritahu siapa - siapa yaa, kami masih merahasiakan pernikahan ini dari publikk. Aku dan dia menikah di kampung halamanku diindonesia. Eumm.. sudah dulu ya yeorobun aku pamit cerita akan dilanjutkan oleh suamiku hehehe...

Jeon Jungkook pov.

Hallo Army-deul, kalian pasti mengenal ku kann. Aku adalah golden maknae BTS kesayangan para hyung dan ARMY. Aku sudah memiliki istri loh, dia cantik dan manis, dia juga berasal dari Indonesia lohh. Pertemuan aku dengan dia sangat tidak wajar, dia merebut handphone ku lalu memesan taxi online hahaha. Yaa wajar sih jika dia begitu karena aku juga memakai masker jadi dia tidak mengenaliku. Aku sebentar lagi akan menjadi ayah, dan kalian akan menjadi uncle dan aunty online hehehe. ehh haus diingat ini semua rahasiaa jangan sampai ada yang tau okeee. Selamat menikmati cerita kami borahae...









Ruang makan.

" Kakak apa semua makanan diatas meja sudah siap? " Tanya QUEEN  dengan berjalan menuju meja makan.

" Sudah Queen. " Jawab kak Jena

" Kak Jena nanti Queen akan pergi ke agensi dengan Jungkook oppa. Jika kakak ingin pergi keluar, kakak bisa pergi jika pekerjaan kakak sudah selesai semua. Tapi sebelum jam 6 sore kakak harus sudah di rumah. "  Ujar Queen mendudukkan dirinya di kursi dan mengelus perutnya.

" Iyaaa Queen ya ampun. " Kak Jena menjawab Queen dengan terkekeh lalu meletakkan susu ibu hamil di depan Queen.

" Hehehe terima kasih kak Jena. "  Ucap queen dengan memperlihatkan gigi gingsulnya dan meminum susu.

" Apa Lil bunny berulah lagi Queen?. " Tanya kak Jena dengan menatap Queen.

" Ahh tidak kak dia belakangan ini lebih tenang karena aku bersama appanya terus." Jawab Queen dengan mengelus perut buncitnya.

Tak berselang lama dari arah tangga turun lah Jungkook dengan menggunakan pakaian casualnya dan tidak lupa membawa tas beserta jaket bombernya.
Jungkook mendudukkan diri, Queen langsung berdiri untuk menyiapkan nasi beserta lauk pauknya di atas piring Jungkook.

" Sudah changi, kau duduk saja aku bisa mengambilnya sendiri. " Cegah Jungkook dengan memegang tangan Queen lembut.

" Aku sedang hamil butuh banyak gerak Changi supaya aku bisa melahirkan dengan lancar dan normal. Lagi pula aku tidak malakukan hal yang berat dan membahayakan diriku serta Lil bunny." Jawab Queen dengan tersenyum dan meletakkan bokongnya kembali ketempat semula dia duduk.

Mereka melanjutkan sarapan dengan khidmat diiringi suara dentingan sendok beradu dengan piring. Setelah selesai sarapan mereka langsung bersiap - siap untuk pergi ke agensi dengan di jemput oleh manager sejin.













PS : "Kak jena memanggil Queen tanpa embel - embel nyonya karena itu keinginan Queen sendiri. Karena menurut Queen sangat tidak sopan jika yang muda dipanggil nyonya oleh yang lebih tua."

Terlalu sedikit yaaa ???hehehe.
Di next chapter aku bakal buat panjang deh ceritanya. Maaf jika Taypo bertebaran.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
Borahae 💜

Terima kasih readers.

Lampung, 2022

PANACEA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang