Halo semuanya, saya Pak Tee alias Pak RTee komplek ini. Yahh klo nama aslinya sihh Pak Tay Tawan Tamvan, saya ini bapak-bapak terus anaknya udah ada 5 lohh jangan salah. Kalo istri allhamdulillah ada 1 aja, jangan banyak-banyak. Satu aja pusing ngurusinnya apalagi banyak, waduhh mati muda nanti saya. Istri saya nihh cakep banget lohh, beneran, gak boong, serius bangetlahh pokoknya. Cakepnya tuhh imut-imut gimana gitu, sampe rasanya mau dituker tambah aja hahahahha... ini lhoo istri saya, namanya baru alias new terus biar tetep imut walaupun udah anak 5 maunya dipanggil newwiee. Saya sebagai suami yg baik jelas menuruti semua keingin istri, salah-salah saya bisa gaada umur nanti. Nahh mau pamer dulu nihh foto saya sama istri jaman masih kinyis-kinyis.
Haahahaha, bisa dilihat kan betapa manisnya mama newwiee dan betapa tertekannya saya waktu foto prewedding. Rela tertekan dan terpaksa demi ayang kalo kata mas bumi. Omong-omong mas bumi ato mas earth ini anak pertama saya ya, terus anak kedua ada kak petch. Nahh mas earth sama kak petch ini tuh kembar padahal bikinnya sesuai aturan tapi saya juga bingung tau-tau isi 2. Berhubung mas earth keluar duluan jadilah dia yang paling tua, terus sejam kemudian baru kak petch. Hayoo penasaran yaa sama wajahnya, tenang pasti ganteng. Produk dari pabrik papa te sama mama newwiee gapernah gagal walopun udah produksi sampe 5kali.
Tuhh mas earth, ganteng bangetkan mirip saya banget lohh. Klepek-klepek sama anak sendiri be like. Mas earth itu tipe softboy terus kalem gitu terus sayang sama adeknya gitu, tapi jangan salah gini-gini musuh bebuyutannya si petch kembarannya. Sekarang gantian kenalan sama kak petch yukk.Yg ini anak manis saya, kak petch mirip kayak fotocopy mama newwiee. Lembut banget jadi kakak terbaiknya anak bontot. Tapi paling musuh sama kembaran sendiri emang. Saya sampe heran lohh padahal dari masih diperut udah berdua, ehh malah begitu keluar kayak reog kalo disatuin. Mana mama newwiee pasti belain kak petch, kan kasian anak kesayangan saya si mas bumi huhu :(( yaudah lanjut-lanjut ke anak ke 3. Harap bersabar yaa pembaca, saya tau anak saya banyak emang, huhh istifar jangan sampe lepas.
Sekarang ini saya kenalin anak tengah namanya pluem biasanya sihh dipanggil mas pluem sama adeknya. Tipikal anak baik, nurut, gak banyak tingkah kayak saya kalo pluem ini mahh. Tapi saya sebel mukanya kenapa mirip lagi sama newwiee kan saya juga berperan penting dalam proses pembuatannya. Yaudahlah saya tetep ikhlas, soalnya tetep ganteng penuh pesona, uhuyyyy. Masuk ke anak ke 4 nihh, allhamdulillah mau selesai, bersyukur dulu yg baca.
Abang bright nihh tapi suka dipanggil bang bai, ganteng bukan maen anak saya yg satu ini. Masalahnya saya masih bingung ini anak sebenernya anak siapa, dilihat-lihat mirip saya juga nggak lohh, mirip newwiee juga nggak. Kan saya jadi pusing, anak siapa kamu bang bai. Untung ganteng makanya gak jadi dibuang. Bang bai nihh sering dikatain anak pungut, ya gimana ya, begitu lahir cerah banget auranya. Saya sebagai bapaknya bingung kok bisa anak saya sebagus ini, padahal saya ya cuma gini-gini aja. Yaudahlah yg penting bang bai anak saya, yg penting ganteng. Nahhh saat yang ditunggu-tunggu, anak terakhir si bontot gemoy kalo kata newwiee.
Gimana gak gemoy kata newwiee, manis banget bikin mleyot oleng gini lohh klo istilah kak petch. Dimple sepasang diambil semua ditempel kanan kiri bikin kalo senyum papa tee sama mama newwiee klepek-klepek. Anak kecintaan semuanya nihh, beda banget sama anak bontotnya pak adul yg suka bikin emosi. Si gemoy satu-satunya ini nanya nanon, jangan salah dibalik nama nanon ada kisah haru biru dibalik itu. Pas nanon lahir pertama kalinya saya nihh yang udah sering gendong anak pertama lahir tiba-tiba ngerasa nano-nano waktu gendong nanon. Kayak sedih, bahagia, lucu, terharu, semua nyatu, bingung mau dipilih yg mana. Apalagi newwiee, dia paling histeris sama si gemoy, kata newwiee nangisnya nanon bikin dia melting karna imut banget. Baby nanon kalo nangis dimplenya keliatan kanan kiri jadi bingung mau kasian atau malah gemesin. Jadilah karna nano-nano itu dipilih buat nama nano, terus newwiee request ditambah nama dia diakhir jadilah nanon anak kesayangan semua si paling gemoy. Selesai sudah cerita tentang anak-anak saya, terimakasih lhoo sudah dibaca dan bersabar. Insya allah tahun depan nambah momongan lagi, aminn, yukk amin semua, hehehe biar makin rame rumah saya.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan yaa, dari keluarga Pak RTee dan Mama Newwiee sekeluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with Raikantopeni Family
FanfictionFanfic keseruan ramadhan bersama keluarga Pak Adul, Pak Tee selaku ketua RT, Pak Miu serta Pak To Singo. Dimeriahkan oleh istri bapak-bapak diatas bersama keluarga kecil mereka.