Hai para warga sekalian, sugeng enjing. Saya Pak Sing namanya, ini istri saya krist yg karna pelat berubah jadi kit. Saya bapak dari 3 anak allahmdulillah, istri jelas kit seorang yg kucinta. Dari semua keluarga kayaknya cuma keluarga saya ini yg keluarga kecil, soalnya yg lain rata-rata keluarga besar. Keluarga pak Rtee sama pak miu contohnya, anak udah 5 masih aja mau nambah terus visi misinya. Saya anak 3 aja pusing keliling-keliling apalagi anak 5 bisa sakit jantung mendadak.
Bisa dilihat betapa gantengnya saya waktu masih muda. Itu foto prewedding kita, kit masih imut-imut gemesin. Masih inget dulu kit kalo manggil maniss banget mas sing gitu. Kalo sekarang ya jangan tanya, udah beda nada yg pasti hahaha. Foto prewedding kita ini terinspirasi dari awal ketemu saya sama kit. Ceritanya klise sebenernya saya kakak tingkat kit di kampus, awal ospek fakultas saya emang udah ngincer si kit karna dia aktif banget ngomong buat bela angkatannya. Nahh saya sebagai senior disini kan tugasnya menguji kekompakan mereka, jadilah sering marah-marahin kit sama temennya. Lama-lama liat kit kok makin manis, makin kasian kalo dimarahin. Dari situ deh awal mula cerita cinta saya sama kit.
Selesai ospek kit sering ngehubungin masalah tugas kuliah ato nanya mata kuliah yg dia gapaham. Berhubung saya ini emang lumayan pinter dan nggak pelit ilmu jadi sering deh ngajarin kit. Awalnya gapaham kenapa kit ini berani banget minta ajarin ke saya, tapi pas tau alasannya saya malah menyesal. Kata kit semua dosen merekomendasikan saya kalo ada tugas ato apapun yg kurang dipahami, jadi kit terpaksa ngeberaniin diri buat nanya ke saya, agak sakit ya di dada denger alasannya. Mana kit ngaku sebenernya gamau berurusan sama saya lagi sejak ospek, behhh double kill gak tuh hati saya.
Tapi mau gimana lagi yaa, saya ini dasarnya emang baik. Khusus waktu ospek aja perannya jahat, padahal mah saya ini gak bisaan orangnya. Jadi kit mulai berubah pikiran ke saya karna saya baik tulus dan penyayang, asekk. Happy ending untuk cerita cinta saya sama kit. Sekarang ada anak-anak lucu yg melengkapi kehidupan kita, allhamdulillah.
Anak gemes, anak pho sing yg lucu manis tiada tandingannya. Namanya fiat mirip mae kit banget kalo senyum. Anak manjanya pho kalo lagi dimarahin sama kit. Sebenernya fiat tipe anak yg usil jail nakal, ya gimana lagi anak pertama. Walopun nakal juga masih kesayangan, walopun usil gak ketulungan ya masih anak sendiri. Curiga sihh dulu saya juga senakal ini, abis klo kit kayaknya tipe anak kecil baik-baik dulu. Yaudah semoga fiat semakin jadi anak baik kedepannya, aminn... amin paling kenceng....
Anak laki kedua yg gagah, tampan dan pemberani. Kesayangan mae kit dan musuh bebuyutan pho sing. Namanya Pluto yg selalu mode manja manis cuma untuk mae kit. Mode galak siaga 1 jelas mode khusus buat nyerang pho sing, bahkan pernah pho sing diem-diem cuma lewat tau-tau dicakar sama Pluto. Pho sing cuma berharap pluto dapet hidayah dan inayah, agar dibukakan pintu hatinya serta dapat menerima kehadiran pho sing. Mode terakhir Pluto adalah duality face yg kadang bisa akur sama fiat, kadang bisa musuh banget sama fiat.
Anak manis kedua abis kakak fiat, kesayangan pho sing ini mahh. Si cantik, si imut-imut, yg selalu dihati pho sing. Namanya Muffin sesuai doanya biar tiap hari selalu mengembang kayak kue muffin. Si males yg memikat hati, aktifitas utama goler-goleran terus makan terus tidur. Lucu bangett. Kesayangan kakak fiat ini, selalu nemenin kakak fiat bobo. Tapi masalahnya muffin emang suka bobo sihh. Anak paling pinter dehh pokoknya si muffin.
Sekian cerita dari Pho Sing sama Mae Kit, Pho Sing sekeluarga mengucapkan Selamat Beribadah Puasa bagi yg menjalankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with Raikantopeni Family
FanficFanfic keseruan ramadhan bersama keluarga Pak Adul, Pak Tee selaku ketua RT, Pak Miu serta Pak To Singo. Dimeriahkan oleh istri bapak-bapak diatas bersama keluarga kecil mereka.