Jam 02:30
"SAHUR.... SAHUR..... SAHUR....."
"IBU IBU BAPAK BAPAK, SAHUR..... SAHUR...."
Duk
Author:"Anjing, WOE SIAPA TU YANG LEMPAR NI SENDAL KE MUKA KAWAI GW?!"
Ttngg:"Berisik author!"
Author:"Atau jangan jangan busuk ya yang lempar ni sendal ke muka kawai saya?"
Ttngg:"Kalo iya emang kenapa? Lagian kamu itu berisik banget"
Author:"Ya allah busuk.. saya itu sudah berbaik hati karna mau gadang cuma untuk membangun kan kalian untuk sahur?! Tapi apa yang saya dapat?! Omelan sama di lempar sendal bu?"
B. Sukma:"Ya saya bodo amat, terus nih ya nama saya itu sukma bukan busuk"
Author:"Busuk... kan busuk itu singkatan dari bu sukma, gimana si? Lagian seharusnya ibu itu merasa beruntung karna dapet panggilan khusus dari saya, coba yang lain? Gak dapet bu, limited edition ini bu"
B. Sukma:"Bodo amat saya gak peduli, lagian saya heran sama kamu, kamu ini cewe tapi kelakuan kaya cowo, trus ini siapa lagi? //tunjuk (name)//"
(Name):"Hoamm.. hah? Saya bu?"
B. Sukma:"Iya kamu"
(Name):"Saya temen nya author bu"
B. Sukma:"Kamu temen nya author??"
(Name):"Iya bu"
B. Sukma:"Aduhhh mending kamu udahan deh temenan sama author nya, nanti kamu malah kebawa gak bener lagi sama dia, mending kamu temenan nya sama anak saya aja si winy"
Author:"Wahh gak bisa gitu donk bu, (name) ini temen saya ibu gak bisa seenaknya nyuruh nyuruh (name) buat berhenti temenan sama saya"
B. Sukma:"Lah terserah saya donk"
Author:"Emang ibu punya hak untuk nyuruh nyuruh (name)?"
B. Sukma:"Ya... gak ada si, tapi kalo (name) nya mau gimana?"
Author:"Kalo (name) nya gak mau gimana hemm?"
B. Sukma:"Y-"
??:"KAK HALIIIIIIIIIIIIIIII"
(Name):"[Batin: Dia siapa?, atau mungkin dia anaknya bu sukma ya]"
??:"Kak hali tumben kakak kesini? Pasti kakak kesini karna mau ketemu sama aku kan?"
(Name):"[Batin: Njerr pede banget ni cewe] //tatap sengit//"
Author:"Heh bocil, lu kepedean tau nggak?"
??:"Apaansi lu thor, sirik ae"
Author:"Wahhh ngajak ribut ni anak"
??:"Kak hali liat deh author nya mau jahat-in aku //sembunyi di punggung hali//"
Hali:"Huft... [batin: Ini yang gw benci kalo kesini]"
(Name):"Lo tu sebenarnya siapa?"
??:"Gw pacar nya kak hali, kalo lu siapa?"
(Name):"//Tatap tajam// jan mimpi"
??:"Apasi, gw tu gak mimpi, oh ya dan lu siapa?"
(Name):"//Senyum miring// gw calon istrinya hali"
Hali:"//Blush// [batin: What? Beneran?]"
??:"Hah?"
Author:"Yoo gimana? Cantik kan calon istrinya hali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-an Sengklek [BoBoiBoy X Readers] (END)
FantasiCoba kalian bayangin gimana rasanya kalo kalian ngekost di kost-an yang sama dengan para BoEl dan Author yang non hep akhlak? Ya ini dia gadis yang bernama (fullname) yang kerap di panggil (name) itu disuruh ngekost sama kedua orang tua terjintahnya...