(Antares & Alessean) #1 ;

45 3 1
                                    

                                                                           Antares's POV

"capek banget anjrit, pengen punya pacar rasanya no." ujar gue kepada Alano

"lu mah pacar mulu bego, urusin dulu pr lo itu baru pacar-pacaran. gue gamau ya kejadian lu ama bapak gue malpin keulang lagi pin (Melvin/Melpin nama lain gue)" bales lano dengan nada marah tapi bercanda(?) 


"bodo ah, mau liat base aja gue!" gue yang bodo amat lah langsung buka hp boba tapi kameranya burik trus buka app telegram, dan menekan folder 'base' di tele. 

gue lihat tubatufess dan salah satu menfessnya. dan lo tau? gue ketemu rp Yeonjun ganteng banget.


"eh no, coba deh lo liat. ganteng gasih dia?" tanya gue pada lano sambil menyodorkan hp gue depan muka dia. 


lano laungsung liat ke arah hp gue, dan bilang "Yeonjun? ya ganteng lah bego" balas lano dengan malas. 

dengan ga kalah malas, gue bales "goblok, yaiyalah Yeonjun ganteng, emangnya elu? yeuu!" ucap gue sambil mukul tangannya lano.

"au ah! emangnya itu siapa sih res?" tanya lano penasaran dan gue langsung bales "dia tuh Alessean, no. lo ga liat apa nickname dia tertera disitu?! makanya, pas sd tuh lo jangan nonton tv kedeketan!" bales gue.

"ohh, dia ga keliatan kaya anak baik-baik deh pin, mending cari yang lain aja dah!" ini lano ceritanya nyindir gue karena mutusin bapaknya kali ye.

"ah elah, ga membantu lu jadi anak juga. support kek emaknya lho." "emak apaan? orang kita udah putus kontrak idiot!!" 



yup, itu awal kisah gue ketemu ama doi, Ales. sebelum itu, kenalin. gue Antares Calandra, umur 19 otw 20 tahun depan karena ultah gue 5 Januari. gue berasal dari keluarga yang seadanya aja, irit. di keluarga gue cukup banyak masalah, bonyok suka berantem gatau tempat, pas lagi jemput gue juga mereka ga peduli ada anaknya dibelakang. gue punya kakak, panggil aja dia Ara, umurnya beda tahun 4 sama gue. btw, anak, bapak, emak yang diatas itu cuma candaan ya ges, kami emang gini candaannya. 

Ales, dia anak yang cukup baik kalau kata gue, tapi selanjutnya gatau deh apa menurut kalian wkwk. satu-satunya yang gue lihat dari pertama gue lihat dia ya ganteng doang, gaada yang lain. emang aneh, tapi ya namanya juga manusia sama cinta, kalau udah ketemu ya jadi bego dahh. 






















terenteng terenteng! Tbc!!
helo helooo, apa kabar riders? maaf ya ggue baru lanjutin, gue lupa pw akun gue soalnya wkwk. gue bakal usaha up yakk, soalnya banyak betul tugas gue nih. udah dulu deh, mau sahur ini. dadah! selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan! good luck and see you on the next ep. 


(n; jangan lupa comment dan bintangnya yak!)

The missing puzzle piece. - Yeonjun Taehyun ( YeonTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang