Hapy reading !!!!
Seorang wanita terbangun dari tidurnya, merasakan berat pada dadanya dan merasakan sakit pada kewanitaan nya, elena hanya menghembuskan nafasnya pasti selalu seperti ini.
Elena dengan hati hati melepas kan putingnya dari dalam mulut pria yang selalu menyetubuhi nya dengan begitu kasar.
Dengan perlahan elena menggeser kepala pria itu lalu dengan pelan turun dari ranjang untuk menuju ke kamar mandi.
Hanya butuh waktu 30 menit elena untuk membersihkan tubuhnya, lalu ia menuju meja rias setelah selesai memakai seragam sekolah nya.
Ia hanya memoleskan sun screen serta lip balm pada bibir nya.
Elena berjalan ke arah ranjang lalu membangunkan pria yang kini Masi tertidur.
"Leo bangun" elena menepuk punggung pria itu dengan sangat pelan, serta suaranya yang begitu lembut.
"Leo bangun, udah mau jam 6" Leo pun terbangun lalu meregangkan tubuhnya dan turun dari ranjang menuju kamar mandi.
Elena sudah terbiasa dengan sikap Leo yang seenaknya pada dirinya bahkan saat masih masa kanak kanak pun ia sudah terbiasa dengan sikap Leo yang seenaknya, bahkan keluarga nya pun sama.
Flashback
Elena kecil yang selalu ceria itu berubah setelah sang ibu di hukum mati, karena perbuatan sang ibu yang membunuh ibu kandung dari Leo.
Entah benar atau tidak nya sang ibu yang membunuh nyonya nya sendiri yaitu ibu dari Leo.
Yang ia tau ibunya adalah sosok penyayang serta pekerja keras, ibunya selalu menampakkan dalam keadaan baik baik saja pada dirinya meskipun ia tahu, sang ibu sangat begitu banyak beban.
Setelah kepergian ibu nya ia tetap tinggal di rumah Leo dan dijadikan budak, ia selalu di paksa bekerja meskipun hanya dapat siksaan yang ia dapatkan untuk bayarannya.
Setelah 2 bulan berlalu tuannya, ah lebih tepatnya ayah dari Leo menikah kembali dengan teman dekat dari mendiang istrinya.
Istri baru nya pun sama melakukan elena dengan seenaknya, ia selalu menyiksa nya dengan begitu banyak pekerjaan yang harus elena kerjakan.
Setelah beranjak dewasa tepatnya duduk di bangku SMA Leo membawa dirinya tinggal di apartemen, dan di jadikan pembantu sekaligus budak sex nya.
Flashback off
Saat Leo tengah mandi, elena memutuskan turun kedapur untuk membuat sarapan setelah membereskan tempat tidurnya.
Setelah selesai dengan membuat sarapan nya, ia segera menghidangkan di meja makan.
Tak lama Leo datang dengan siap memakai seragam nya.
"Aku cuman buat nasi goreng udang gak papa" Leo tidak menjawab ia langsung duduk lalu memakan sarapannya, begitupun sama dengan elena.