Mata coklat kemerahan yang frustrasi mengamati potongan-potongan yang berserakan saat dia menghela nafas kesal. Dia tidak bisa percaya! Teka-teki yang dia selesaikan benar-benar hancur oleh angin! A N G I N. Haruskah dia merekatkannya untuk menghindari kejadian ini lagi?
[E͍̟̘̣̮̮͖͍͌̄͟D̯͈̙̬͍̄̆̅͜U̙̟̼̰͋͝U̩̤̘̹̞ͨ̽̉̀͟R͉̦̬̤̮̖̩ͭ͑͜ͅ F̳͔̩̪̼ͣ͠ͅV̷̗̯ͩ̆͐P̸̼̘̝͈̭̄̊F̶͎̮̯̋͂͐ͧ A̡͚͍ͮ̏H̡̩̳̙̪̭̉ͅG̵̜̭̩̞͕͚̻ͨͧͣX̥̣͎̝̪ͭͫͅS̥̤̩ͤ̀͋ͬ͡ D͚̩̅J̨̠̪͎͇̜̀ͣD̜̱͆̀ͯ͝L̗̻̟̂͝Q̧͇͎̬͍͛̅͑]
Kepala merah menghela nafas lagi sebelum segera duduk dan memainkan semua bidak di atas meja yang sedang dia kerjakan. Dia memiringkan kepalanya sedikit, energinya segera terkuras begitu dia menyadari bahwa dia akan membuang banyak waktu untuk menyatukannya kembali.
Dia mendecakkan lidahnya saat dia perlahan-lahan mengumpulkan beberapa bagian dengan putus asa.
Dia memejamkan mata dan membiarkan tangannya mengembara ke arah bagian tertentu dari teka-teki, yang paling penting dari semuanya. Dia membuka matanya lalu melihatnya dengan sedikit kasihan sebelum ekspresinya berubah masam sekali lagi.
Tawa lembut terdengar dari belakangnya saat dia merasakan tangan besar yang hangat membelai kepalanya dengan lembut. Pria yang terkekeh itu tampak geli dengan kekesalannya. Dia mendecakkan lidahnya pada suara mengganggu yang dia dengar yang hanya membuat pria di belakangnya tertawa lebih keras.
[P̷̧̛͙̭̯̘͗̀̆͋̉͑͆͒̅̚̕͜͝ͅḄ̸̫̯͒͛̿ͅF̸̧̧̛̝͉̰̠͇̱̣̻̔̔̉͒̄̓͌̆͐̓̈́K̵̢̬̫̙͑͌̑̄̃̏͝Ḽ̴̨̮͈͈̻̟͈͕̥͎̖̙̰͛̌̉͐́̀͛̇͗̒͘͜ G̷͔̖͇̩̠͓̹̠̹͈̥̮̩͚͛̋̔̍͌̋̉͗̆̓͘͝͠L̶̹̫̗͈̼̼̩͑̄͐̀͌͌͂̈̽͜V̵̫̜̮͇͎̩͇̖̮͕̿͘͜V̵̨̛̭͍͂͆͛̋͆̋̉̄͝͝͝ F̷̡̧̼̲̺̹̮̹̞̥̒̾̈́̃͛̌̃X̷̡̜̝͍͔̖͕͈̟͔̫̃̽͆͂̑͂̎̆̔̑̂̔̚͜W̸̮͈̘̠͈̞͑̈́͊̎͆̏̈́̚Ḩ̴̧̣͍̣̘̬͙̗̦̜̈̂͗͐̚]
~~~~~Cale membuka matanya perlahan ketika dia sedikit cemberut pada ingatan itu, mengapa dia selalu memimpikannya? Itu bukan hal terpenting dalam hidupnya. Dia lebih suka bermimpi tentang dia dan keluarganya bahagia... atau... tidak. Barrow adalah keluarganya sekarang, dia harus puas bahwa Dewa bajingan itu bahkan membiarkannya memiliki saudara di sini.
Sejujurnya, dia telah menerima fakta itu sejak lama. Dia tidak keberatan Barrow menjadi saudaranya, selama orang itu tidak akan melakukan hal bodoh dan mencoba berambisi menjadi Dewa sekali lagi. Padahal... jika Barrow melakukannya, maka dia masih baik-baik saja dengan itu.
Dia akan mengakui, dia telah terikat pada pria itu sejak Barrow menunjukkan perhatian yang tulus untuk kesejahteraannya serta kebahagiaan sejati setiap kali dia dipuji. Serius... Kenapa orang suka dipuji? Apakah itu sama berharganya dengan uang bagi mereka seperti baginya?
Dia masih belum mengerti konsep menjadi sangat sangat bahagia dan sangat setia kepada pria yang memuji Anda. Pujian hanyalah ungkapan sederhana yang diberikan kepada seseorang yang menjadi berguna atau melakukan sesuatu yang hebat. Tidak ada yang terlalu hebat tentang itu karena itu hanya kata-kata.
Matanya menatap ke atas ketika dia merasakan tangan hangat menepuk dan membelai kepalanya dengan lembut, itu adalah tangan bekas luka saudaranya. Dia menghela nafas dan kemudian duduk tegak yang mengingatkan Barrow bahwa dia sekarang terjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppets of the Universe {On Hiatus!}
FanfictionMelalui hidup dan mati, jiwa mereka terikat. Dalam situasi yang tidak terduga namun diharapkan, lampu sorot utama dari sisi positif dan negatif dipindahkan ke alam semesta yang sama sekali berbeda serta dimensi yang berbeda. Itu adalah sesuatu yang...