You don't remember what he looks like?

1.1K 109 23
                                    

"Kamu bodoh yang tak tertahankan! Untuk tujuan apa kamu melakukan itu??" Seorang pria berotot dan bekas luka bertanya dengan frustrasi saat dia mengirim tatapan tajam namun tegas ke subjek masalah mereka saat ini, idiot yang menyeringai dan orang bodoh yang mencintai keputusasaan, Dewa Tersegel yang sebelumnya disebut sebagai Dewa Keputusasaan.

Si bodoh yang duduk di seberang meja darinya, baru saja menggunakan identitas teman baik mereka, Dewa Kematian, dan mulai mengirim Choi Jung Soo menuju [Alam Semesta: The Birth of a Hero] [[Dimensi 1: Nasib Absolut]], tanpa memberi tahu dia tentang meninggalnya orang yang ingin dia kunjungi.

Sangat tidak pantas baginya, Dewa Perang, untuk mengkhawatirkan manusia yang belum pernah dia temui. Dia hanya tertarik dengan kemampuan manusia ini karena dia adalah 'Choi' yang termasuk dalam cabang tempat Choi Jung Gun dan Choi Han berasal.

Bukan masalah besar bagi seorang manusia untuk dikirim secara palsu ke tempat di mana teman mereka telah berlalu tanpa informasi, meskipun, mengingat Choi Jung Soo saat ini adalah jiwa yang berkeliaran yang berarti dia dapat mengganggu sistem dunia, mirip dengan bagaimana Cale Henituse melakukannya, satu-satunya perbedaan adalah bahwa Choi Jung Soo tidak akan menderita hukuman atau konsekuensi apa pun. Keduanya adalah hal yang sangat berbeda mengingat konteksnya.

"Kenapa lagi?" Dewa Tersegel bertanya dengan nada suara yang kurang ajar, Dewa yang lebih muda tidak senang bahwa 'teman-temannya', meskipun mengenalnya selama beberapa abad sekarang, masih tidak tahu kepribadian absolutnya, "Tentu saja menyebabkan keputusasaan."

Seorang wanita berkulit pucat dan rambut emas panjang yang mendengarkan percakapan mereka mengangkat alis bertanya, "Keputusasaan tak berguna yang kamu ciptakan..."

Betul sekali. Keputusasaan yang diberikan oleh Dewa Tersegel kepada Choi Jung Soo sama sekali tidak perlu karena Choi Jung Soo hanyalah jiwa yang mengembara, Dewa Tertutup tidak akan pernah bisa memakan keputusasaan mereka yang tidak memiliki tubuh fisik atau status itu. Tidak hidup.

"Angelina, jangan hanya ikut campur dalam percakapan kita secara acak." Dewa Tersegel menghela nafas seolah lelah yang membuat mata kiri Dewi Mataharisedikit berkedut kesal, "Bukankah sangat tidak adil jika Choi Jung Soo tidak mengalami keputusasaan mengetahui tentang kejatuhan 'dongsaeng'nya? Berduka namun mereka tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melihat Henituse lagi, tidak adil jika Choi Jung Soo, jiwa yang masih memiliki kesempatan paling tipis untuk bertemu Henituse sekali lagi, tidak mengalami kerugian? Aku hanya bersikap adil di sini. "

"Rasa keadilanmu cukup dipertanyakan." Dewi Matahari berkomentar sebelum menyesap kopi bahwa Dewa Perang telah diseduh dengan sempurna, keterampilan memasak dan memanggangnya sebanding dengan Choi Han meskipun cukup beruntung bahwa dia setidaknya pandai menyeduh kopi.

Puppets of the Universe {On Hiatus!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang