Black met White

890 103 19
                                    

"Hmmm..." Cale Henituse bersenandung ringan ketika dia mengamati orang-orang yang panik serta saudara lelakinya yang memandang mereka seolah-olah mereka bodoh, dia memeriksa kantongnya dan mengeluarkan kue ketika dia mulai mengunyahnya.

"...Haahh...kau benar-benar aneh. Semua orang panik dan kau memakan kue sialan itu?" Kim Namwoon tertawa tak percaya, penyelamatnya ini sangat aneh. Savior-nimnya juga sangat pandai bertindak tidak bersalah, dia berhasil menipu seorang prajurit sialan dan ahjussi (Dokja) gila itu.

Cale hanya menatap mata remaja berambut putih itu sebelum melanjutkan makan, membuat Kim Namwoon berkeringat dan menghela nafas. Aneh. Benar-benar aneh.

Kung!

Pintu besi itu sepertinya hampir tidak bisa bertahan selama satu menit.

"Kembaranmu adalah tentara bayaran, kan? Jadi pasti dia cukup kuat untuk mendobrak pintu?" Kim Namwoon bertanya dengan alis terangkat di mana Cale mengangguk.

"Dia bisa tapi dia tidak mau. Dia sudah tahu bahwa yang lain bisa melakukannya sendiri, apa gunanya membantu?"

"??? Untuk mempermudah pekerjaan?"

"Dia suka mengambil risiko. Jika dia satu-satunya orang di sini, dia mungkin hanya akan mendobrak pintu satu detik sebelum orang dari sisi lain mendekatinya."

"... itu berisiko?"

"Kamu juga seperti itu."

Kim Namwoon menatap kepala merah dengan tatapan mata lebar, matanya bertemu dengan mata coklat kemerahan yang menatapnya dengan ejekan dan geli seolah mengatakan bahwa apa yang dia katakan sudah jelas. Itu benar. Kim Namwoon sebenarnya suka mengambil risiko seperti itu, dia ingat memukuli seseorang di gang yang tidak jauh dari Kantor Polisi.

"...Apakah kamu mengetahuinya ketika kamu sedang mengumpulkan data? Bagaimanapun juga, kamu adalah seorang perantara informasi."

"Ya. Saya menontonnya secara langsung ketika saya meretas salah satu kamera keamanan. Saya juga menghapusnya agar Anda tidak ketahuan."

"Awweee... Savior-nim sangat bijaksana."

"Diam."

Kim Namwoon hendak tertawa tetapi dia didorong pergi, lagi. Oleh tentara bayaran berambut merah yang sama.

"Apa rencananya?" Barrow bertanya sambil meletakkan saudaranya di punggungnya yang tampak seperti akan mengalami serangan tidur lagi atau mungkin serangan katalepsi. Dia melirik ke arah Kim Namwoon yang tercengang saat dia melemparkan tas mereka ke arahnya.

"Aduh!" Kim Namwoon terkejut dengan berat dan beberapa ujung tajam yang menusuk lengannya ketika dia menangkap tas itu. Hidungnya juga diserbu oleh aroma logam berat yang berasal dari tas, itu membuatnya penasaran tetapi dia menahan rasa penasarannya. Dengan embusan napas, dia menyesuaikan kembali sudut tas sehingga beratnya akan sama. menjadi sedikit seimbang di lengannya.

"...Kita masih angka ganjil tapi karena ini adalah angka yang lebih tinggi dari aslinya, skenario jembatan akan sedikit berbeda. Prioritas pertamamu adalah Kim Namwoon. Karena aku memiliki Clopeh Sekka bersamaku, aku akan tetap menjadi bisa menyeberangi jembatan 'sendiri'. Ah, jangan biarkan Kim Namwoon pergi dengan Yoo Junghyuk juga, itu mungkin akan mengubah sesuatu." Cale berbisik sebelum serangan katalepsi menghantamnya, membuatnya jatuh lemas di punggung Barrow.

Rahang Barrow mengatup dan bahunya menegang ketika mendengar rencana berisiko saudaranya. Dia tahu bahwa saudaranya tidak akan bisa menyeberangi jembatan, tidak hanya staminanya yang rendah, ada juga bahaya tidur tiba-tiba atau serangan katalepsi yang mengenainya. 'Bajingan ini masih memiliki kecenderungan berkorban.'

Puppets of the Universe {On Hiatus!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang