Sorry to love

245 25 0
                                    

Untuk 2022, lapak ini special update kalau bias aku ultah dan aku berada di fase ide lancar.
Kalau ada ide, aku pasti bakal up.
By the way, kemarin itu memang aku up Krn ultah Eunhyuk SJ. Kalau hari ini, ultahnya Haruto Treasure.
HBD buat Haruto 🎉

Sebenarnya in aku lg mau sahur, aku up sekarang Krn takutnya nanti gak sempat.
....

Happy reading

....

" aku mau kita putus. "

" Hm, apa? " Yoona sampai tersedak.
" Kamu bilang apa barusan? "

Jaehyun menghela napas kasar.
Membiarkan Yoona menenguk air putih digelas yang ia sodorkan untuknya. Setelah itu, barulah ia kembali berujar.

" Aku mau kita putus. "

" Kau bercanda kan? Ini tak lucu Jae! " Yoona masih tak percaya.

" Aku bersungguh-sungguh, aku ingin putus denganmu. "

" Jae, sebentar lagi kita akan menikah.. kenapa kau tiba-tiba ingin putus? "
Yoona sudah berkaca-kaca.

" Bukankah itu lebih baik dari pada kita terlanjur menikah lalu berpisah? "

" Aku harus bicara apa pada ayahku? Setidaknya beri alasan mengapa kau ingin mengakhiri hubungan kita. "

" Aku mencintai gadis lain, maafkan aku. "

Yoona mengusap air matanya dan memaksakan senyumnya untuk Jaehyun.

" Baiklah, semoga kau bahagia dengan cintamu. Silahkan pergi, aku masih ingin menghabiskan makananku. Dan jangan lupa, bayar semua ini. "

Jaehyun mengangguk kaku, cukup terkejut dengan reaksi Yoona yang kelewat santai itu.

" Jika aku menikah dengan Jaehyun, aku bisa hidup bergelimang harta. " kata-kata itu selalu menghantui Jaehyun.
Yang membuatnya mengambil keputusan berat ini.
Seminggu yang lalu, Rose mengirimkan sebuah video yang berisikan Yoona bersama teman-temannya yang tentu saja Jaehyun kenali tengah bertemu di cafe. Dan saat itulah ucapan itu Yoona ucapkan.

Jaehyun memang menyukai Yoona, tapi ia tak tahu kalau gadis bermarga Im itu menyukainya karena harta yang ia miliki.
Jaehyun tak suka tipe wanita seperti itu untuk ia jadikan pendamping hidup.

Oleh karenanya, Jaehyun lebih dulu meminta pengertian kedua orangtuanya agar mau menerima keputusannya itu.
Meski ibunya menyayangkan, namun sang ibu tetap mendukung dan memilih yang terbaik bagi keduanya.

Seminggu berlalu.
Tak ada yang berubah, hanya saja Yoona yang sering mengunjungi rumah mereka untuk merecoki Jaehyun sudah tak nampak lagi.
Yoona benar-benar memutuskan kontaknya dengan Jaehyun.

Hari ini Jaehyun memiliki janji dengan teman-temannya.
Bicara soal teman-temannya, banyak juga yang menyayangkan soal perpisahan keduanya.
Namun mau bagaimana lagi, Jaehyun sudah bulat akan keputusannya.

" kemarin aku bersama keluargaku makan di restoran ayah Yoona, dan aku bertemu Nayeon. Kata Nayeon, Yoona sekarang bekerja menjaga anak maksudku babysitter. " cerita Taeyong ketika Jaehyun baru saja ikut bergabung bersama mereka.

" Benarkah? Woah dia keren sekali, tapi bagaimana dengan toko roti yang ia kelola? " timpal Jungwoo.

" Entahlah, tapi sepertinya toko rotinya tak dikelola Yoona lagi. " balas Taeyong.

Sadar akan kehadiran Jaehyun, Taeyong dan Jungwoo mengalihkan pembicaraan mereka.
Jhonny dan Yuta sendiri hanya terkekeh melihat itu, sedangkan Doyoung sibuk dengan ponselnya.

" Aku lihat-lihat, kau dan Rose sepertinya begitu dekat. Apakah gadis itu Rose? "

" Maksudmu apa? " Sekarang Jaehyun hanya berdua bersama Doyoung. Keempat temannya telah pulang duluan.

[OS•APRIL-MEI] YOONA with ???  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang