- Jay A. Dalmiro
- 16 tahun
- Sunda-Amerika
- siswa pengangguran
- kelas sebelas
- Sahabatan bertiga, yang dua nya ngegei eh dia malah ketularan jadi gei.
- Tadinya doi homophobia, semenjak kenal pak Sena doi pengen jadi uke nya pak Sena yang hot abiezzzz 🥵
- hobi: godain pak Sena 24/7
- kesukaan : pak sena, apalagi kalau lagi Shirtless.
- sering manggil pak Sena dengan sebutan dadyhhhh, H nya banyak soalnya doi manggil pake desah manja.
- diam jadi murid berandalan, bergerak jadi murid binal 🍑" Jay, kepanjangan nama tengah kamu apa?."
" Asep."
" Dadyhhhhh jangan sabet pantat Adek, adek gak suka bedeesem."
"......."
- Taehyung Antasena
- 27 tahun
- Jawa-korea
- Guru BK
- Punya satu murid binal banget, untung dia kuat fisik dan mental sampai Burung nya juga ikutan kuat beberapa ronde.
- sedikit trauma dengan kebinalan muridnya tapi doi harus profesional karena kalau doi gak profesional, besoknya ada berita seorang guru memperkosa murid yang selalu ngajakin ninuninu gurunya.
- hobi: menyabet pantat siswa berandalan pakai rotan legendaris turun temurun dari guru BK terdahulu sejak zaman penjajahan bukan zaman sebelum Masehi, konon sudah menyabet ribuan pantat orang.
- kesukaan: belum ada
- diam jadi pemilik perusahaan properti, bergerak jadi guru BK." Jay, ngapain kamu nungging nungging gitu?."
" Biar bapak enak masukin nya 🌚."
" ....... "
- Sunghoon Naladhipa
- 16 tahun
- Jawa aja
- cowok dingin
- sebagai cowok dingin, doi gak banyak tingkah karena takut pantatnya di sabet rotan legendaris kayak si Asep,sahabatnya.
- selalu diajak berbuat maksiat sama si Asep buat narik perhatian pak Sena, tapi doi nolak karena doi gak suka pak Sena sukanya Andra.
- ngegei bareng Andra.
- siswa pengangguran 2
- tersangka gei 1
- kelas sebelas
- hobi: ngebug
- kesukaan: Andra, valid no debat." Nala, tolong hapus papan tulis nya dong kan kamu piket."
"Maap, Aku cowok dingin 🙏."
- Jake Liandra
- 16 tahun
- Sunda-Australia
- siswa berprestasi, mana pernah dia ngerasain kekuatan rotan legendaris kayak si Asep, sahabatnya.
- bestie nya pak Sena karena doi bandar info tentang si Asep yang suka meresahkan pak Sena tapi si Asep alias Jay gak tau tentang ini.
- ngegei bareng Nala.
- cowok imut, lucuk, gemoi
- tersangka gei 2
- kelas sebelas
- hobi: makan
- kesukaan: matematika."Andra, pilih Nala atau matematika."
"Matematika 😇."
*Nala langsung ngebug di pojok kelas.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Be in love with SENA
FanfictionSiswa binal vs guru BK iman lemah!!! Start: 5 April 2022 End: