Kluk
Bunyi notifikasi whatsapp pada ponsel mengalihkan atensi seorang gadis yang tengah membaca buku.
Dilihatnya layar pipih yang menyala tersebut menampilkan sebuah chat baru saja masuk, dari nomor tak dikenal.
Garis bawahi, tak dikenal.
Si gadis mengernyit, tidak suka dan tidak percaya pada apa yang dilihatnya. Kenapa bisa ada orang asing mengirim chat padanya, terlebih chatnya berbunyi-
"Hai jodoh?"
Et et et! Tunggu dulu. Sebelum itu perkenalkan, gadis yang kita bicarakan ini bernama (Full Name), ya nama kalian para readers tercingta (*'▽')ノ
(Full Name) atau kamu di sini adalah seorang antisosial yang tidak memiliki banyak teman. Jadi tidak mengherankan jika dirimu kaget dan bingung dichat sama kontak tak dikenal begitu ketika teman sekontakmu hanya keluarga dan beberapa teman dekat yang tidak mungkin menyebarkan nomormu sembarangan.
Kesimpulannya, kamu tidak mungkin akan menerima chat tidak berbobot hanya karena hal sepele; diprank temen ataupun dipm temen.
Ok balik ke topik utama kita.
Setelah 10 menit berpikir dan menimang-nimang rencana, akhirnya (Name) memutuskan untuk meladeni orang ga jelas itu.
+62 8XX-XXXX-XXXX
hai jodoh
siapa lu bajeng
gausah sokab tudep aja ngab
wtf
CALON BINI GUA NGABER?!!
sungkem sini lo
dih?
ga penting amatYou blocked this contact. Tap to unblock.
Ya, meladeni, meladeninya sebentar tak lebih dari 5 menit alias setengah dari waktu berpikir tadi ya bund.
Sementara itu di lain tempat....
"FUCK?!"
Si pria kaget sampai mengumpat keras di ruang kerjanya, mendapati kontak si gadis berprofil botak tanda bahwa ia telah diblok.
Ngomong-ngomong beruntung hanya temannya yang mendengar ucapan tidak sopannya barusan, jadi pekerjaannya aman.
Si sohib pun memandang aneh padanya. Bukankah harusnya pria itu senang karena akhirnya memulai percakapan dengan calon jodoh berkat bantuannya? Meskipun melalui via chat tapi yang penting kan kontakan sama ayangnya.
"Gua diblok!" teriakan itu pun menjawab pertanyaan di kepala sang sahabat.
"Sama tu cewe?" tanyanya memastikan.
"Ya iya emang siapa lagi?!"
"Kok bisa? Pp lo jelek kah? Jamet?"
Spontan perempatan imajiner muncul di dahi si pria, "JAMET JAMET MATA LU! INI GEGARA LU YANG NYURUH GUA YA BANGSAT!"
"Hah? Kok gue?"
"Lo yang bilang chat dia pake 'hai jodoh' bukannya 'P'! Biar dia kesemsem, tapi apa ni kontol?! Boong lo!" jari telunjuknya menunjuk nunjuk si sahabat.
Sedangkan sahabatnya tercengang namun kemudian ia tersenyum smirk, "Anjai gua boong? Lo kali tuh yang boong."
"Hah? Kurang ajㅡ"
"Nih liat, dia ngetik! Mana ada lo diblok?!" potongnya tiba-tiba sambil menunjukkan layar ponsel si pria yang menampilkan roomchatnya dengan (Name).
Benar saja, di sana tertera (Name) sedang mengetik...
"Lah?!"
──────────────────────
hwhw balik lagi dgn saya
kali ini ff chuuya ya...DUH BANYAK MAUNYA GUE
YG SBELAH AJA BLM KELAR WOI
gatau lg knp otakku gabisa apa mikirin 1 hal, gomenasaiii 😭🙏ohya jika anda berkenan tolong tinggalkan vote ataupun comment yaa~
terimakasih! ♡ (╥﹏╥)©Dlusi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔nknown 𝐍umber ﹔ hai jodoh
FanfictionDichat orang ga jelas? Ngaku-ngaku jodoh? Dan orang itu adalah si ginger, Nakahara Chuuya?! "Gimana ceritanya dia bisa dapet kontak gue?" "Kok bisa ya jodoh gua orang nolep kek lu?" ───────────── #stop_plagia(t)risme