26

330 52 12
                                    

Selamat menjalankan ibadah puasa

"Anak mama ganteng banget sih."ucap Lesti yang melihat anaknya mengenakan baju jas berwarna hitam yang dibelikan Harris.

"Iya dong mam halus,kan mau datang ke acala ulangtahun papa."ujar nata.

"Udah siap?"tanya mama Lesti yang juga diundang ke acar ulangtahun Harris.

"Udah Oma."jawab nata

"Cucu Oma ganteng sekali."ungkap mama Lesti.

"Maaci Oma"

"Yaudah yuk berangkat nanti kemalaman kita pulangnya."ajak lesti.

"Let goooo"seru nata senang.

Lesti,nata,mama,dan papa nya lantas langsung pergi ke acara ultah Harris

...

"Cantik"puji harris yang melihat lesti turun dari mobilnya mengenakan gaun yang senada dengan warna jas yang Harris pakai karena memang gaun itu Harris yang membalikkan begitupun dengan nata.

"Papa"panggil nata yang berada di gendongan opa nya.

"Kesayangan papa"seru Harris lalu merentangkan tangannya agar nata mau di gendong olehnya.

tanpa banyak bicara nata pun langsung masuk kedalam gendongan Harris nata Sanga nyaman bila dengan Harris

"Tante,om,Lesti makasih ya udah luangin waktu buat Dateng keacara saya."

"Sama sama nak harris, ngomong ngomong kita belum terlambat kan?"tanya papa lesti.

"Belum om soalnya saya nungguin nata datang."jawab harris
"Juga ada yang mau saya sampaikan setelah acara nanti"tambahnya

"Soal apa?"tanya lesti

"Ya nanti kamu juga tau les."jawah harris
"Yaudah,kalau gitu kita masuk yuk"ajak harris

Semuanya pun mengganggukan kepalanya dan setah itu mereka memasuki vanue tempat acara ultah Harris diselenggarakan.

...

"Sa cepetan dong kita nanti telat ni"desak billar karena sedari tadi Raisa belum selesai selesai bermake-up.

"Sabar sayang bentar lagi ini"

"Sabar-sabar Mulu! gw tendang juga pala lu yak lama lama."kesal Billar dalam hati.

"Dah selesai,ayok yang udah siap ni"ajak raisa

"Yang yang pala lu peyang"batin billar
"Yuk"

Raisa dan juga Billar kini sedang dalam perjalanan menuju ke vanue sedangkan di vanue acara sudah dimulai dan kini tibalah saatnya inti dari acara yaitu meniup lilin dan pemotongan kue

"Dipersilahkan untuk pak harris untuk meminta salah satu dari tamu undangan untuk memegang kuenya"ucap sang MC.

"Saya meminta kamu lesti dan juga nata untuk mendampingi saya"ujar Harris menunjuk Lesti.

NIKAH MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang