Bab 1

280 29 3
                                    

Jack bersandar di dinding batu di belakangnya dan menarik napas dalam-dalam. Dia bisa mendengar adiknya mengatur napas di sampingnya.

Untuk beberapa alasan, Paus telah memecat mereka.

Jack dan Hannah tidak pernah menjadi Orang Suci sejati, Jack memiliki keterampilan penyembuhan dan Hannah memiliki keterampilan anggar, tetapi mereka bukan Orang Suci. Beberapa kekuatan mereka juga melemah akhir-akhir ini, Paus memperhatikan dan mencoba menghapus mereka dari peta.

Hannah telah mengambil beberapa barang milik mereka sebelum meraih Jack dan berlari.

Mereka tidak pernah meninggalkan pandangan Paus, mereka tidak tahu banyak tentang jalan-jalan Kekaisaran Mogoru yang mereka huni. Jadi mereka lari ke daerah kumuh.

Jadi disinilah mereka sekarang, mencoba menenangkan nafas mereka yang terengah-engah sambil menajamkan telinga mereka untuk mendengarkan langkah kaki.

Jack tersentak ketika dia merasakan pandangan sekilas padanya, dia melihat ke samping, tetapi tidak ada seorang pun, jadi dia mengalihkan pandangannya ke bawah. Ada seekor kucing dengan bulu merah di sana. Pupil coklat muda menatapnya dengan tepat.

Desahan keluar dari bibirnya saat dia mulai tersenyum.

Dia tersenyum pada kucing kecil itu sebelum melihat adiknya, yang mengobrak-abrik barang-barangnya untuk mencari sesuatu yang berguna.

Jelas, tidak ada apa-apa.

"Sial."

"Hannah, bahasa."

Adik perempuannya menarik napas dalam-dalam, menatap matanya, dan berkata.

"Kami tidak punya apa-apa. Tidak ada uang, tidak cukup pakaian, tidak ada makanan. Kami hanya memiliki jimat gereja, mereka akan mengenali kami jika kami menjualnya."

Jack menggigit bibirnya, apa yang akan mereka lakukan sekarang? Mereka hanyalah dua anak berusia tiga belas tahun yang dikejar. Mereka bahkan tidak mengenal siapa pun. Paus akan menjebak mereka untuk pembunuhan jika dia menemukan petunjuk mereka.

Hal terbaik yang harus dilakukan adalah keluar dari kekaisaran atau keluar dari ibu kota. Tapi mereka bahkan tidak bisa melakukan itu karena tidak aman bagi mereka untuk melewati perbatasan sekarang.

Jack bahkan tidak bisa mengacungkan senjata untuk membela diri jika terjadi sesuatu, dia harus bergantung pada adik perempuannya untuk itu.

"Duluan."

Jack menyuruh adiknya pergi. Jika dia pergi sendirian, dia memiliki kesempatan hidup yang lebih baik daripada jika dia pergi dengan Jack yang memperlambatnya.

"Tidak. Kita akan pergi bersama."

Adiknya selalu keras kepala.

"Lalu apa yang kita lakukan?"

Keduanya tidak bisa berkata apa-apa, lalu sebuah suara muda bergema di gang.

"Kalian ingin bersembunyi?"

Jack dan Hannah tersentak, melihat sekeliling tidak dapat menemukan sumber suara. Jack menatap kucing kecil di sampingnya, kucing itu mengangguk.

"Aku bisa membantumu."

Hannah mengarahkan pedangnya ke kucing itu. Jack menghentikannya, saudara perempuannya selalu memarahinya karena terlalu percaya, tetapi sesuatu mengatakan kepadanya bahwa kucing kecil itu dapat dipercaya. Selain itu, dia memiliki suara yang terlalu muda.

"Kenapa kamu mau membantu kami?"

Jack mendapati dirinya bertanya. Kucing kecil itu menjawab.

"Aku juga hidup dalam persembunyian."

Orang Suci SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang