Jack mengajari Cale Henituse tentang mengendalikan kekuatan sucinya selama beberapa tahun ke depan.
Tuan muda telah menciptakan Julukan sampah di permukaan, Jack tidak mengerti untuk apa dia melakukan ini, tetapi dia tidak mengomentarinya. Kantong tuan muda juga diisi dengan uang dan alkohol selama bertahun-tahun.
Jack melihat bahwa warga mulai takut pada tuan muda, tetapi itu bukan ketakutan akan akibat dari tindakan tuan muda itu terhadap mereka, tetapi ketakutan akan nasib tuan muda yang akan bertemu dengan perubahan ini.
Hannah memberitahunya bahwa sebuah tim yang terdiri dari anggota sewaan tuan muda sedang dilatih oleh putra Ron, Beacrox. Ini adalah tim elit yang diminta tuan muda.
Saat itu di musim semi, setelah ulang tahun keenam belas tuan muda itu, alarm berbunyi dari Istana Raja.
Jack, yang sedang berbelanja pakaian musim panas bersama nenek, hanya bisa melihat dengan bingung ketika penjaga muncul untuk membawa mereka ke tempat yang aman.
"Lihat ke langit!"
"Apa itu?"
Warga panik, Jack mengikuti pandangan warga dan melihat sederet titik muncul.
Ketika Count Henituse muncul di atas tembok kastil, Jack mengikuti kepala pelayan yang dikirim untuk mencarinya.
==========
Putra Mahkota, Alberu Crossman, sedang dalam pertemuan dengan para penasehatnya ketika seorang penyihir istana datang dengan perangkat komunikasi video di tangannya.
"Yang Mulia, Kabupaten Henituse sedang diserang!"
Alberu bangkit dari kursinya, banyak penasihat melakukan hal yang sama, semua mata tertuju ke layar.
Pasar yang biasanya ramai menjadi sunyi, pintu-pintu rumah tertutup rapat, di dinding kastil, Count Henituse berdiri. Countess ada di sisinya. Ada tentara dan ksatria yang ditempatkan di dinding dan sebagian besar di tanah.
Lingkaran teleportasi besar bersinar di bawah Wyvern. Sejumlah besar tentara muncul, semuanya berseragam hitam.
Alberu hanya punya waktu sejenak untuk memikirkannya sebelum dia berkata.
"Aku akan pergi ke sana sekarang. Siapkan Brigade Penyihir dan Ksatria, kirim mereka saat mereka siap."
Dia belum menerima pernyataan perang, bahkan tidak ada gerakan di benua itu selain serangan terhadap Gereja Dewa Matahari di Kekaisaran beberapa tahun yang lalu, siapa yang menyerang?
==========
Ketika Alberu berdiri di samping Count, mereka telah menerima komunikasi dari alam lain.
Ada layar berbeda di tangan berbagai penyihir. Putra Mahkota Valentino ada di sana, juga Pangeran Kekaisaran Adin, Putri Rosalyn, dan Penguasa Menara Sihir. Ratu Hutan adalah yang terakhir memberikan presentasinya.
Mereka semua telah menerima panggilan darurat dari Kerajaan Roan.
Alberu tidak suka membiarkan begitu banyak orang penting secara politis melihat tontonan itu, tetapi dia membutuhkan dukungan melawan Wyvern, selain itu, jumlah tentaranya cukup besar, dan Kerajaan Roan tidak dapat mengangkut banyak orang.
Dari sini, Alberu dapat melihat bahwa para Wyvern berdiri beberapa meter dari dinding, tidak bergerak, para penunggangnya juga sepertinya sedang menunggu sesuatu.
Para prajurit berada di depan Wyvern, seseorang yang tampak gagah melangkah maju dan berkata.
"Kami, Aliansi Indomitable, yang terdiri dari Askosan, Norland, Suku Beruang, dan Suku Kurcaci Api, mencari tanah untuk hidup damai. Hari ini, kami akan mengambil tanah itu ke tangan kami sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Suci Sejati
Fanfiction"Kami tidak punya apa-apa. Tidak ada uang, tidak cukup pakaian, tidak ada makanan. Kami hanya memiliki jimat gereja, mereka akan mengenali kami jika kami menjualnya." Jack menggigit bibirnya, apa yang akan mereka lakukan sekarang? "Duluan." Jack men...